Laman

19 September 2012

Great Day!

hari ini kelas (X-2 : Artemore) heboh! dan kayaknya hari ini hebat banget deh ya...
singkat cerita, daripada banyak basa-basi dan post jadi panjaaaang banget!

PERTAMA:

hari senin pas upacara, di kasih tau kalo hari rabu ini giliran kelas 10 yang silat (kegiatan setiap minggu) dari awal aku ke sekolah pake baju pramuka. pas nyampe kelas, yang lain pada pake baju silat yang serba item. aku ganti baju di kamar mandi. baju silatnya tuh PANAS dan KERAS!

setelah 10 menit aku ganti baju. yang lain siap-siap kebawah. eh karena ada sesuatu yang belom di pake aku balik ke kamar mandi di temenin Dila. pas balik bareng temen2 yang ketemu di kamar mandi, kita ga jadi silat seangkatan -________- jadinya malah imtaq, baca al-qur'an seperti biasa.

lalu... PERJUANGAN KAMI di kamar mandi SIA-SIA?

setelah imtaq, kita ganti baju lagi buat olahraga -___- kaya fashion show gitu.. fashion show dari kamar mandi ke kelas sih..


KEDUA:

Olahraga tadi mantep! lari dari depan sekolah, sampe muter lagi lewatin sekolah Tugasku. aku ga tau nama jalanannya apa, pokoknya itu capek banget! dan hebatnya Artemore! (nama kelas ku) kan ada temen (cowo) kakiknya sakit *Peace hehe* dan jatoh pas di depan lapangan golf di daerah situ.. (ga pas di situ sih hehe) cowo-cowonya yang di depan balik lagi ke belakang buat bantuin dia. dan akhirnya kami (Aku, Imel, Indah) nyampe di sekolah duluan dari anak cowo deh..

KETIGA:

Aku ga kecapean! ya.. awalnya sih ngos-ngos-an, tapi karena semalem tidur cepet buat persiapan hari rabu yang bakal capeee bgt,  jadi ga cape deh. soalnya hari ini ada praktek B.inggris dan giliran kelompokku yang maju.

Pas pelajaran sejarah, kan ada presentasi sejarah, beruntuuung banget kelompokku jelasin nya dikit, bisa simpen energi~

KEEMPAT:

cowo-cowo atau mungkin seisi kelas selalu bilang kalo "X-2 kan solid bu/pak" dan semoga kata-kata itu jadi doa, amiiiin. beberapa hari yang lalu (atau mungkin kemaren kali ya) cowo-cowo buat yel-yel kelas.. awalnya sih cuma cowo-cowo yg suka teriakin itu. tapi lama-lama cewe2nya ikutan juga XD

satu cowo: "ARTEMORE!"
artemore: "AW!!"
satu cowo: "ARTEMORE!"
artemore: "AWW!!"
satu cowo: "ARTEMORE"
artemore: "AW!AW!AW! EAAAA~"

Artemore itu diambil dari kata "Art" kalo arti keseluruhannya.. saya lupaaa.

itu suka diteriakin di jam pelajaran. di depan wali kelas juga, tadi, baru pertama kali di depan walas hehe.

KELIMA:

PELAJARAN WALI KELAS!! BAHASA INGGRIS! jadi tadi praktek, kita nyanyiin lagu Price Tag, lagu keduanya, rahasia banget. itu Someone Like You. yang kedua itu pake biola di bagian reff pas si Imel hampirin satu cowo *eaa* yang main biolanya.. aku!

oh ya kelompoknya tuh:
1. Yasyfin (aku)
2. Imel
3. AW (bukan "aw" nya artemore wkwk)
4. Dila 
5. Siti

dan yang bantu nge-rapp nya Nouval. dari kelompok lain tapi banyak bgt yang minta tolong ke dia setelah tau kalo dia bisa nge-rap.

awal-awalnya perut ku mules, tapi pas siap2 di luar kelas temen2ku yang malah pingin ke wc. sedangkan aku plong gitu rasanya. pas masuk... baru disetel musiknya mereka langsung ikut tepuk tangan dari awal. dan pas kita nyanyi seisi kelas langsung ikut nyanyi lagu Price Tag XD

lagu ke dua, pas aku main biola, pada rame gitu, karena ga ada yang tau.. lama-kelamaan pada diem. dan di lagu Someone Like You juga pada nyanyi. dan satu kelas berdiri di depan kelas semua, jadi pada nyanyi.

