Laman

27 Oktober 2012

Rapot Bayangan Semester 1

halo semuanya~

kamis kemaren aku bagi rapot. nilainya... ya begitulah.. namanya juga baru masuk SMA. lain kali mesti bagus pokoknya!!

Bu Yulia maunya pas bagi rapot bayangan orang tua muridnya duduk semua di kelas jadi... kita ngerapihin kelas hari rabu. kelas kita jadi lebih rapi terus banyak tanaman-tanaman kecil di atas rak buku, walaupun hampir semua tanamannya kering gara-gara kita lupa siram >w<

bahkan aku sendiri ga sadar kalo ada temen di kelas bawa tanaman di plastik >A<)a

Bu Yulia nyuruh kita makan di luar biar ga ngotorin kelas. pada berderet gitu!! ini cuma setengah dari cewe-cewe di X-2 sisa cewenya makan di tempat lain mungkin. sedangkan cowo-cowonya tetep makan di kelas.
untung ga berantakan.





hari kamisnya Bita (mungkin) bawa foto-foto hasil ambil nilai bahasa inggris, karena disuruh pajang sama Bu Yulia.


Candid~! ga ada yang tau dari awal aku foto-foto. wkwk, apalagi semenjak kejadian cewe2 sekelas minjem hp buat foto2. beberapa temen suka bilang "fin, ati-ati!" wkwk.

itu ada foto aku main biola loh, ada yang tau yang mana? close up loh!

itu yang di kiri atas! ^^

ki-ka: Laras, Ana, AW

setelah di tempel, mulai di dekorasi deh~

sebetulnya ada tugas B.Ing dari Bu Yulia. Tapi ga ada yang ngerjain :( bahkan.. aku sendiri ga tau kalo ada pesen tugas yang di tulis di papan tulis *Peace~*

trus tiba-tiba Bu Yulia masuk, pas kita nempel-nempel itu jam pelajaran Bu Yulia, tapi karena ada rapat ga ada yang ngajar. Bu Yulia masuk karena liat kita di CCTV pada ga ngerjain tugas. tapi akhirnya kita ga jadi ngerjain tugas, cuma dengerin cerita Bu Yulia aja.

cewe-cewe di belakang tetep nge-dekor foto.

setelah fotonya jadi, di pajang di jendela yang ada di kiri papan tulis. biar anak2 yang duduk di pojok kanan (barisan ku) ga kesilauan~

tapi aku lupa fotoin hasil foto-fotonya, lain kali deh ^^a


sebelum ada guru, dari meja Siti

di depan meja siti tuh meja ku~ ga keliataaaaaaan :">

kita pulang sekolah jam 13.30, dan orang tua yang dateng duluan, mamiku wkwkw XD
aku sempet ke kantin bareng Siti dan Dila gara-gara ambil rapot bayangan di kelas sejam lebih -____-
pas balik ke atas belom selesai2 juga.

Widi bawa adeknya, namanya... lupa.. Rizki ya? lupaaa. pokoknya dia lucu banget sampe di kerubungin temen2 >w<

dan foto-foto di kelas di liatin sama orang tua2 murid.

oke deh, segini aja.
rencananya siang ini mau jalan2 sama Muthia, Teges, dan Miftah ke Artha Gading.
Tapi... ga tau jadi atau ga.. soalnya Muthia masih di Bandung katanya..
padahal kangen banget nih :">

Tidak ada komentar:

Entri Populer