Laman

18 Oktober 2012

Bete!

Halo Semua

hari kamis.. ah kenapa hari kamis ku di sekolah di akhiri dengan hal-hal yang ga jelas banget.. *shock* rasanya pingin apus bagian itu dan.. "Teman-Teman, mari kita ulang adegan ini."
atau pake jam punya nya Hermione yang di pake di Harry Potter 3.

ah sebel kalo di inget-inget lagi. tapi aku masih inget kata-kata miftah.. 'Stay Cool' ya... aku bakal kaya gitu aja deh.. dan di lain waktu bakal nyoba ga peduli dan jangan pernah ngelakuin hal yang kaya tadi lagi .__.

dan besok adalah hari... Jum'at. paling ga suka deh sama hari Jum'at dan Sabtu. karena hari Jum'at pelajarannya Fisika, MTK 2 kali. trus ekonomi, biologi huhuhu....

kalo hari sabtu nya aku ga suka les yang padet itu..!! kecuali les biola, bener2 penutup yang pas, ngilangin semua stress. lebih bagus lagi kalo ga ada les mtk fisika itu.
cape otaknya...

mana sabtu juga ada ambil nilai lempar lembing di veledrome.
rasanya pingin tiduuuur~ tidur sampe les biola di mulai aja yuk

tadi abis baca LJ dari fans Hey! Say! JUMP di Jepang. ah, enak banget dia ke gedung Johnny's Family Club. pingin ke sana. tapi kalo sampe di sana aku ngapain .__. daftar jadi fansnya JUMP? trus ngapain... .___.

ada alamatnya.. mungkin.. siapa tau aja kalo aku ke jepang kapan-kapan *amiiin* bisa mampir ke sana.

oh ya minggu ini dan minggu depan (hari sabtu) ga ada latihan ekskul saman. *yay* dan dua minggu lagi lebaran, asiiiiik!!!
libuur... aku butuh libuuur!!

OH YA!
tadi kan ada pelajaran TIK, pelajaran terakhir. terus kita semua nonton film Pirates of Silicon Valley. tentang Steve Jobs dan Bill Gates. menurut saya sih.... seruuuuu!!!

postnya sampe disini ya, jya ne~




Tidak ada komentar:

Entri Populer