walaupun ada beberapa kesalahan (ga keliatan sih, mungkin) tapi intinya kita sukses bikin yang lain semangat!!!

wihiii!!
sekian cerita hari ini *bukan kultum woy!!*

14 September 2012

Petualangan di Saat Bosan (di dalam kelas)

yo minna! apa kabar?

sebetulnya kemaren imel, dila dan AW main di rumahku sebetulnya sih karena mau nentuin gerakan dan bagi lirik buat pelajaran bahasa inggris. tapi aku males nulis, karena udah kepanjangan. dan tadi pagi imel bilang betah di rumah ku. dan nouval jadi penasaran pingin main juga. aah dia mah udah lama penasaran tapi ga kesampean ahaa. kirain dia udah lupa ga ngebahas soal rumah.. eh ternyata masih penasaran.

apa maksud judul di atas? "Petualangan di Saat Bosan"

jadi gini.. kadang ga "kadang" maksudnya guru matematika ku suka ga jelas nerangin apa yang di pelajarin di depan. dan kalo udah ga nyambung ga bisa di paksa buat nyambung kecuali nomor berikutnya..

pikiran ku suka menjelajah -___-
kadang sangking bosennya, aku ngarep tiba2 ada Nakajima Yuto dan Yamada Ryosuke tiba-tiba masuk, ceritanya kaya "kakak motivator" dari UI beberapa hari yang lalu, atau nerobos masuk kaya guru-guru yang cuma mau nge-cek keadaan kelas.

seakan-akan ngerubah suasana dari kelas sepi, setengah anak ga ngerti dan setengah anak yang ngerti bakal nengok ke arah pintu dan bakal nanya "siapa?" sedang kan aku pingsan duluan aku ga mikir aku kaya gimana .____. pokoknya kelas jadi heboh karena nanya mereka siapa?

ancur.

atau.. aku mikir tiba-tiba Hey! Say! JUMP dateng ke sekolah dan langsung mulai konser tanpa ada pemberitahuan. jadi kaya PV nya Flumpool (band jepang) yang  judul lagunya Kimi ni Todoke. dan semua murid turun-nyerbu buat nonton di lapangan ga mikirin ada guru atau yang lain >w<
disini aku mikirnya semua orang kenal JUMP.

sebetulnya pas aku mengkhayal kaya gitu, yang aku mau cuma.. ada lah siapa yang masuk gitu.. atau ada yang ngelawak dikiiiiiiit aja. aku ngarep banget sambil ngeliat ke pintu (bukan ngarep yuto /dor)

13 September 2012

Ketawa Terus..

NYO!!!

Apa kabar semuanyaaaa???

hari ini bener-bener menyenangkan, bener-bener gila bener-bener ngakak terus (kapan kamu ga ngakak fin disekolah...)

biasanya aku selalu kangen masa-masa aku ketawa di SMP dan di SMA ini aku ga terlalu banyak ketawa, dan kenyataannya.. minggu ini aku selalu ketawa XD

dan aku punya temen yang kalo di liat bisa bikin ngakak. kaya ada yang diliat bisa langsung bikin ngakak (Muthia 2nd generation hehe) ada yang di panggil suka jawab heboh dan lucu. ada yang omongannya suka ngelawak, ada yang dari tingkahnya, aduuh banyak deh.

dan aku jadi ngerasa ga enak sendiri karena sering ketawa >w<" masalahnya adalah.. yang lain ga ketawa dan nganggep itu semua biasa aja atau mungkin "krik" tapi aku ketawa terus =w=

oh ya tadi pagi lucu banget, si Rayi pas mau bayar buku matematika ke imel "pas foto" dia di alarm ke tinggalan di meja kita. dan hasilnya... kita jagain terus, dan dia baru sadar kalo foto nya di ambil pas lagi pelajaran seni.

