Laman

12 Januari 2013

Hal-Hal Baru

Apa kabar semuanya?

post ini ga wajib di baca. mengingat akhiran post ga bakal dingertiin orang-orang  kecuali dia roleplayer *guling guling*

Hmm banyak hal baru, banyak! mulai dari sekolah, rumah, dan lain-lain. yang pertama, awal masuk sekolah kemaren dikelasku ada murid baru. hmm ya, di setiap kelas ada satu bangku kosong jadi setiap kelas itu ada satu anak baru. di kelasku anak barunya temen SD ku sendiri, cewe.

trus anak di kelas sebelah itu.... salah satu temen smp yang 3 tahun sekelas mulu, dan sangat-sangat menyebalkan, tebak siapa? cek post pas tahun 2011-2012  pas aku kelas 9 gih! /dor *buang*

trus juga walas ngatur ulang tempat duduk, dan 'MASIH' duduk sama cowo, walaupun beda orang. semoga aja jadi lebih jago ngerjain mtk dan fisika berhubung temen sebangku ku itu ga ada yang kurang nilainya buat masuk IPA.

dan aku mulai suka Utaite salah satunya Valshe, dia cowo. tapi ternyata bukan cowo *pingsan* dia Reverse Trap, maksudnya dia cewe tapi jadi cowo. penyanyinya cewe tapi dia nyanyi dengan suara cowo. suara rendahnya itu enak banget, dan suara tingginya (suara asli) imut banget.

ah iya...

masa-masa kegalauan... karakterku (anak) di salah satu Roleplay Forum terfavorit sepanjang masa *eaaa*. dia itu 'Kataomoi' yah.. aku nggak kuat nulisnya, dalam artian dia itu *cari sendiri*. ga usah di sebut nama anaknya siapa (kalian ga ngerti aku ngomong apa?) nggak apa-apa deh ini curhatan seorang PM (Puppet Master) /plak

pokoknya bukan karakter yang di post sebelumnya kusebut. dia cowo. dan secara ga langsung ditolak *pedihngetiknya* terimakasih teman-teman yang udah bantu. hmm..

tulisanku datar--

datar-- 

kalian ngerasa ga kalo tulisanku tadi bener-bener terasa datar?

dari awal aku chat sama.. muthia, miftah dan temen RP kata-kata ku datar. dan miftah sadar kalo semua ketikan di chat itu datar banget sampe dia marah gara-gara aku datar banget, sampe tulisannya di caps semua. trus aku sendiri baru sadar kalo ketikanku itu datar, tapi bisa dibilang setelah semuanya selesai sebagai seorang PM aku ngerasa lega HAHAHA.

btw.. itu first love nya karakter aku, suka main bareng. sekarang dia tahun ke 4 sekarang umurnya sekitar 14 atau 15 tahun. padahal waktu itu umur dia ga segituu.. sekarang dia umurnya ngalahin aku /dor sebut aja dia "AB"
pas ketemu MB disekolah, rasanya kayaa.. "Tolong! aku harus apaaa!?" dan tepatnya tadi mereka bertiga nyuruh aku ngomong. dan begini hasilnya.. lagi-lagi 'kataomoi'

trus muthia ngasih aku lagu Orange, kebetulan hampir sama kasus. yang nyanyi Kagamine Len.



CURHAAAAT *lemparkomputer* 

Ps: BUKAN AKU! bukan IRL ini semua dalam RP, bukan aku tapi AB

Tidak ada komentar:

Entri Populer