Laman

4 November 2012

Pelantikan Ekskul Saman (Part 1)

yo minna!

kemaren aku abis pelantikan tari saman di sekolah. kan aku ikut ekskul saman sekarang ^^ dan pelantikannya itu.. jiaah serem! dari pagi kita mesti dateng jam 6 pas dan mesti bareng-bareng temen.
trus kita ngumpulin tas di ruang B.Inggris.

rambut di cepol, ga ada yang boleh pake bando. boleh pake jepit asal jepitnya yang datar dan warna item. cepolan ga boleh di pegang, name tag itu nyawa kita selama pelantikan dan bla-bla-bla.

karena aku kelompok 4, bareng Imel dan Kak Ayu (1 kelompok 3 orang) jadi mulai pertama kali di Pos 4, "Pos Kreasi". kakak-kakaknya baik. ga ada yang marahin kita disini. di Pos 5, "Pos Vokal" di depan UKS juga kakaknya baik. kita di bilang semangat nyanyinya, pastinya sambil nari. kita di bolehin istirahat sebentar. harusnya kita ke pos 6 tapi karena katanya masih ada orang, kita ke Pos 1 duluan "Pos Make Up" disini serem. aku sempet salah ambil eye shadow karena cuma dikasih waktu 1 menit.

di pos 1 itu name tag ku di ambil. kalo name tag di ambil mesti argumen biar name tag itu balik. aku ga bisa argumen. jadi dibantuin temen2. trus yah.. kata kakaknya "kalo lo mau name tag ini balik lo semua mesti lepas cepolan lo" trus kita bilang "tapi kan cepolan ga boleh di pegang kak, dan cepolan itu juga nyawa kita" di jawab "ya kan sekarang ada perintah buat lepas" akhirnya kita lepas cepolan semua dan naik ke lantai 2 ke ruang b. inggris.

di sana ada kelompoknya Nun dkk.  lagi latihan saman di luar kelas. kita nanya mereka punya karet rambut lain ga. dan Alhamdulillah itu beruntung banget karena di sekitar situ lantainya lagi di perbaiki jadi banyak karet-karet pasar yang geletakan di lantai. jadi kita pake karet pasar.

di ruang b.inggris itu isinya kakak kelas 12. kita disuruh ulang-ulang gerakan padahal udah cape banget. trus kita disuruh minum pocari sweat sebotol kecil buat bertiga mesti abis. tambah haus kalo aku mah -__-
pagi tuh rasanya lama bangeeet..

sampe di pos 2, "Pos gerakan" kalo ga salah. di situ ada 2 kakak kelas 11. tiba-tiba Ketua Saman dateng dan nyuruh kita ulang gerakan dari awal. ga nyampe abis sih karena dia baru tau kalo kita udah nari sebelumnya.  dia kira kita sama sekali belom ngapa2in.
tiba-tiba ada kakak kelas 12 yang lain dan dia bilang name tag kita lucu, dia suka warna biru. dan name tag Kak Ayu di rebut. kita bertiga megangin name tag-nya biar ga di ambil. kita bertiga tuh saling ngelindungin LOL. dan akhirnya ga jadi di ambil.

di pos 3, "Pos Kostum" dan pos terakhir kita. kita pake sarung di kasih waktu 1 menit, kalo ga selesai name tag tiga2nya di ambil. kita ga argumen. aku kira ga boleh argumen. dan lagian aku udah cape banget disitu.
akhirnya name tag kita di ambil gara-gara ga selesai.

kita madesu banget mukanya keluar dari situ. 5 menit kemudian kita masuk kelas itu "LAGI" sebel, padahal dalem hatiku 'udah relain aja sih name tagnya dari pada mesti masuk situ lagi serem'.
kita minta name tag lagi tapi ga dikasih.

sekitar jam 11 atau jam 11.30 (ga boleh pake jam) kakak alumni dateng. Ini yang paling bahaya. kakak alumni nya marah-marah ke kita karena yang atribut nya lengkap cuma 2 orang. kita terus di marah2in karena kita lebih banyak kekurangan daripada kelebihan.

awalnya kakak alumninya mau pulang karena sebel, dan kita cegat. setelah makan siang *yang dikasih waktu 10 menit dan 5 menit tambahan mesti abis* kita tunjukin lagi ke mereka. eh mereka sebel dan akhirnya pulang.

di situ kita dimarah2in sama anak kelas 11, di suruh mikir kesalahan kita. kita bener-ga bener di marahin terus sih =w= disuruh nunduk dan merem. ku kira kita mau di guyur, tapi ternyata ga, mungkin karena di dalem kelas.


Tidak ada komentar:

Entri Populer