Laman

8 Desember 2012

UAS Masih Berlanjut~ Kaget~ Begitulah~

selamat malam~ (ditulis pada malam hari)

hari ini hari sabtu. sayangnya hari senin masih ada ujian. ujian hari terakhir di hari SENIN. ya ampun.. jum'at aja sih ya.

aku ga tau sekolah ku nyebut ujiannya apa, UAS atau Ulangan Blok? Photobucket

dan hari terakhir geografi yang hafalannya bejibun. jadi mesti semangat!
anehnya, kelas 10 masuk jam 11 dan pulang jam 3 siang. paginya di pake buat para senpai (kakak kelas)
tapi kita di kasih istirahat 30 menit, dikurang 10 menit untuk ngisi nama di lembar jawaban yang mesti di itemin.
dan pelajarannya 3~
jadi... ya gitu deh, kalo dipake buat makan + sholat ga bisa belajar lagi. orang pas aku selesai sholat di masjid belnya udah bunyi duluan milkysmile

oh ya~
kalian udah tau belom? Januari 2013 nanti dramanya bakal tayang drama baru nya Yuto
-Trus kenapa?-
kenapa? .... karena di drama kali ini peran yuto bakal punya pacar. ini yang pertama kalinya.
reaksi pertama ku adalah..

"Apa!? SERIUS? SERIUS?  beneran nih? haaaa!!"

yasyfin pun tersambar petir milkysmile

yang di pikiran ku itu drama semacam "Sprout" yang di peranin Chinen Yuri. Photobucket

judul dramanya "Share House no Koibito" Tambah kaget denger judulnya hohoho

dan ternyata, Yuto main sebagai adiknya peran utama yang kuliah, jadi dia khawatir sama masa depan kakaknya yang punya cinta segitiga (mana cowo yang dia suka malah suka cowo -__-). nah yang jadi pacarnya adalah Kawaguchi Haruna. dan ternyata Kawaguchi Haruna ini sebelumnya main bareng Yama-chan di drama "Kindaichi Shounen no Jikenbou" yang bakal tayang di bulan Januari 2013 juga. 

justru setelah tau berita yang sebenarnya aku jadi penasaran bakal kaya apa perannya, kyahahaha~ *ditimpukkarenaketawanyabegitu*

kalau begitu, ganbatte ne yuto~! milkysmile

emang ya, baca sebagian berita dari twitter itu bikin kaget.
oh ya aku baca di sini 

Tidak ada komentar:

Entri Populer