Laman

30 Oktober 2012

Fighting For My Dream "Hey! Say! JUMP - Ultra Music Power"

"Fighting For My Dream"

adalah salah satu lirik dari single pertama Hey! Say! JUMP. liriknya emang memotivasi kita biar kita ga nyerah dan terus berjuang agar mimpi kita terwujud.

tapi ada satu hal yang bikin aku "WOW!" nggak pake koprol loh ya! aku nggak tau kalo ada cowo nya nge-fan sama Hey! Say! JUMP .__. yah mungkin di dunia ini adalah beberapa cowo yang suka.

jadi tadi aku buka youtube nemu video oktober tahun lalu, cowo itu dari filipina dia buat video. jadi intinya.. dia punya mimpi, mimpi yang nggak mungkin terjadi. mimpinya itu bisa jadi salah satu bagian dari JUMP dia bilang dia pingin bisa temenan sama JUMP. mungkin ada yang udah pernah liat?

 dia belajar bahasa jepang, dia cari tau tentang JUMP. dan dia percaya kalau dia terus bermimpi  dia bisa dapetin mimpi itu, walaupun susah. dan dia sampe berdoa.

kalau aku.. sebenernya aku belajar bahasa jepang bukan karena JUMP ya, aku belajar dulu baru kenal JUMP. *ini kok tulisan jump di caps banyak amat =w=* tapi kadang aku suka males.

tapi setelah aku denger acara radionya Hey! Say! 7 Ultra Power dimana sebagian member JUMP ( member 7- Yuto-Yamada-Chinen-Keito) bawain acara itu bergiliran. mereka suka bacain surat yang dikirim ke mereka untuk acara itu. aku jadi pingin jugaaaa (khusunya Yuto wkwk) pingin aja gitu kalo misalkan aku nulis surat dan Yuto langsung jawab lewat suara. *uwaaaa*

tapi kayaknya member Hey! Say! 7 itu paling menderita kalo udah Hey! Say! Words Corner ya wkwk. disitu mereka mesti ambil surat dari penggemar, nah di surat itu penggemar nulis kata-kata yang ga pernah member Hey! Say! 7 ucapin. kaya misalnya nembak cewe dan semacamnya.

aku pernah dengerin  Yama sama Yuto bener-bener kesiksa di corner ini, waktu itu pas Ultra Power berdu-berdua, sekarang kan sendiri2 bawain acaranya. aku ga bisa nahan ketawa LOL

makanya aku harus banyak belajar lagi! aku ga mau nyiksa mereka kok wkwkwk
Yosh!! mau ngerjain pr Bahasa Indonesia.
Jya nee~


Tidak ada komentar:

Entri Populer