Laman

19 Oktober 2012

Tanggapan Orang Tentang Poni Saya

"Gue seumur hidup baru pertama kali liat poni kaya poninya Yasyfin"
Siti Rohmah - 16 tahun (baru ultah beberapa hari yang lalu)

waaaaw siti baru pernah liat poni ini sekali, berarti ini poni langka banget ya, atau di Indonesia yang punya poni kaya gini cuma.... aku??

haha hebaat~ siapa dulu dong yang buat, ibu!!! *sejak kapan panggil ibu*

kata AW: "Ride bilang kalo poni misah, cerai

menurut yasyfin poninya itu..Bhineka Tunggal Ika /plak
oke kalimat ini baru muncul di otak semenit yang lalu. gara2 ride suka bilang poni dia suka cerai, terus.. poni ku lebih parah misah-misahnya... kaya indonesia yang punya banyak pulau, berarti... Bhineka Tunggal Ika.

ah aku ga rela poni ku di bilang Bhineka Tunggal Ika, tolong di coret ya haha.

kira-kira ini nama poninya apa ya? poni kaya gini tuh unyu banget loh (jangan percaya!) beda dari yang lain, seperti yang kumau haha.

jangan dikasih nama deh. nanti ngalahin jambul nya syahrini.

oke fin, kenapa... tumben bisa nulis hal senarsis ini -_____- *shock*

Tidak ada komentar:

Entri Populer