Laman

19 Desember 2012

Perform Saman di Sekolah

Yo!! Marius Yo

Semua acara saman sudah di lewati! legaaaa~
Jadi hari selasa kemaren closing Turboplast. Aku dateng kaya jam sekolah biasa dan dateng-dateng langsung latihan formasi maju-mundur gerakan saman. KARENA.... aku sama sekali belom latihan maju-mundur dari hari sebelumnya, pas aku di tunjuk jadi 'atas'. yang dapet 'atas' itu yang maju-mundur pas nari. walaupun baru di tunjuk kemarennya, dan belom latihan, untung paginya pas latihan 30 menit-an langsung bisa.

dengan perjuangan pastinya.

Laras yang ngeliatin aku latihan penasaran banget "Emang kenapa sih fin? apa rasanya?" ku jawab "sakiiiit" bayangin sendiri deh kaki di seret-seret. aku latihan bareng Imel, dia kan udah jago maju mundur, jadi aku mau ngukur sebanyak apa majunya. kadang sampe ngakak bareng temen-temen yang liat aku gara2 setiap salah gerakan, kalo nyoba lagi gerakanku jadi kaya robot XD

setelah latihan berkali-kali di kelas aku bisaaaa! *tebarconfetti*

akulapernih.. *plak* #abaikan

kita di bilang tampil jam 10.30 di tengah lapangan. tapi tiba2 jam 9.30 anak OSIS dateng ke kelas X-4 tempat kita siap2 ngasih tau kalo 5 menit lagi kita udah harus ada di bawah dan mereka ngotot. PADAHAL YA, kita baru pake baju doang. belom pake yang lain dan sangat-amat-ribet bagi kita yang baru pertama kali ikut ekskul ini! kita pake baju perjuangan. untung kakak kelas kita dateng dan mau nolongin kita.

akhirnya kita tetep tampil jam 10.30 dan sukses. suara kita semua bener-bener full keluar dan kenceng. kita semua sih ngerasa suara kita kenceng banget dan ga ngerasa cape sama sekali. kita juga liat kakak kelas ekskul saman kita nonton kita sambil teriak-teriak seneng. semoga perform kita kali ini udah meningkat.

Dustrance

Tidak ada komentar:

Entri Populer