Laman

19 September 2012

Great Day!

hari ini kelas (X-2 : Artemore) heboh! dan kayaknya hari ini hebat banget deh ya...
singkat cerita, daripada banyak basa-basi dan post jadi panjaaaang banget!

PERTAMA:

hari senin pas upacara, di kasih tau kalo hari rabu ini giliran kelas 10 yang silat (kegiatan setiap minggu) dari awal aku ke sekolah pake baju pramuka. pas nyampe kelas, yang lain pada pake baju silat yang serba item. aku ganti baju di kamar mandi. baju silatnya tuh PANAS dan KERAS!

setelah 10 menit aku ganti baju. yang lain siap-siap kebawah. eh karena ada sesuatu yang belom di pake aku balik ke kamar mandi di temenin Dila. pas balik bareng temen2 yang ketemu di kamar mandi, kita ga jadi silat seangkatan -________- jadinya malah imtaq, baca al-qur'an seperti biasa.

lalu... PERJUANGAN KAMI di kamar mandi SIA-SIA?

setelah imtaq, kita ganti baju lagi buat olahraga -___- kaya fashion show gitu.. fashion show dari kamar mandi ke kelas sih..


KEDUA:

Olahraga tadi mantep! lari dari depan sekolah, sampe muter lagi lewatin sekolah Tugasku. aku ga tau nama jalanannya apa, pokoknya itu capek banget! dan hebatnya Artemore! (nama kelas ku) kan ada temen (cowo) kakiknya sakit *Peace hehe* dan jatoh pas di depan lapangan golf di daerah situ.. (ga pas di situ sih hehe) cowo-cowonya yang di depan balik lagi ke belakang buat bantuin dia. dan akhirnya kami (Aku, Imel, Indah) nyampe di sekolah duluan dari anak cowo deh..

KETIGA:

Aku ga kecapean! ya.. awalnya sih ngos-ngos-an, tapi karena semalem tidur cepet buat persiapan hari rabu yang bakal capeee bgt,  jadi ga cape deh. soalnya hari ini ada praktek B.inggris dan giliran kelompokku yang maju.

Pas pelajaran sejarah, kan ada presentasi sejarah, beruntuuung banget kelompokku jelasin nya dikit, bisa simpen energi~

KEEMPAT:

cowo-cowo atau mungkin seisi kelas selalu bilang kalo "X-2 kan solid bu/pak" dan semoga kata-kata itu jadi doa, amiiiin. beberapa hari yang lalu (atau mungkin kemaren kali ya) cowo-cowo buat yel-yel kelas.. awalnya sih cuma cowo-cowo yg suka teriakin itu. tapi lama-lama cewe2nya ikutan juga XD

satu cowo: "ARTEMORE!"
artemore: "AW!!"
satu cowo: "ARTEMORE!"
artemore: "AWW!!"
satu cowo: "ARTEMORE"
artemore: "AW!AW!AW! EAAAA~"

Artemore itu diambil dari kata "Art" kalo arti keseluruhannya.. saya lupaaa.

itu suka diteriakin di jam pelajaran. di depan wali kelas juga, tadi, baru pertama kali di depan walas hehe.

KELIMA:

PELAJARAN WALI KELAS!! BAHASA INGGRIS! jadi tadi praktek, kita nyanyiin lagu Price Tag, lagu keduanya, rahasia banget. itu Someone Like You. yang kedua itu pake biola di bagian reff pas si Imel hampirin satu cowo *eaa* yang main biolanya.. aku!

oh ya kelompoknya tuh:
1. Yasyfin (aku)
2. Imel
3. AW (bukan "aw" nya artemore wkwk)
4. Dila 
5. Siti

dan yang bantu nge-rapp nya Nouval. dari kelompok lain tapi banyak bgt yang minta tolong ke dia setelah tau kalo dia bisa nge-rap.

awal-awalnya perut ku mules, tapi pas siap2 di luar kelas temen2ku yang malah pingin ke wc. sedangkan aku plong gitu rasanya. pas masuk... baru disetel musiknya mereka langsung ikut tepuk tangan dari awal. dan pas kita nyanyi seisi kelas langsung ikut nyanyi lagu Price Tag XD

lagu ke dua, pas aku main biola, pada rame gitu, karena ga ada yang tau.. lama-kelamaan pada diem. dan di lagu Someone Like You juga pada nyanyi. dan satu kelas berdiri di depan kelas semua, jadi pada nyanyi.

walaupun ada beberapa kesalahan (ga keliatan sih, mungkin) tapi intinya kita sukses bikin yang lain semangat!!!

wihiii!!
sekian cerita hari ini *bukan kultum woy!!*

Tidak ada komentar:

Entri Populer