Laman

12 November 2012

Pierre di X-2

Well Fino, harus nya kau belajar nak.

haha di post sebelumnya aku bilang "Pierre-Pierre" kan di akhir post nya?

jadi.. Pierre itu dimulai dari hari rabu minggu lalu. di saat guru sejarah ngasih video tentang manusia purba yang  ngerebutin penemuan Shampoo. ada yang udah pernah nonton?

terus di suku yang punya shampoo itu semua namanya Pierre.

konyolnya, pas kepala suku lagi absen dia selalu bilang "Kau kenal dia?Ini istriku, dia cantik kan?" dan langsung absen "Pierre?" Pierre jawab "Ya!" "Pierre?" Pierre yang lain jawab "Ya" sampe cewe namanya Pierre juga.

trus pas dua orang Pierre di absen ga jawab kepala suku nya bilang "Pierre yang ini juga tidak ada. sepertinya Pierre yang ini selalu bersama" wkwkkwk, itu ga tau ngomong pake bahasa apaan.

ada yang udah pernah nonton? aku lupa judulnya.

intinya ya.. di kelas kita semua suka manggil "Pierre" ada cowo di kelas, namanya Rayi, dia juga temen SMP dulu. dia nambah2in nama Pierre + *nama ledekan di kelas* contohnya: Pierre Molor (nggak ada sih) tapi itu bener-bener bikin ngakak.

yang lain juga jadi ikutan deh.

lucunya pas bagiin buku bahasa indonesia jadi pada "Pierre?" "Pierre?" sampe guru bahasa indonesia kita nahan ketawa juga XD

trus si Chaca bilang hari rabu itu Hari Pierre
LOL

Tidak ada komentar:

Entri Populer