Laman

27 Oktober 2012

Random Photos

Konbannu~!
aku mau share foto-foto barang yang aku punya. *kesannya artis gitu*

lagi ga ada kerjaan sih, jadi pingin nge blog aja.

 nah foto pertama aku punya laci kecil beli di pameran, salah satu isi lacinya pernak-pernik.


ini dia kalo di liat isinya apa aja...



ada satu gelang lupa siapa yang kasih *peace* 2 karet rambut, beberapa cincin plastik warna-warni
sama cincin motif 2 kupu-kupu warna ungu.. sisanya... jepit, bandana dan kalung bunga bunga


Y for "Yasyfin", Y for "Yuto" Y for "Yama-chan" Y for "Yuri (Chinen Yuri)" Y for "Yaotome hikaru" 
Y for "Yabu kota" Y for "Yuya" Y for "YUI"  dan "Y" yang lainnya





Isi tempat pensil, ada jepit cadangan


buku catatan pr saya warna warni.
kolom terakhir itu... ucapan buat Aniversary Hey! Say! JUMP


aah kangen kamera ini, udah lama ga di bawa jalan-jalan. 
karena aku juga udah lama ga jalan-jalan hohoho


ki-ka: Kate, Bubu, Emily, Kumacchi.
lucu kaaaan?


biola saya... tapi dia ga punya nama.
saya ga pernah ngasih nama alat musik ._.


yang terakhir DS  ^o^


Tidak ada komentar:

Entri Populer