Laman

19 Oktober 2012

Ngantuk - Matematika - Post It - Gomenasai Sensei

selamat malam!

haha formal! ga laah... santai aja.
ternyata hari ini hari yang menyenangkan.. aku ga les, dan jadi nya ke dokter karena aku sakit hehe.

pas disekolah seru, walaupun paginya pas bangun tidur aku sadar belom ngerjain pr biologi, dan langsung ngerjain pas selesai beres-beres di kamar. panik banget tuh.

trus.. pas pelajaran matematika jam pelajaran terakhir, sekitar jam 1 lebih sampe jam 2.30 pm (pulang sekolah) aku ngantuk bangeeet!! ngedengerin tuh berasa di dongengin, jadi inget pas main di Anihogwarts pas karakter2 di kelas pada ngantuk.

ku kira cuma aku yang ngantuk. aku usahain dengerin guru. tapi tetep aja mata udah setengah watt. nengok ke sekeliling kelas semuanya serius. apalagi AW yang bener-bener serius dan make kacamata yang artinya.. dia bener2 baca papan tulis (dia duduk paling belakang)

terus situasi makin parah, hampir mataku merem. trus aku langsung rogoh-rogoh tas dibelakang punggung, dan dapet Post It! masih inget cerita post it yang disini kan?

aku kirim post it ke Imel, Siti, Indah, Ride, AW dan Icha. Si Icha duduknya jauh banget sih, dia di baris lain, sedang kan kita ber-6 (termasuk aku) di baris yang sama.

kuceritain..

si imel nyerbu post it duluan, mata dia langsung melek kayaknya. dia ngirim post it ke aku, ku tempel di belakang binder.

si ride nengok ke belakang, mata dia berair ternyata dia juga nguap-nguap. aku lanjut kirim post it ke siti isinya... "Siti, belajarnya yang semangat ya biar ngerti. biar yasyfin ngerti juga" kurang lebih gitu -___-

trus kirim ke ride, indah dan imel. setiap orang pesennya beda dong!

pas nengok ke kiri... ada pemandangan yang bikin ngakak, dan aku sama imel bener ngakak di kelas, udah usaha buat nahan sih, sambil nyatet catetan di papan tulis.

si Chaca mukanya suram banget, dia naro kepalanya di atas meja, tiduran di atas buku tulis, kepalanya ngadep ke kiri, ke kita. tangan kanan megang pensil, tangan kiri megang kertas soal pelajaran bab sebelumnya. dan... mukanya bengong.. itu ngakak banget liatnya.

kata dia "ceritanya lagi nulis" padahal tangan dia ga bergerak wkwk

trus dia juga ikutan ngakak, pas nengok lagi ke pojok kiri belakang ada temen cewe dia baru bangun tidur lol

perasaan tadi tuuh kepalanya tegak semuaaa!!

yang paling ngakak, si Chaca cerita, Icha gayanya kaya lagi belajar padahal dia merem.
jadi dia naro kepala di tangan kanan (topang dagu) tapi tangan kanannya itu di sanggah di paha bukan di meja, jadi kepalanya rendah, dia merem haha.
keren keren.
tambah ngakak

langsung inget sama pelajaran seni lukisnya Pak Yan pas kelas 9 gaya si Icha mirip patung buatan Michael Angelo yang gede banget itu. search di google, pokoknya patung besar cowo. terlalu vulgar untuk di taro di blog se-unyu ini *DOR* pernah ada di episode nya Sponge Bob kalo ga salah.

trus aku sama imel nulis memo bareng ke AW isinya: "AW serius banget belajarnya. Jangan terlalu serius...  nanti  kalo terlalu serius rambutnya lepas loh!"

Orange= Yasyfin | Ungu: Imel

ngakak banget baca "rambutnya lepas" hahhaa
tiba2 yang muncul di pikiran ku Enstein wehehehe

dan terakhir memo buat Icha yang ada di seberang. aku lupa awalnya, kalo ga salah kita berdua muji dia karena gaya dia keren. trus yang kuinget "mirip patung buatan Michael Angelo. awas bentar lagi di awetin trus di masukin ke pameran patung sedunia XD" kalo ga salah gitu...

trus suasana kelas jadi normal lagi (berisik) pas kita disuruh latihan gambar grafik..
cuaca mendung, jadi asik aja gitu di kelas ga panas-panas banget.
dan 10 menit kemudian... bel pulang bunyi!!

Tidak ada komentar:

Entri Populer