Laman

18 Oktober 2012

Suka Sama Lagu-Lagu Buatan Hika

Konbannu!

beberapa hari yang lalu aku dengerin lagu-lagu Hey! Say! JUMP yang udah lama, dan aku jadi suka sama Hey! Say! BEST wkwk.

trus aku download lagu-lagu lamanya HSJ.
dan aku selalu suka lagu yang di tulis sama Yaotome Hikaru.
Kadang aku ga tau siapa yang buat, pas aku tau.. ternyata yang buat Hika.

pokoknya lagu hika tuh asiiiiik!! se asik liat Yuto main drum! /dor
lagu hika yang lagi kusuka judulnya Thousand Light. gara-garanya pas buka Tumblr ada lagu itu, pas di play lagu nya enak.

trus aku jadi bingung. Thousand Ligth itu asli lagu solo nya Hika atau bukan .__.

tapi pas nyari lagu itu di internet cuma ada pas acara TV Yan Yan JUMP dan nyanyi nya bareng Yabu Kota.

trus kalo denger nama "hika" aku jadi inget Miftah. dia bilang hika itu lagu Kira-Kira Boshi (Twinkle Twinkle little star versi jepang) dia nulis "Hika Hika Hikaru~" padahal yang bener "Kira kira hikaru~" -> "Twinkle twinkle little star~"

>____<)b

Tidak ada komentar:

Entri Populer