Laman

13 September 2012

Ketawa Terus..

NYO!!!

Apa kabar semuanyaaaa???

hari ini bener-bener menyenangkan, bener-bener gila bener-bener ngakak terus (kapan kamu ga ngakak fin disekolah...)

biasanya aku selalu kangen masa-masa aku ketawa di SMP dan di SMA ini aku ga terlalu banyak ketawa, dan kenyataannya.. minggu ini aku selalu ketawa XD

dan aku punya temen yang kalo di liat bisa bikin ngakak. kaya ada yang diliat bisa langsung bikin ngakak (Muthia 2nd generation hehe) ada yang di panggil suka jawab heboh dan lucu. ada yang omongannya suka ngelawak, ada yang dari tingkahnya, aduuh banyak deh.

dan aku jadi ngerasa ga enak sendiri karena sering ketawa >w<" masalahnya adalah.. yang lain ga ketawa dan nganggep itu semua biasa aja atau mungkin "krik" tapi aku ketawa terus =w=

oh ya tadi pagi lucu banget, si Rayi pas mau bayar buku matematika ke imel "pas foto" dia di alarm ke tinggalan di meja kita. dan hasilnya... kita jagain terus, dan dia baru sadar kalo foto nya di ambil pas lagi pelajaran seni.

ini adegan yang ga boleh dilakukan murid-murid.
waktu ada kelompok *ga tau kelompok berapa* presentasi pelajaran seni. dan mereka yang di depan lagi nyari jawaban buat 'penonton' di depannya ini.

cewe-cewe yang duduk di barisan deket pintu (termasuk aku) heboh sama foto itu. jadi pas foto itu di taro di atas buku (ga di tempel) tapi di kasih panah-panah sama tulisan "Happy Birthday" "Ayamblun" dan di kasih ke aku buat di foto. gurunya lagi sibuk sendiri, melakukan aktivitas yang "hampir" sama (tau dong?)

trus aku berusaha foto, aku bilang "tolong tutupin ya" ketemen2 dan menurutku itu formasi 'acak' yang keren.
pas foto pertama.... blur, Rayi nerobos pertahanan kitaaa! dan itu ngebentuk lingkaran dan tangan rayi hampir ngeraih buku itu XD

foto ke dua dan ke tiga nya ga blur ^o^

sampe siang foto dia di tangan kita, yang seplastik udah balik di rayi, aku pegang 2 (yang besar sama yang kecil) trus imel pegang 2 juga , ada Chaca sama Ride juga yang jaga-jaga lol.

tapi kita kembaliin abis sholat dzuhur ><

ps: males edit tulisan

Tidak ada komentar:

Entri Populer