ini adegan yang ga boleh dilakukan murid-murid.
waktu ada kelompok *ga tau kelompok berapa* presentasi pelajaran seni. dan mereka yang di depan lagi nyari jawaban buat 'penonton' di depannya ini.

cewe-cewe yang duduk di barisan deket pintu (termasuk aku) heboh sama foto itu. jadi pas foto itu di taro di atas buku (ga di tempel) tapi di kasih panah-panah sama tulisan "Happy Birthday" "Ayamblun" dan di kasih ke aku buat di foto. gurunya lagi sibuk sendiri, melakukan aktivitas yang "hampir" sama (tau dong?)

trus aku berusaha foto, aku bilang "tolong tutupin ya" ketemen2 dan menurutku itu formasi 'acak' yang keren.
pas foto pertama.... blur, Rayi nerobos pertahanan kitaaa! dan itu ngebentuk lingkaran dan tangan rayi hampir ngeraih buku itu XD

foto ke dua dan ke tiga nya ga blur ^o^

sampe siang foto dia di tangan kita, yang seplastik udah balik di rayi, aku pegang 2 (yang besar sama yang kecil) trus imel pegang 2 juga , ada Chaca sama Ride juga yang jaga-jaga lol.

tapi kita kembaliin abis sholat dzuhur ><

ps: males edit tulisan

7 September 2012

JUMP WORLD Datang - Meja Baru

nyaa!!

aku kembali dengan topik simpel. kali ini ga bakal cerita soal liburan. yang post lebaran udah selesai. post liburan sisa 2 hari lagi. tapi sisanya di malaysia cuma ikut tour dan ya.. internetan di hotel bareng sepupu, dan bercanda-bercanda hehe.

kali ini mau nyeritain sesuatu yang baru aku dapetin...



JUMP WORLD!!!

iya! Alhamdulillah aku akhirnya dapet album keduanya Hey! Say! JUMP. ini yang Reguler Version. dan aku kaget pas dapet CD ini. Mau tau kenapa aku kaget? silahkan baca lanjutannya..
kalo ngerasa bosen tinggal klik "Exit" gampang kan?
...

awalnya nih aku pesen sama papi  bulan Juli kan.. kata Papi aku bisa dapet CD nya awal Agustus. tau2nya Temen Papi (Nakajima-san) pulang ke Jepang pas lebaran. nah, ternyata dia ga pulang, malah libur ke bali dulu wkwk. kata papi akhir agustus. lama2 bilangnya awal september.
dan yak! aku dapet tanggal 4 September 2012.  Kayaknya Limited Edition Ver. nya udah abis, ga apa2lah XD 

oh lanjut ya, yang bikin aku kaget tuh, cover CD ini hologram! aku ga tau ini termasuk hologram atau bukan. soalnya kalo hologram di LE ver. pas di gerakin tempat CD nya (cover) cover mereka (muka 9 member JUMP) bergerak2.
kalo yang ini covernya seakan2 timbul keluar. kaya mereka tuh mau keluar dari kaset (serius, ga bohong loh ya!)
makanya pas di foto atas itu, gambarnya gelap.

dari ki-ka: cover booklet 40 halaman (dibelakang cover hologram) - cover hologram





itu CD nya! kalo di kiri, itu booklet 40 halamannya.


daftar lagu di bagian belakang.
yang no 13 nya lagu Hana Egao dari Hey! Say! 7 kalo di LE ver. dapet Uta Utau - Hey! Say! 7 yang lirikya cuma seputar kata uta dan utau dari awal sampe akhir wkkw >w< ada perbedaan juga di lagu Hey! Say! BEST.

dan lagu terakhirnya..... Single Medley - Second act. medley dari single2 Hey! Say! JUMP di tambah pesan suara dari semua member.  padahal kalo di LE dapet Endless Dream ;A; lagu lamanya HSJ. tapi gpp lah, udah dapet download-an di hp hehe.

oh ya, ada hal baru yang lain


Meja Baru!!! 

dulu... meja dikamar itu penuuuh banget, ga bisa buat nulis. oh ya yang di kiri itu standbook buat main biola ;A; akhirnya punya.

