Laman

10 Desember 2012

Otakku Random *NO!*

H-E-L-L-O

hari ini adalah hari ujian terakhir *yay*
tapi kayaknya lumayan deh remed nya..
sejarah bagi yasyfin ceritanya?? iya, abis aku ga pernah ngerasa sebanyak ini, jangan nambah lagi Ya Allah..

besok remed matematikanya.
aaah gimana siiiiih padahal udah belajar mati-matian, tapi ya, besok remednya. udah cape belajar milkysmile

dan katanya, besok ada acara.. Turboplast di sekolah. mulainya tanggal 11? huhuhu bagaimana ini?
penutupan tanggal 17, dan ekskul ku, saman, bakal ngisi acara itu.
aku ngerasa belom siap. tapi ga bisa ngundurin diri juga. karena katanya pas aku ga masuk kakak kelas ngambil 5 orang dari angkatanku untuk ikut mereka lomba di anjungan TMII tanggal 16. sisa 13 orang kelas 10-nya. tapi 3 orang katanya nggak mau ikut, masa mau 10 orang doang?

karena cuma beda 1 hari  jadi kita dipisah gitu. aku center dari kelas 10 jadi aku ga mungkin ngundurin diri ga bisa ikut, apalagi kalo ternyata emang 10 orang doang.

semoga 3 orang itu jadinya ikut *hope~*
mana tiga2nya temen sekelas ku =A=

lupakan soal "tampil" -__-

sore ini aku bener-bener random.
KENAPA!?
aku ngegodain-ngeledekin Miftah, Muthia, MB di twitter

dan aku muter lagu Sexy Zone yang judulnya Kimi to...Milky Way lebih dari 7 kali mungkin.
awalnya gara-gara aku liat Kento nyanyi bagian reff sambil main piano di Shounen Club kemaren.
"KAGAYAKU MILKY WAY~" lagunyaaaa, bagian itu enaaak!
Milky Way yang bersinar. yang ada di otakku Teori Nebula, Teori Bintang Kembar, Teori Big Bang -_-
sedikit mengingatkan pada pelajaran Tata Surya di ulangan geo tadi pagi wkwkwk
ini dia lagunya...... *dum durudum durudum dum*


album pertamanya SZ "One Sexy Zone"? kaya HSJ ya.. "JUMP No.1" 

 #np: Kimi to...Milky Way *untuk ratusan kalinya* <<< lain kali mau coba belajar piano nya.




Tidak ada komentar:

Entri Populer