Laman

14 November 2012

Di Saat Mencari Streaming Radio

Konbannu..

ih malem ini mumpung besok libur aku niat cari streaming radio JOQR nya Jepang yang biasa ada acara Hey! Say! 7 Ultra Power -nya. udah cari ubek-ubek internet dapet beberapa web dan di coba play ga bisa-bisa, di setiap web pasti ga bisa. tulisannya error, ga tau emang ga bisa sampe kesini, atau ada yang kurang.
karena pake bahasa jepang aku ga ngerti -____-

udah 1 jam tuh aku ngubek2 akhirnya nyerah juga ahahaha =w=

btw, pas lagi pusing nyari streaming radio aku dapet web yang bisa nonton channel jepang dari komputer namanya Key Hole TV. ada yang udah tau? kalo pada belom tau dan berminat *halah iklan* klik link ini aja 


udah lengkap kok jelasinnya. aku belom install sih *peace* baru download doang *beneran* ikutin intruksinya aja. 

oh ya, tapi kalo nanya apa2 jangan nanya ke sini ya, soalnya aku belom nyelesain semuanya sampe habis ^^

---

oh ya, aku ganti lagu blog. kali ini Tomorrow's Way - YUI (lagi) kayaknya tahun lalu pake lagu ini juga wkwk. oh ya! seneng deh karena sekarang mulia hujan-hujan lagi. udah musim hujan kan? musim hujan ini aku jadi dengerin lagu-lagu YUI lagi XD 

dan setiap aku dengerin salah satu lagu YUI pasti aku mulai nangis duluan. kebanyakan karena  aku inget masa-masa main sama BFF pas SMP. walaupun masih chatingan sampe sekarang, tapi kan kita udah lama ga ketemu. waktu itu mau ketemuan eh batal. Apalagi miftah, dia suka sama YUI , dan kebetulan waktu itu aku yang ngenalin YUI ke dia jadi pas denger lagunya lagi jadi inget miftaaaah huhuhu.

dan yang ga bisa kulupain dari miftah setiap denger lagu YUI adalah.. dia selalu ngaku2 dirinya YUI =w=
kenapa waktu itu aku ga ngaku2 jadi Yuto aja ... *lemparkulitpisang*

kecuali Goodbye Days karena aku ga pernah lupa sama lagu itu. nih, pas denger Tomorrow's Way (sebulan yang lalu) aku nyesek banget, ga bisa nangis sih. nyesek aja.

trus.. aku kan suka banget ya liat ke luar sekolah. emang kalo panas tuh ga banget tapi kalo mendung kereeeen! rasanya pingin di lukis, warna hijau pohon2 nya keliatan banget. ku kira 21 itu sedikit pohonnya, ternyata karena panas banget jadi ga keliatan. Plus kelas 10 di lantai 4.


Your Heaven -YUI 



ini lagu kedua yang bikin nangis, ga sih cuma ngembeng aja wkwk. Artinya keren sih. awalnya aku biasa aja baca artinya. tapi pas baru-baru ini aku dengerin lagi... artinya tuh bener-bener berkesan hehehe.

dari kata "Red roof" kenapa mesti atap?? kan jadi inget atap2 rumah di depan kelas pas SMP -___-
emang sebetulnya pas buat PV (Promotion Video) nya si YUI lagi liat atap-atap rumah warna merah di... oke lupa #DOR kayaknya sih daerah eropa ya.. *mohon bantuannya pembaca hehe*

"I felt that i'm meeting you" Siapaaa?? My BFF?? apa Yuto? /plak

"It feels nostalgic" Masa SMP.. maksudnya masa2 bareng temen2. *Oi kok postnya galau*

mulai dari "Anata no Koe.." artinya "Your Voice..." pikiran ku mulai random menuju ke yuto.. bahkan aku inget suara badainya si Yamada Ryosuke -___-

trus terakhir pas.. "Why did I? Start to cry..." aku baru sadar. kenapa pas aku mau nangis liriknya justru begitu? trus aku langsung ga jadi nangis padahal air matanya udah ngembeng ..

oke akhiran yang aneh. intinya aku ga nangis lagi. tapi lagu-lagu YUI emang begitu sih...

oh no post macam apa ini!? fin... curhat? fin... zzzz
segini dulu aja deh .////////. *invisible*




Tidak ada komentar:

Entri Populer