Laman

12 November 2012

FF Project + Curhatan Random Tentang Blog

Konbannu!

hello~

aku ngebuat FF (FanFiction)  loh! pastinya tentang Yuto *ngumpet di bawah bantal* oke lagi-lagi yuto kan.. yah mau gimana lagi.

BTW ini pertama kalinya aku buat FF Yuto, gara-gara miftah nyuruh baca FF tentang Yamada, Chii dan Yabu. tapi aku suka banget sama yang Yama-chan nya.

sebelumnya aku belom pernah baca FF tentang Yuto.. hmm takut aja nyesek ha-ha-ha *ketawa garing* *ditimpuk kulit pisang* sampe sekarang juga belom pernah baca.. paling yang comedy doang 2 kali huehehe.. pernah itu namanya... *nggak ngaku*

daan... aku ga pernah selesai kalo buat cerita, apalagi kalo di tinggal sehari pasti ga mood. tapi kali ini InsyaAllah selesai ya. mungkin karena aku suka buat ceritanya jadi aku usahain bisa terus lanjut. ini ga termasuk pas aku lagi RolePlay loh ya..

aah.. kangen RolePlay, udah lama nggak nih.

lanjut!

mau kutulis di blog ini. tapi aku ga janji. yasyfin ga suka janji =3= tapi aku KEPINGIN aja~ doain ya temen-temen supaya bisa selesai *amiiin*

oh ya, beberapa hari yang lalu di sekolah aku bilang ke temen-temen "Jangan lupa ya buka sianakroti.blogspot.com"  ke temen-temen cewe yang lagi ada di kelas doang. trus, sekumpulan cewe-cewe langsung nanya "si anak roti apa?" duh kalian ketinggalan jaman deh ga tau si anak roti apaan #ABAIKAN
beberapa udah tau kalo aku si anak roti, karena suka makan roti wkwk.

dan ku jawab "Blog-ku" trus AW sama siapaaaa gitu langsung bilang "Pasti isinya Yuto?" trus aku langsung kaya JLEB. dan aku mikir-mikir.. 'emang iya ada yuto?' maksudnya aku bukan mikirin si yuto yang tinggal di blog ku, tapi omongannya tentang yuto.

aku jawab.. "Ah iya.. masa sih?" lanjut ngomong sambil mikir foto2 jadul yuto di kiri blog ku *silahkan anda bisa lihat di kiri monitor anda* "Iya sih.. apalagi baru-baru ini abis ngomongin Hey! Say! JUMP di blog.." muka ku bener-bener kaya gini  :| wkwk.

trus ada yang nanya " Emang isinya apa?" aku jawab "Tentang kehidupan sehari-hari" nyengir-nyengir ga jelas -____-

YA AMPUN! KENAPAAA?? bahkan post hari ini tentang Yuto jugaaa!!?? akhir-akhir ini (atau mungkin selalu?) pasti ada satu nama nyelip. ya ga sih? cek sendiri lah ya haha..

tapi.. blog ku ini kan namanya Si Anak Roti tapi nggak ngomongin roti ya, haha lucu juga. oh inget ga dulu aku pernah cerita aku chating sama miftah sampe ngomongin nama blog jadi "Si Penjual Shampoo"

blog ku hampir semua isinya kisah hidup fangirling-an, curhatan abis fangirling-an, fandom ku: Hey! Say! JUMP, share video yang menurutku seru (buat JUMPer), Ichiban (Yuto) dengan teman-temannya. walaupun ga ngasih info, hanya untuk kesenangan pribadi dan sharing kisah hidup, atau mungkin..ternyata  yang lumayan bermanfaat buat JUMPer lainnya?

apa perlu blog nya di ganti jadi "JUMPer.Yuto's Fan" hahaha alay ya? *di ketawain Pierre-Pierre di kelas*
Candaaa~


Tidak ada komentar:

Entri Populer