Laman

26 Desember 2012

My Cousin

halo semua

hari ini sepupuku yang umur 7 tahun main ke rumah. namanya Fayza tapi dipanggil Fafa. Fayza ini ga bisa diem anaknya wkwkwk. dulu ya pas liburan tahun lalu dia main kerumah berturut-turut dan ngambek terus-terusan.

aku inget banget sama kata-katanya

"Kakak maaah.. nggak sayang sama adeknyaaa!!"

sambil duduk di pojokan. aku ga apa-apain padahal
itu dulu sih, ga tau juga kenapa dia kaya gitu milkysmile

nah hari ini dia main kerumah (sebetulnya ga cuma pas liburan kok, tapi ga sering juga) dan hari ini bukan mau ceritain tingkah dia, tapi semua cerita dia. dia itu suka menghayal atau mungkin ngarang ya?
jadi kadang cerita aslinya suka berubah di ujung cerita wkwk.

yang pertama dia cerita anak kucing dia meninggal namanya... Katty *bener ga ya tulisannya* katanya Katty ini kakinya kejepit pintu sampe jalannya di seret. lama-lama Katty dimakan kata dia. aku nanya  "Dimakan tikus ya?" trus kata dia kepalanya dimakan ayahnya kakinya dimakan tikus. dia ngubur sama abi nya di sebelah rumah yang tempatnya serem.
yang dimakan ayahnya itu sampe-sampe kepala nya ga ada tinggal mata-hidung-mulut nempel di badannya

oke STOP itu menjijikkan, aku langsung ganti topik.

yang kedua dia cerita dia jatoh lagi, dua lututnya penuh sama luka. dia cerita dia kesandung batu bata pas lari. nah pas cerita ke mbak, dia kesandung gara-gara lari pas main bola ada batu bata.
nah pas di meja makan sama mami, dia cerita pas lagi main bola dia salah nendang dia malah nendang batu bata.

beda semua ceritanya yang mana yang bener, ceritanya bertahap gitu. aku nanya "jadinya yang mana faaaa?" dia sebel sendiri " tau ah" wkwkk

trus pas di kamar.

Mami: "Fa besok mau nonton Hobbit ga?"
Fafa: "Besok fafa mau nonton bioskop juga mi, sama bunda, abi, nenek. nenek sama bunda mau nonton              Habibi & Ainun, Abi mau nonton yang lain, nanti fafa nonton hobbit sendirian."
Mami: "Hah? sendirian?"
Fafa: "iya sendirian."

trus pas di meja makan *lanjutan yang tadi*

Fafa: "Huu.. Besok pagi fafa mau ke ancol, trus siangnya ke dufan~"
Aku dan Mami: "Gimana sih fa katanya mau nonton bioskop?"

....

dia juga cerita dia pergi ke Singapore kemaren hahaha, katanya beli coklat beli baju dan lain-lainnya aku nggak inget, mungkin mbak yang inget #dor

Mami: "lah pasportnya gimana? kan belom punya"
Fafa: "eeengh.. *mikir* aku udah punya pasport kok. ih seru banget deh"

coba si fafa buat buku ya, tapi karena masih kecil dan belom lancar ngetik jadi serahkan pada kakaknya untuk menyumbangkan beberapa cerita kecil miliknya di blog ini, okkey? *plak*

fayza nemuin buku kosong di kamar mbak.

Tidak ada komentar:

Entri Populer