Laman

31 Desember 2012

Akhir Tahun 2012

Konbannu!

belom tahun 2013 kawan~ jadi aku rasa nggak usah ngucapin selamat tahun baru dulu dan ayo mengenang tahun 2012 yang telah kita lalui ini *eaaaaa*

Aku nggak nyangka aku udah satu tahun jadi JUMPer, dan tahun lalu aku galau banget chating-an sama muthia karena ga bisa nonton Kouhaku Uta Gassen di NHK. terus aku buka wikipedia dan search "Hey! Say! JUMP" single pertama yang kuliat adalah Beat Line, jadi aku search di Youtube dan ketemu Yuto.

tanggal 31 Desember tahun lalu aku bener-bener suka sama lagu Beat Line dan Mayonaka no Shadow Boy sampe hafal banget di otak "Don't don't don't give up! (hey!!)" trus 1 Januari nya resmi jadi JUMPer.

Makasih buat JUMP yang udah bikin hari penuh warna dengan fangirling. berarti anniv ma yuto ya? /doubleplaked

TAU GAAA???
di post kemaren aku bilang, pasti Raiya bakal ngeblog deket-deket ini. eh bener aja! tanggal 30 Desember kemaren dia nge-blog!! tentang dia buat kue natal. banyak banget fotonya, tapi aku belom baca sampe abis. dan kemungkinan besar yang fotoin kakaknya, Yuto. Siapa lagi?

lucunya, anjing2nya Raido dan Tamu, dikasih kue itu juga hahhaha paling lucu kalo liat foto tamu sama raido setengah berdiri di meja, makan. kasian deh itu anjing kenapa piringnya ga ditaro di lantai aja???

blognya Raiya bisa di liat di kanan blog ku yang Daily Read. judul blognya Happy Power.

Trus apalagi ya.. oh!

AKU KANGEN ANSAMBEL!! *nangis* iya.. tapi aku ga ke SMP ga ada temen. padahal 2 minggu yang lalu di tawarin sama Tika, temen  SMP sekarang satu SMA dan bareng lagi ekskulnya. katanya yang alumni di tawarin ikut tampil buat seminar, ga tau apaan sih. 3 kali latihan setiap siang. tapi mami pergi terus waktu itu.

aku ga tau mau ngomong apa lagi... /plak

Musim hujan kali ini ga sedingin tahun lalu :( atau karena dulu pas SMP kelas ku di depan pohon gede? atau karena global warming!!!??? *lebaymode:on*

Wishlist 2013:
- Masuk IPA
- JUMP ke Indonesia >w<
- jago bahasa jepang dan inggris.
- pokoknya yang baik-baik
- impian yang disebut dan ga disebut terkabul, amiien

>>> buat temen-temen kelas X-2 yang udah buat kelas jadi asik. kelas yang 92% kompak *diceburinketuakelas* iya.. abis aku dan beberapa temen ga beli jersey kelas sih *ngaku* tapi kalo cuma jersey doang mah ga apa2 ya *stop* lagian aku udah beli baju proyek kakak kelas kok, kita sekelas kan beli baju itu semuaaaa... dan kita semua dukung kalian-kalian yang main futsal di turboplast  dengan sepenuh hati, teriak teriak kaya orang gila padahal waktu itu lawan kakak kelas ya wkwkwk. kakak kelasnya aja diem tuh, kita nyanyi ga berenti-berenti, atau mungkin kakak kelasnya diem gara2 ga dapet kesempatan?

>>> dan buat Best Friends Forever (Miftah, Mb, Muthia dan Teges) makasih banget kita masih sering chating dan gila-gilaan hahaa.. unyu banget ya masih chatingan. MB juga!! ya ampun kalo kaya JUMP kita itu kalo udah ketemu disekolah kaya YamaYuto yang suka nempel berduaan *danakucmbramayama* *dor* mau bantuin aku dan temen-temen pas tampil saman kemareeen. Teges!!! Where are you?? kamu sibuk banget ya? whatsapp mu kemanaaaahhhh?? dan kemaren aku sukses membuat pengakuan tentang kelas 7 ke Miftah dan Muthia sampe perutku sakit karena ketawa, dan mereka juga ngakak. abis muthia yang suka ngeledek, aku ga inget sebenernya. tapi tiba-tiba inget pas lagi beli sepatu buat pesta wakakaka. trus aku paling suka cerita tentang temen-temen Muthia di Bandung. Aku mau ke J-fest lagi bareng Miftah!!! aah coba yang lain bisa ikut waktu itu >w<

semoga tahun 2013 bakal lebih baik lagi.
pokoknya jago di semua mata pelajaran lah, amiiiin.

Tidak ada komentar:

Entri Populer