Laman

19 Desember 2012

Ayo Pikirkan Fanfic

hello mi</p><p><yabai data-blogger-escaped-aku=
masih inget kan aku mau buat fanfic?blom selesai nih hehe. bukannya aku ga ada ide, idenya ngalir terus di otak. masih dalam proses kok.
tapi setiap mau diperbaiki lagi di komputer aku suka ga jadi nulis.

kenapa?
karena aku butuh privasi milkysmile

apalagi ceritanya tentang ichiban aku. yaaa tau sendiri lah.. *apa?*
kadang kalo udah mau ngetik nih, udah ngambil flash disk, tiba2 ada pikiran
"uwaaa yabai! /////" trus ga jadi ngetik deh. tapi di kertas udah nyampe setengah cerita.

apa ini saatnya aku lanjutin nulis lagi berhubung aku lagi nulis blog. jadi apa bedanya ya ga?

ga semudah itu ya.. apalagi aku baru pertama kali buat, dan tentang ichiban pula ckckck.

trus aku juga bingung kalo udah selesai di post dimana.
di LJ atau di sini?
kalo blog di LJ masih sepi banget, kadang aku bingung cara pake LJ. Karena sebenernya aku buat LJ cuma buat mempermudah nyari hal yang berhubungan dengan fandom.
kalo di blog, takut menuh-menuhin blog.

kita pikirin itu lain kali aja deh ya..

bai-bai~

Tidak ada komentar:

Entri Populer