Laman

14 Desember 2012

Bad News

Yabai! (gawat!)

ah halo semuanya!

tadi siang aku denger penguman yang bener-bener bikin aku kaku:

hari Minggu tampil perdana ekskul saman kelas 10 di CFD (ga tau CFD mana), minggu ini! dadakan banget haha. aku sendiri ga tau kenapa kakak kelas 11 tiba-tiba mengutus kita untuk tampil disana.

tapi ada satu kakak kelas kita yang kakinya sakit sampe di perban. kebanyakan genjot pas nari saman kah? cuma aku ga tau untuk apa kita tampil disana. tapi katanya kalo kita ga tampil konsekuensinya di bubarin sama pembina (pembina kan namanya?). kayaknya sih tadinya ini acara kakak kelasnya. aku ga tau, beneran.

jadi siap ga siap memang harus dijalanain, semoga aja lancar. Photobucket

jadi hari sabtu besok kita latihan dari jam 7.30 *oh no* kayaknya aku ga bakal bisa les biola, padahal les biola udah di majuin jamnya, buat gantiin 2 minggu yang lalu aku ga masuk les. *maaf ya kak*

dan selasa nya kita tampil di closing turboplast. aku harap semua ini cepet selesainya .____.


tadi aku remedial UH 3 fisikaaaa!! untung aja ga remed UAS fisika. dari seluruh kelas remedial serempak di Lab. Biologi. sesek, sumpek, pengap, dan panas << THIS

ga tau lagi gimana cara ngerjainnya. emang kalo soal remed fisika tuh ga gampang, apalagi  nguras otak gara-gara ruangannya panas, padahal udah pake kipas. karena kita make banyak tenaga, perut kita juga laper.

jadi silahkan tebak deh, gimana aku bertahan hidup di ruangan itu sama temen-temen milkysmile

beralih dari soal remed
NB: semua cerita di post ini urutan waktunya sesuai urutan kejadian

jadi aku sama siti keluar dari lab biologi kaya orang yang dikurung ratusan tahun *cukup lebay* apalagi di kiri kita ada banyak tanaman. si siti dan kawan-kawan.. cukup pasrah untuk jadi korban kelabilan dunia. KKM 75. di tengah remedial, di kasih tau kalo nilai 66 di grafik disejajarkan dengan nilai 75, alias ga remed. anak2 yang di atas nilai 66 mau ngumpulin lembar jawaban yang baru setengah mereka isi ketika guru berkata "Lanjut kerjain dulu aja" atau semacamnya. NGEK. PHP ya? hahaha

kita berdua keluar lab biologi, jalannya sambil nempel di dinding koridor, karena dingin banget dindingnya. kita jajan, setelah itu naik ke atas dan nonton futsal.

siti mau main sama sarah dan cici, temennya di kelas X-3 dan X-1. aku yang lagi di dalem kelas di tarik keluar dan di suruh duduk disamping AW. tau2nya dia bilang "Nah, ini ada AW aku ke sarah ya" dan menghilang di depan mata *tring* =A= aku ngerasa kaya anak yang dititipin ke orang lain milkysmile

tapi abis itu aku sama AW fangirling-an nonton futsal. kadang kita berdua ga nonton futsalnya sendiri *youknowwhatimeanlahpokoknya*

dan datang saat-saat dimana Guru dan Karyawan lawan murid IPS 2. pas baru mulai tiba-tiba hujan. kebanyakan anak cewe dukung guru. ga tau deh cowo. soalnya ya, guru-guru itu nendang ke gawang tapi nyaris masuk terus. mungkin mereka grogi pas hadep2an sama gawang, atau mungkin karena hujan juga.

yang terakhir kali kuliat sebelum pulang, Guru VS IPS 2 0-4. kita nontonnya teriak2 gitu liat guru2 ga masuk2 ;A;

dan abis itu aku pulang.



Tidak ada komentar:

Entri Populer