Laman

4 November 2012

Pelantikan Ekskul Saman (Part 2-Final)


trus kita disuruh turun. mereka bilang mereka mau pulang. trus mereka ngomong kenceng di koridor "emang kalian yakin kalo kalian bakal di lantik?" kakak kelas yang lain jawab "ya KALO dilantik kan kakaaak" "KALO DILANTIK YA.." 

dan kita di kasih waktu 15 menit buat dapetin name tag kita. name tag ku pindah2 terus. yang pertama aku udah argumen di kacangin. di pindahin ke kakak yang baik, aku argumen sama dia, untung dia mau denger aku.

kalo ga denger biasanya cuma ngomong "emang kamu butuh name tag ini? ga usah, kan dapetin name tag belom tentu dilantik" dan ditinggal..

ada yang sebel sendiri karena di ikutin adek kelas terus "Kok jadi kaya zombie gini sih.."

lanjut~
trus pas argumen sama dia, aku di suruh minta no HP kakak kelas 12 *ga sebut nama* trus ku tanya ke orangnya langsung, aku disuruh izin ke ketua OSIS yang kebetulan lagi ngajar ekskul dance. eh dia ga tau nomornya. trus aku minta tugas lain. aku disuruh cari pin BB nya ketua saman. kutanyain ke semua kakak kelas yang ada di situ mereka bilang "nggak tau" akhirnya 3 menit sebelum jam 2 pas aku datengin kakak itu lagi.  karena ga ada yang kasih tau. dia ngasih tau sendiri. dan name tagnya udah pindah tangan lagi. aku disuruh sebutin pin bb nya itu ke kakak yang terakhir megang name tag. akhirnya aku dapet name tag nya pas jam 2 siang.

yang dapet name tag cuma 4 orang, Aku, Merlin, Chaca dan Aisyah. disitu aku mau nangis karena dibilang yang dilantik cuma 4 orang dan kita di tarik ke lapangan belakang sekolah, kita sempet ga mau, karena mikirin temen2 kita yang lain.

pas kita udah di lapangan belakang. tiba2 anak2 yang lain ngikut. terus mereka dimarahin "Kenapa ikut kesini!? kalian kan ga bakal dilantik!" mereka bilang "jangan dong kak.."

trus kita semuanya disuruh duduk melingkar yang dapet name tag duduk di tengah-tengah. kita ditanyain..

"Dilantik 4 atau ga dilantik semuanya???"

kita semua jawab "dilantik semuanya kaaak" sambil nunduk dan merem (karena disuruh begitu) trus aku ga tau siapa, kakak kelas ngomong begini "yaah kasian deh kalo di lantik 4, kelas 11 nanti ngelantik adek kelas cuma ber-4 doang, ngelantik kalian yang 'ga dilantik' lagi deeh" ditanya lagi mau dilantik 4 atau ga sama sekali, kita jawab sama. trus mereka "NGGAK ADA DI PILIHANNYA KALI" ada kakak kelas yang nyeletuk "oh ya kalo di ulangan kan jawaban nya C kak."

trus mereka diem. dan tiba-tiba kita di guyur. yang diguyur duluan yang bagian pinggir. pas bunyi air aku langsung melek. dan kita semua di suruh nunduk terus.

kita di guyur campuran jus mangga, taro, good time, chiki, tango, dan mungkin Pocari sweat yang sama sekali ga diminum pas makan siang. pas di guyur tuh bau muntah. dan mereka semua teriak..

"SELAMAT YA KALIAN SEMUA DI LANTIK!!"

kakak kelas 11 dan kelas 12 pada kabur. kita langsung bangun dan teriak ngejar-ngejar mereka, berusaha biar mereka juga kena jus mangga. kita teriak "MAKASIH KAKAK" ada yang lari sampe ke tempat tanaman obat di belakang sekolah, ada yang sampe di peluk anak-anak. kalo kakak kelas 11 kebanyakan ngunci diri di kamar mandi. padahal kita juga masuk kamar mandi buat bersihin badan.

trus kakak kelas 11 di pos kostum yang sempet narik2 name tag ku lagi berdiri di deket aku. tapi ga tega juga kalo ku peperin dia nanya :

Kak N: "Tadi gimana aku pas pelantikan?" 
Aku: "Serem tau kak"
Kak N: "Ih masa sih? maafin ya.."

rasanya lega mereka ga marah-marah lagi :">
untung aku bawa baju ganti. tapi sangking lamanya berdiri kaki ku sakit lagi. padahal udah sembuh harusnya.
aku kalo ngelantik pingin baik-baik aja deh, kasian sama adek kelas :">


Tidak ada komentar:

Entri Populer