Laman

17 Desember 2012

H-O-R-R-O-R

konbannu

besok closing turboplastnya. haduh berasa reminder deh ah =A=
aku udah berhasil lewatin satu acara di hari minggu *alhamdulillah* dan yang harus kulakuin di"sini" kaya lirik lagu Dash! "Tsuyoku tsuyoku! motto tsuyoku!"

miftah ngerti lirik lagunya #dor muthia juga ngerti walaupun bukan dari lirik. 

dan aku mau nunjukin kalo kita bisa. harus bisa!

tinggal sisa sehari lagi, besok. pingin banget ga masuk. seminggu ini di sekolah tuh nggak ngapa2in!! remedial ku juga.. beberapa dituntasin sama guru karena nilainya mendekati. jadi ya disekolah, ngobrol, bengong, dengerin lagu. jam 1 ga  boleh pulang disuruh nonton futsal.

tadi pagi aja yang dateng dikit. kalo ga ada latihan saman dan ngumpulin tugas remedial aku libur di rumah deh~

tadi pagi sebagian temen-temen cewe nonton film horror di laptop Bita, itu loh ketua kelasnya X-2. mereka nonton di depan papan tulis, di lantai. aku nonton di belakang mereka di meja. pertama nonton 12/12/12 ga suka banget aku sama filmnya. itu sadis banget filmnya, aku nontonnya sepatah-patah doang karena jijik. kedua nonton film horror korea, itu juga separo-separo doang karena pada dasarnya aku lebih suka film adventure.

 kadang aku bingung. mereka nonton untuk seru-seruan teriak atau emang bener-bener takut. masalahnya aku nonton tapi ga teriak, dan menurutku ga ada yang perlu di teriakin .___. kaya pas film horror korea, hantu anak kecil. justru hantunya imut walaupun muncul tiba-tiba. tapi mereka beneran teriak kaya hantu itu ada di belakang mereka.

aku jadi bingung. siapa yang salah nih jadinya?? tapi anak cowo yang liat juga ga ada yang teriak sih ._.

tapi kayaknya aku kalo nonton film horror ga teriak. kamaren aku nonton film misteri (ada hantunya gitu) sendiri di kamar. di kagetin berkali2 sama gerakan di film itu, tapi ga teriak mungkin karena sangking serunya (?) menurutku filmnya seru, akhirannya sedih lagi mau nangis rasanya kalo di inget lagi :(

tapi jangan suruh aku nonton film horror indonesia. dame desu! terakhir kali nonton mungkin pas SD kelas 1 dan aku ga suka .___. setelah itu aku ga tertarik nonton apapun, mengingat judulnya yang aneh-aneh.

Tidak ada komentar:

Entri Populer