Laman

7 September 2012

Lebaran di Bengkulu #Part 4 (final)

Hari kelima,
21 Agustus 2012

Hari terakhiiiiir pulaaaang!
eits! ga secepet itu. pesawat kita jam 6 sore berangkatnya.

paginya, seperti biasa sarapan. dan nyebelinnya: susu buat cereal abis, padahal udah ambil cereal.
masa susunya cuma setengah :(
gara2 orang hotelnya sebagian libur siih, jadi gitu deh.

akhirnya makan roti aja wkwk.

abis makan langsung mandi dan bantu mami packing koper.
lucunya pas aku lagi keringin rambut, si Rasya sama adeknya, Fahri gedor-gedor kamarku. mamiku lagi mandi. trus karena aku pingin buru-buru selesai-in packing-nya.
mereka berdua kucuekin. ceritanya suara hair-dryer gedeee banget wkwk.
soalnya kalo ada mereka, urusan di kamar pasti ga selesai-selesai.

nah setelah selesai. kita nunggu di lobby, sambil foto-foto.
terus aku foto sama Dek Cia nyahahaha.
tapi sampe sekarang belom di liat-liat lagi foto pas di bengkulu itu.

pas mau berangkat ke rumah Mami Devi, Kak Nassha sama Mbak Arin dateng bawa es krim.
trus kita ber-empat (Aku, Kania, Nabila, Rafi) ngiler, mau juga. pas mau beli mas-masnya ga punya kunci buat buka lemari es nya. nyebelin banget. karena udah mau berangkat kita ga jadi beli deh...

pas di rumah Mami Devi, kita makan siang, dan sementara yg ibu2 dan bapak2, kakak2 belanja buat oleh-oleh, sisanya di rumah. boseeeen banget.
yang lain pada tidur ;A;

jam 3 sore, kira-kira. mereka semua pulang, suasana kembali hidup *YAY* 
sebelumnya, Rasya ngajakin nonton Alvin and The Chipmunk 3. aku ga suka nonton alvin (bukan dek Alvin adeknya Nadira. itu sepupu! /PLAK) aku duduk diem di ayunan. pas mereka dateng, aku malah nonton alvin and the chipmunk sambil ngabisin kue di situ. jam 4 disuruh jalan ke Airport, tapi ga ada yang bangun.
trus juga semakin lama semakin lucu filmnya hahaha #DOR

jam 5 baru berangkat. dan jam 17.30 udah boarding. untung ga berangkat jam 17.30. kalo ga ketinggalan pesawat tuh.

di pesawat.. lucu deh.. kan  ddari tengah sampe kedepan, kira-kira.. isinya keluarga semua. nah si Cia duduk
di 2 kursi di depan ku, depan sepupu2 belakang sepupu2 juga.
trus pas pesawatnya belom berangkat.
Dek Cia dipanggilin, dan dia berdiri di atas kursi di pegangin susternya.

"Alicia~!!" "Aliciaaa~!!"
dan dia kaya "Aaaaa~!!" trus pada moto pake iphone masing-masing >w<
ah aku ga ikut motoin soalnya hp udah dimatin males idupin lagi >w<
Dek Cia kenapa imut bangeeeet?

pas nyampe di Jakarta, kira-kira jam 7 malem. aku di jemput Cekngoh (Om-ku) trus ternyata Yahnda (Mamiii tulisannya Yahnda tuh gimana sih?? /plak *sst*) ngajak kita semua makan di.. Pulau Dua. Cekngoh nganter doang, abis itu pulang naik taksi. dan kita sampe disana jam 9. semuanya udah sampe.
trus aku makan hampir semuanya.

ketemu Dek Cia lagi deeeh >w<
hmm jam 10.30 selesai.
dan pas keluar restoran. di parkiran mobil.
Dek Cia ditanyain sama susternya

"Idung mana idung?" *Cia nunjuk idung*
terus "Adek bayi kalo nangis gimana...?" 
Cia: "....e..aaa~" suaranya imut wkwk
trus..
Cicis (suster): "Cia kalo ketawa gimana?"
Cia: "He!" *nyengir sedetik*
Cicis: "Kalo nangis?"
Cia: "hu.hu.hu..."
Cicis: "Kalo cicis marah gimana?"
Cia: ".. Cia! no! no! no!" 

imuuuuuuuuuuuuuuuuuut!!!

dan semunya pulang kerumah masing-masing.
oh ya selama di bengkulu berat badanku naik 2 Kg.
Alhamdulillah, ga percuma ngabisin kue disana #DOR

Tidak ada komentar:

Entri Populer