Laman

7 September 2012

JUMP WORLD Datang - Meja Baru

nyaa!!

aku kembali dengan topik simpel. kali ini ga bakal cerita soal liburan. yang post lebaran udah selesai. post liburan sisa 2 hari lagi. tapi sisanya di malaysia cuma ikut tour dan ya.. internetan di hotel bareng sepupu, dan bercanda-bercanda hehe.

kali ini mau nyeritain sesuatu yang baru aku dapetin...



JUMP WORLD!!!

iya! Alhamdulillah aku akhirnya dapet album keduanya Hey! Say! JUMP. ini yang Reguler Version. dan aku kaget pas dapet CD ini. Mau tau kenapa aku kaget? silahkan baca lanjutannya..
kalo ngerasa bosen tinggal klik "Exit" gampang kan?
...

awalnya nih aku pesen sama papi  bulan Juli kan.. kata Papi aku bisa dapet CD nya awal Agustus. tau2nya Temen Papi (Nakajima-san) pulang ke Jepang pas lebaran. nah, ternyata dia ga pulang, malah libur ke bali dulu wkwk. kata papi akhir agustus. lama2 bilangnya awal september.
dan yak! aku dapet tanggal 4 September 2012.  Kayaknya Limited Edition Ver. nya udah abis, ga apa2lah XD 

oh lanjut ya, yang bikin aku kaget tuh, cover CD ini hologram! aku ga tau ini termasuk hologram atau bukan. soalnya kalo hologram di LE ver. pas di gerakin tempat CD nya (cover) cover mereka (muka 9 member JUMP) bergerak2.
kalo yang ini covernya seakan2 timbul keluar. kaya mereka tuh mau keluar dari kaset (serius, ga bohong loh ya!)
makanya pas di foto atas itu, gambarnya gelap.

dari ki-ka: cover booklet 40 halaman (dibelakang cover hologram) - cover hologram





itu CD nya! kalo di kiri, itu booklet 40 halamannya.


daftar lagu di bagian belakang.
yang no 13 nya lagu Hana Egao dari Hey! Say! 7 kalo di LE ver. dapet Uta Utau - Hey! Say! 7 yang lirikya cuma seputar kata uta dan utau dari awal sampe akhir wkkw >w< ada perbedaan juga di lagu Hey! Say! BEST.

dan lagu terakhirnya..... Single Medley - Second act. medley dari single2 Hey! Say! JUMP di tambah pesan suara dari semua member.  padahal kalo di LE dapet Endless Dream ;A; lagu lamanya HSJ. tapi gpp lah, udah dapet download-an di hp hehe.

oh ya, ada hal baru yang lain


Meja Baru!!! 

dulu... meja dikamar itu penuuuh banget, ga bisa buat nulis. oh ya yang di kiri itu standbook buat main biola ;A; akhirnya punya.

kalo kalian liat foto  di meja dulu, itu bener2 kreatif. ide papi. buku biola di gantung di atas meja karena ga punya standbook. sayang fotonya ga di kamera XD

di meja itu kan banyak tempelan kertas, itu belakangnya besi nempel dari sananya, khusus buat nempel magnet. jadi ga perlu pake gabus yang suka jatoh ke kolong meja kaya dulu lagi ^^

Tidak ada komentar:

Entri Populer