Laman

1 September 2012

Lebaran di Bengkulu #Part 3

Hari Keempat,
20 Agustus 2012

Pagi di hari ke empat.. rada telat bangun. sebetulnya sih ga wkwk
sekitar jam 8-an. katanya breakfast ditutup jam 9. jadi tante nyuruh cepet terus.
padahal kita yang dikamar belom selesai.

setelah selesai beres-beres, kita ke restoran, aku ambil cereal sama Toast yang semalem itu.
enaaaaaak!!
lama banget kita di restoran.

setelah sampe kamar kita mandi. karena mamanya Kania mau pulang, Kania sama adek-adeknya 
main di kamar ku.
itu si Rafi sama Nabila ga bisa diem lol kejar2an mulu. 
tapi lama kelamaan mereka diem.
ga diem2 amat yang penting ga berisik

sempet main robot2an sama Rafi wkwk, mukanya bikin ngakak banget
dan si Rafi berbakat niru gaya robot -____-

jam 12 siang harus nya kita ke rumah Mami Devi. tapi kita masih di kamar.
alasanya... bosen makanan disana itu-itu terus.. hehe catering sih soalnya.
kita semua pesen NASI GORENG! yang semalem di makan Kania deh kayaknya.

yang nelfon kan Nabila, tuh anak emang lucu banget wkwk.
dia nelfon ke bagian restoran, 2 atau 3 kaliiii gitu.
pertama dia mesen nasi goreng sama minum.
dia nanyain nama mbaknya siapa.

nama mbak nya Siska

trus karena aku ga mau ada telor di nasi goreng ku, dia nelfon lagi buat ngasih tau.
PLUS.. dia nanya "Umur mbak ini berapa mbak???"
dengan logat Bengkulu nya yg khas wkkwkwk
aku sama mami ketawa dengerinnya

setelah nunggu, akhirnya ada orang ngetok kamar, ternyata 
seorang mbak2 dari restoran, kita langsung nanya "Mbak siska bukan??"
ternyata bener, langsung pada ketawa dan ngelapor siapa yang nelpon.

setelah kenyang, kita baru berangkat ke rumah Mami Devi 
dan disana langsung main badminton, aku sih ga, males keringetan aja masih panjang perjalanannya.
yang main tuh cuma, Kania, Rafi sama Rasya. setiap mukul kok bunyi nya "Hayi!" lagi2 dan tambahan lagu,
"Hap! Haap! Hap! Haaap! Tangkap! Tangkap!"
ngakak terus. 

dan kita sampe sore di situ. pas kita asik2 main Congklak.
taunya udah pada mau pindah tempat.
lebaran ke rumah Kania

kita bawa congklaknya kerumah Kania. 
tapi cuma main bentar, lama2 bosen dan congklak berpindah ketangan yang lain.

kita keluar, trus ada Dek Cia >//w///< 
dia lucuuuuuuu banget, kerjaannya manggil orang-orang, tapi kalo udah di deketin kabur2an
contohnya "Abu! Abu! Abu!" lama2 "Aboo!! Aboo!!" wkwk 
trus ditanyain "ini siapa?" dia jawab "A.. bang!" sambil ketawa.
trus lama2 dia nunjukin abang2nya "Ni Abang!..., Abang..., Abang!" wkwk

trus kalo ke mami "ini siapa?" dia jawab "Mami!" | "Mami siapa? Mami I.."
kan nama mamiku Ita, terus dijawab "I...nyaaa" wkwkw

trus kalo aku "Kakak! Kakak!" trus Cia bagiin permeen >w<

pas liat ayam, dia seneng, padahal sebenernya takut tapi dia suka liat ayam, ayam jantan lagi tuh gede banget 
"Ayam! Ayam! Ayam!!!!" sambil ketawa... 5 detik kemudia "Ayam! Ayam! Ayam!" sambil panik dan selanjutnya
"Mama! Mama! Ma-ma-ma-ma!" wkwk trus pas ayamnya ilang dia baru tenang,
pas liat Rivan, sepupuku yg duduk di sebarang jauuuh. dia teriak "Kakak Gen-geeen!!" maksudnya gendut nyahaha.

abis maghrib, kita main kartu!! 
trus semakin malem aku,  Kania dan Nabila main di kamar Kania, baca buku sih sebenrnya
aku baca buku tentang, kegilaan akan dansa yang bikin orang2 di Eropa waktu itu mati.
lupa judul bukunya, katanya sih fakta. awalnya satu cewe menari ga berenti2 lama2 berminggu2 kemudian walaupun kaki dia udah luka tetep nari, sampe semua orang ikut nari kaya orang gila.
hiiii

dah ah ga mau bahas itu!!

trus kira2 jam 10 yang lain udah pada pulang kecuali beberapa.
karena ada omongan orang tua, anak2 (Aku, Kania, Nabila, Rafi, Rasya, Fahri)
main di kamar Kania, awalnya mereka main kartu ber-empat, aku sama kania ga ikut.
aku ngeliatin aja, sementara kania nyanyi2 sendiri.

mereka ber empat main "Raja Babi" sama "Bohong" males banget ikutan main, karena pastinya mereka kalo main akhirannya suka berantem dan curang semua sih -___- apa karena masih anak kecil?? = =
trus aku dipaksa mereka main QAQ
akhirnya ikut zzzzzz

bener aja, mereka lama2 curang.
pokoknya ngakak banget malem itu.
apalagi si Rafi ngelawak mulu. kecil2 pinter ngelawak yaah XD

pas si Fahri jatoh dengan kocaknya gara2 abangnya (Rasya) si Fahri bangkit *halah*
dan mau nyerbu Rasya, kita semua yang di kamar itu berusaha narik2 si Fahri 
setelah berenti.
si Rafi malah ngulangin itu semua dalam keadaan slow motion, ngakak banget XD
niruin gerakan 6 orang sendirian dan dikasih dialog yang bener2 bikin ngakak XD

kita baru nyampe hotel jam 12 malem. dan langsung tidur~



Tidak ada komentar:

Entri Populer