Laman

28 Oktober 2012

Setelah Libur 3 Hari Masih Mau Libur Lagi




konnichiwa

masa  udah siang sih? padahal tadi tuh masih pagi pas aku lagi ngotak-ngatik background blog. sekarang udah siang aaah.. sebel! besok sekolah lagi deh :(

besok ada ulangan. 

aku mau ngabisin pr-pr minggu ini di hari minggu. zzz... libur 3 hari ga kerasa. masih mau libur. kata sepupu-sepupu yang udah lewatin kelas 10, kelas 10 itu yang paling cape.apalagi matematika susaaah!!!! setelah itu nyantai.

masih mau libur kawan! sabtu depan kembali les seabrek. semangaaat!!
tapi mau dipindahin hari sih buat yang sabtu siang. jadi ga terlalu penuh di hari sabtu.

----

aku sampe sekarang masih suka liat tipe cewe kaya Tainaka Ritsu dan Yoshida Chizuru. cewe kaya gitu tuh cool. sebetulnya mereka ga cool, tapi karena kelakuan mereka, jadi cool aja keliatannya.

ah! di sekolah juga ada senpai cewe kelas 12. hmm.. rambutnya panjang, anaknya tomboy. kece gayanya haha. anak OSIS,basket. ketauan!! pasti yang satu sekolah sama aku langsung tau siapa dia haha.
tapi kayaknya lumayan banyak yang kagum sama dia... *wondering*

tapi kalo senpai itu ..dia ga bisa di bilang kaya Chizu atau Ritsu. dia asli cool dari fashionnya kaya Fujiwara Zakuro dari Tokyo Mew Mew 



padahal kalo liat dia bicara.. ga nyangka juga cara ngomongnya mirip-mirip Chizu. apalagi pas ada temen cerita si kakak ini ngomong, ngakak aku dengernya >w<

jadi ngomongin ini =w=

seru kali ya kalo ada temen2 yang kaya Chizu dan Ritsu di sekolah, jadi kaya cewe-cewe di drama jepang. 

udah dulu ya mau ngerjain pr agama.
kira-kira di Shokura nanti ada yuto ga yaaa~

2 komentar:

kokacream mengatakan...

aku juga ga cukup libur 3 hari. pengennya tuh libur terus TT_TT

Yasyfinoo mengatakan...

sama ....:">
kapan kita bisa libur lagi ya hahaa

Entri Populer