Laman

1 Desember 2012

[Report] JiMat UNJ 2012

Yo Minna!
Apa kabar?

yah, yasyfin masih sedikit galau  (35%) tentang radio streamingnya, karena sampe sekarang belom dapetin JOQR padahal udah request.

tapi aku mau kasih berita lain, jadi minggu lalu tanggal 25 November aku ketemuan sama Miftah dan Farhan!!!

Apakah siapakah Farhan? bukannya harusnya Teges/Muthia/MB? 

Jawab: Farhan itu temen SD-SMP ku. tapi pas di SMP ga pernah sekelas karena dia kelas bilingual.
sedangkan BFF ku yang lain, mereka ga bisa dateng, Muthia itu.. dia di Bandung.

kita ke Jiyuu Matsuri a.k.a JiMat di UNJ. deket rummaaaah~

jadi ya, aku ikut jalan karena deket rumah + mau ketemu temen2 + ga ada kegiatan lain >w<)9
waktu itu hari minggu loh.

lanjut ke cerita aja ya

Pagi-pagi, aku dan miftah janjian jam 11-an. Trus aku telat 30 menit. gara2nya mamiku mau ke Carrefour jadi ga sekedar nganterin aku ke UNJ, tapi siap2 dulu. nganter aku baru jalan ke carrefour. trus miftah udah sampe dari jam 11.

miftah nelfon aku berkali-kali nyuruh aku cepet-cepet berangkat, dia ngomel2 wkwk. aku sih udah siap sebenernya. tapi kan mami lagi siap2. sampe2 nyetirnya semua orang di klakson-in -___-

sampe disana, aku diturunin trus ketemu mama-papa-adek2nya miftah, setelah itu kita masuk UNJ. awalnya kita liat-liat doang. aku liat toko yang jual uchiwa (kipas) group musik Arashi. tapi aku terus jalan sampe ke ujung. abis itu balik lagi buat liat2.

di kerumunan orang itu, lumayan penuh. aku liat toko. TEBAK APA? kan toko itu ada terpalnya ya di atasnya, di dalemnya aku liat ada chinen. dan aku sadar itu poster Hey! Say! JUMP. aku langsung ngebut, nyaris ninggalin miftah.

*jangan2 kalian mikir ada Chinen Yuri asli dateng dari jepang..*

miftah juga abis itu sadar aku lari karena apa. aku mikir rada panjang. dan akhirnya aku beli dompet kecil dan poster itu >w<

aku lanjut jalan2 sama miftah. kita sempet keluar dari area festival itu buat nungguin si Farhan. tapi karena dia lama kita masuk lagi.

miftah kayaknya bahagia banget di festival itu, karena banyak kakak-kakak bishie ber-megane wkwkwk.
aku juga sempet liat Cosplayer yang mirip Yaotome Hikaru lewat, trus ada cowo cosplay jadi Kaito, tapi tingginya se-aku. itu imut bangeeet. kaya cowo jepang :O
dan rada nyesel kenapa ga minta foto bareng #dor
tapi aku sama sekali ga foto sama para cosuplayer karena... males -_- dan siang itu masih sedikit yang cosplay.

kita memutuskan beli es krim dari voucher setengah harga yang kita beli dari kakak panitia >w< padahal es krim cup, tapi tinggi. aah enak es krimnya.

dan lucunya pas kita beli es krim, ternyata di sebelah kita ada farhan lagi beli Takoyaki. kita sama-sama ga sadar. sangking tingginya dia kita berdua dongak-in (bahasanya..) kepala kita berdua buat liat dia. sengaja sih/dor
sampe-sampe dia jongkok XD

kita nulis permohonan kita di Tanzaku! (kertas warna-warni) ituloh yang buat festival Tanabata.

kuning: yasyfin, pink tua: miftah, biru: farhan
kita ngambil batang yang paling tinggi biar lebih aman.


ki-ka: Miftah - Me

sama sekali ga janjian soal baju! tapi kita pake sendal modelnya sama, pake kemeja kotak-kotak dalemnya kaos. kita sehatiii!!! hahaha

miftah kok ga bilang-bilang kalo mau gaya kaya gitu, kan biar sama juga wkakak.
jangan2 sebagian diri miftah pergi nyari kakak-kakak bishie ber-megane lainnya.. -___-

oh ya? ada yang mau liat permohonanku? ga usah di liat *loh*
tapi Johnnya Kitagawa harus liat (ga peduli ngerti apa ga /plak), karena aku mau Hey! Say! JUMP koser di Indonesia XD

kertas punyaku *jangan liat!!!*
sempet ujan loh! jadi kita berteduh di stand sendal *kalo ga salah* yang di stand jualan barang-barang artis jepang tempat aku beli poster tadi penuh banget. untung aku ga berdiri di situ. kalo aku berdiri di situ. uang jajanku langsung abis buat belanja disitu.

