Laman

14 September 2012

Petualangan di Saat Bosan (di dalam kelas)

yo minna! apa kabar?

sebetulnya kemaren imel, dila dan AW main di rumahku sebetulnya sih karena mau nentuin gerakan dan bagi lirik buat pelajaran bahasa inggris. tapi aku males nulis, karena udah kepanjangan. dan tadi pagi imel bilang betah di rumah ku. dan nouval jadi penasaran pingin main juga. aah dia mah udah lama penasaran tapi ga kesampean ahaa. kirain dia udah lupa ga ngebahas soal rumah.. eh ternyata masih penasaran.

apa maksud judul di atas? "Petualangan di Saat Bosan"

jadi gini.. kadang ga "kadang" maksudnya guru matematika ku suka ga jelas nerangin apa yang di pelajarin di depan. dan kalo udah ga nyambung ga bisa di paksa buat nyambung kecuali nomor berikutnya..

pikiran ku suka menjelajah -___-
kadang sangking bosennya, aku ngarep tiba2 ada Nakajima Yuto dan Yamada Ryosuke tiba-tiba masuk, ceritanya kaya "kakak motivator" dari UI beberapa hari yang lalu, atau nerobos masuk kaya guru-guru yang cuma mau nge-cek keadaan kelas.

seakan-akan ngerubah suasana dari kelas sepi, setengah anak ga ngerti dan setengah anak yang ngerti bakal nengok ke arah pintu dan bakal nanya "siapa?" sedang kan aku pingsan duluan aku ga mikir aku kaya gimana .____. pokoknya kelas jadi heboh karena nanya mereka siapa?

ancur.

atau.. aku mikir tiba-tiba Hey! Say! JUMP dateng ke sekolah dan langsung mulai konser tanpa ada pemberitahuan. jadi kaya PV nya Flumpool (band jepang) yang  judul lagunya Kimi ni Todoke. dan semua murid turun-nyerbu buat nonton di lapangan ga mikirin ada guru atau yang lain >w<
disini aku mikirnya semua orang kenal JUMP.

sebetulnya pas aku mengkhayal kaya gitu, yang aku mau cuma.. ada lah siapa yang masuk gitu.. atau ada yang ngelawak dikiiiiiiit aja. aku ngarep banget sambil ngeliat ke pintu (bukan ngarep yuto /dor)

Tidak ada komentar:

Entri Populer