Laman

25 Desember 2012

Buku dan Pulpen Baru dan Sedikit OOT

Konbannyaa! (Konbanwa)

apa kabar semua? Hari ini aku ke rumah nenek dan beli buku di Gramedia Kelapa Gading.
paginya aku ke rumah nenek dulu trus siangnya baru  ke kelapa gading

aku sama sekali ga ngecek HP di mobil. jadi pas nyampe mall jam 13.30, aku langsung ke food court makan sayur capcay. trus baru ke gramedia.

pas banget, baru masuk gramedia aku liat sesosok sahabat yang datang dari Bandung, ya.. itu Muthia. Aku tau sih dia ke Jakarta dari kemaren. Tapi kemaren kita (Aku, Miftah) ga bisa ketemuan. dan pas pulang aku cek Whatsapp dan dia bilang dia ada di gading kalo mau nyusul, nyusul aja kalo ga juga ga apa-apa ya ampun kebetulan banget ya.

Miftah bilang (di whatsapp) dia ga bisa dateng, karena apaa gitu.. trus pas Muthia cerita ketemu aku dia jadi galau :< *pukpuk* 

tapi kita cuma ketemu sebentar ga sampe main-main. karena dia mau pulang. aku juga ke gramedia sebenernya cuma mau beli pulpen sama tugas dari walas keren kelas X-2 hahaha ...ha..


itu dia tugas nya.. 
kita disuruh baca ini selama liburan *oh no* kukira novel tau-taunya... ya bisa di baca sendiri di cover.
buku pengembangan diri.
tugasnya belom tau apa selain baca, tapi nanti yang berhasil (menang) bakal dapet hadiah *as always*
untung halamannya cuma 200-an. kalo novel sih seru. masalahnya aku ga begitu suka sama gaya bahasa buku model begini. jadi lumayan lah kalo cuma 200-an soalnya keliatannya tebel.
tapi bukunya bermanfaat ya.. kalo ga, ngapain kita disuruh baca? milkysmile

jangan di lanjutin soal buku, lama-lama aku bisa Out of Topic huehehe. 



dan itu dia pulpen baruku!!!!!
sedikit promosi boleh kan? wkkwk milkysmile

yang di tengah ga baru kok, yang baru isinya , bukan isi yang di dalemnya! itu juga lama. yang di kanan yang baru.
kata mbaknya yang 0.38 enak, eh bener aja! yang lama warna green, pink dan sky blue. yang baru ini 
violet, red dan light green. pulpen ini ink gel
coba beli deh temen-temen. bahkan anak-anak cewe di jepang pake pulpen ini *terus..kenapa*
beberapa hari yang lalu aku liat di aplikasi hp (semacam instagram) << coba tebak apa? ada yang punya pake pulpen ini  ^//^a

yang item itu pulpen Jetstream 0.5 yang 0.5 ini enak banget, aku udah pake berkali-kali. bener-bener lembut dan tajem, tapi bukan ink gel. sebelumnya aku pake yang warna putih-baby pink dan beli isinya berkali2.
tapi karena gampang kotor aku beli yang ini. designnya ada transparannya gitu >w<

oh ya, tadi mbaknya sempet nawarin tabung pulpen design terbaru, motif snowflake warna pink dan putih. ada warna lain juga. tadinya sempet ngira itu bunga sakura tapi ternyata bukan. cuma aku ga beli berhubung isi-nya aja harganya segitu  hahaha *jdeer*

dulu pas awal-awal temen-temen sekelas ngeliat tempat isi pulpennya ada bahasa jepang dan mereka bilang "yasyfin barangnya jepang semua ya.." trus aku mikir.. apalagi yang jepang? wajar aja kalo merk pulpen mah
milkysmile kecuali semua merk pulpen di indonesia adalah merk buatan indonesia *ngomongapa*



nah sekarang bagian Out of Topic nya ya..
bisa dibilang curhat nyahahaha.
BUKAN JUGA SIH KAYAKNYA 

Nakajima Raiya dirimu kemana ga ngeblog-ngebloooog?? Raiya itu adeknya Yuto, tau kan? atau.. inget kan? wkwk.

dia terakhir ngeblog awal bulan desember ini dan tumben banget ga ngeblog-ngeblog lagi. tapi mungkin beberapa hari kedepan dia bakal ngeblog, mungkin.. *membacakondisi*

beberapa bulan yang lalu kan dia (Raiya)  cerita kalo dia naik kapal bareng keluarga dan ada foto dia di deck kapal. Trus ada cerita Yuto di majalah POTATO ga lama setelah ceritanya Raiya, Yuto juga cerita kalo dia ngerayain ulang tahunnya bareng keluarga di kapal, dan malem-malem dia foto-foto cahaya (lampu) di deck kapal. berarti yang motoin Raiya itu Yuto kan?
bedanya di blog Raiya ga ceritain Yuto, seingetku sih gitu. sama aja kebalikannya.

trus..
The question is....
aku penasaran kalo foto-foto dia sama barang-barang dari penggemarnya itu siapa yang fotoin ya? #dor
*ehserius*

Tidak ada komentar:

Entri Populer