setelah ujan reda. miftah dan farhan ngajak ke Obake (rumah hantu) "lagi".  dari awal ketemu farhan, mereka berdua pingin masuk rumah hantu -___-

dan aku dari dulu selalu ngomong dalem hati setiap nonton acara tv yang ada rumah hantunya "Seumur hidup ga mau masuk rumah hantu. pokoknya ga mau! jangan sampe" kayaknya repot gitu ke rumah hantu lari-lari teriak-teriak, padahal kalo di tv kan ada sinar kamera, jalannya juga terang.

aku berkali-kali bilang ga mau. tapi akhirnya mereka nemu denah acara JiMat itu dan.... kita menuju ke rumah hantu QAQ

pas kita udah sampe di Obake udah jam 13.30. kita ngantri panjaaaaaang banget!
nih fotonya





ki-ka: Farhan-Miftah
belanja payung, mif? #digetok


itu senyumku "senyum perut mules" ya? itu kan lagi nunggu obake nya -_- 
pas antrian itu mulai jalan. kita udah masuk ke antrian tapi kita sms minta di jemput jam 14.00 trus kita berdua ragu-ragu gitu. sampe kita udah di tengah antrian, jam 14.00. kita sms minta di jemput jam 14.30 aja.

aku makan siang dirumah dikit banget. tapi pas ngantri disitu rasanya perutku mual karena kekenyangan ;A; kita bertiga diem aja, muka kita madesu bertigaan. jam 14.30 kita udah di antrian ke dua (antriannya kaya dufan, melingker-lingker gitu) ada adek kelas ku juga (di Al-Azhar) masuk obake, dia ga nyampe 5 menit malah keluar lagi. 

sampe ketempat beli tiket. satu tiket 2 orang, aku sama miftah. si farhan masuk sendiri. perasaan jadi mules farhan bilang juga katanya dia deg-degan. akhirnya kita masuk jam 15.00. kan aku duluan tuh yang buka pintunya. rasanya tuh kaya mau masukin kaki atau ga, tapi pas napakin kaki di ruang gelap itu.. rasanya kaya tambah ketarik ke dalem, sebagian karena penasaran, sebagian karena enak adem banget ada ac nya.

trus aku ga sadar udah jalan hampir ketengah lorong pertama, miftah baru masuk. trus kita jalan berdua. miftah yang di depan. tapi ternyata isinya cukup lucu juga. aku malah ketawa-ketawa sama miftah di dalem sana. emang wujudnya ya hantu. tapi kita berdua lucu aja liat hantu-hantunya.

hantunya kesel ga ya kita malah ketawa-ketawa?
ada yang duduk di atas meja, ada yang di pojokan, ada yang gantung diri.
ada pocong di akhir lorong! aku sama miftah ketawa liat pocongnya -___-a
sebetulnya sih ga lucu, tapi poconya di selipin senter biar keliatan serem mukanya. tapi aku lucu liatnya seakan-akan pocongnya bersinar. yang jadi pocongnya badannya besar loh!!

untung aku ga ada phobia takut liat hantu =3=

pas giliran Farhan yang masuk. keluarnya dia cerita dia takut banget, apalagi di kejar sama hantu terakhir.
tapi enak bagnet dingiiiin

setelah itu aku balik ke stand poster yang sebelumnya, buat beli Uchiwa dan gantungan kunci Hey! Say! JUMP. pas keluar kan udah sore. banyak banget yang Cosplay. tambah penuh lagi tuh. 
kita udah di jemput dan adeknya miftah yang malah foto-foto sama cosu chara2 naruto >w<

ini dia barang-barang yang kubeli 




seneng banget dapet poster, waktu masih SMP miftah pernah buatin aku fanfic, jadi disitu punya poster dan posternya di tempel di langit-langit di atas tempat tidur.

dan sekarang aku taro di atas kepala tempat tidur, karena ga cocok + ga muat di dinding lain.
waaaa jadi pingin nyanyi lagunya HSJ yang Dreams Come True!!!!! *nyanyisanaaa*

sekian laporan dari saya,
mohon maaf bila ada kesalahan kata
bye-chu!



2 komentar:

mifta mengatakan...

miftah ngespam hahaha

Yasyfinoo mengatakan...

wah special guest berkunjung.
special guest ngespam.. boleh deh (?)
sebelum ada peraturan spam=bayar >w<

Entri Populer