kalo kalian liat foto  di meja dulu, itu bener2 kreatif. ide papi. buku biola di gantung di atas meja karena ga punya standbook. sayang fotonya ga di kamera XD

di meja itu kan banyak tempelan kertas, itu belakangnya besi nempel dari sananya, khusus buat nempel magnet. jadi ga perlu pake gabus yang suka jatoh ke kolong meja kaya dulu lagi ^^

Lebaran di Bengkulu #Part 4 (final)

Hari kelima,
21 Agustus 2012

Hari terakhiiiiir pulaaaang!
eits! ga secepet itu. pesawat kita jam 6 sore berangkatnya.

paginya, seperti biasa sarapan. dan nyebelinnya: susu buat cereal abis, padahal udah ambil cereal.
masa susunya cuma setengah :(
gara2 orang hotelnya sebagian libur siih, jadi gitu deh.

akhirnya makan roti aja wkwk.

abis makan langsung mandi dan bantu mami packing koper.
lucunya pas aku lagi keringin rambut, si Rasya sama adeknya, Fahri gedor-gedor kamarku. mamiku lagi mandi. trus karena aku pingin buru-buru selesai-in packing-nya.
mereka berdua kucuekin. ceritanya suara hair-dryer gedeee banget wkwk.
soalnya kalo ada mereka, urusan di kamar pasti ga selesai-selesai.

nah setelah selesai. kita nunggu di lobby, sambil foto-foto.
terus aku foto sama Dek Cia nyahahaha.
tapi sampe sekarang belom di liat-liat lagi foto pas di bengkulu itu.

pas mau berangkat ke rumah Mami Devi, Kak Nassha sama Mbak Arin dateng bawa es krim.
trus kita ber-empat (Aku, Kania, Nabila, Rafi) ngiler, mau juga. pas mau beli mas-masnya ga punya kunci buat buka lemari es nya. nyebelin banget. karena udah mau berangkat kita ga jadi beli deh...

pas di rumah Mami Devi, kita makan siang, dan sementara yg ibu2 dan bapak2, kakak2 belanja buat oleh-oleh, sisanya di rumah. boseeeen banget.
yang lain pada tidur ;A;

jam 3 sore, kira-kira. mereka semua pulang, suasana kembali hidup *YAY* 
sebelumnya, Rasya ngajakin nonton Alvin and The Chipmunk 3. aku ga suka nonton alvin (bukan dek Alvin adeknya Nadira. itu sepupu! /PLAK) aku duduk diem di ayunan. pas mereka dateng, aku malah nonton alvin and the chipmunk sambil ngabisin kue di situ. jam 4 disuruh jalan ke Airport, tapi ga ada yang bangun.
trus juga semakin lama semakin lucu filmnya hahaha #DOR

jam 5 baru berangkat. dan jam 17.30 udah boarding. untung ga berangkat jam 17.30. kalo ga ketinggalan pesawat tuh.

di pesawat.. lucu deh.. kan  ddari tengah sampe kedepan, kira-kira.. isinya keluarga semua. nah si Cia duduk
di 2 kursi di depan ku, depan sepupu2 belakang sepupu2 juga.
trus pas pesawatnya belom berangkat.
Dek Cia dipanggilin, dan dia berdiri di atas kursi di pegangin susternya.

"Alicia~!!" "Aliciaaa~!!"
dan dia kaya "Aaaaa~!!" trus pada moto pake iphone masing-masing >w<
ah aku ga ikut motoin soalnya hp udah dimatin males idupin lagi >w<
Dek Cia kenapa imut bangeeeet?

pas nyampe di Jakarta, kira-kira jam 7 malem. aku di jemput Cekngoh (Om-ku) trus ternyata Yahnda (Mamiii tulisannya Yahnda tuh gimana sih?? /plak *sst*) ngajak kita semua makan di.. Pulau Dua. Cekngoh nganter doang, abis itu pulang naik taksi. dan kita sampe disana jam 9. semuanya udah sampe.
trus aku makan hampir semuanya.

ketemu Dek Cia lagi deeeh >w<
hmm jam 10.30 selesai.
dan pas keluar restoran. di parkiran mobil.
Dek Cia ditanyain sama susternya

"Idung mana idung?" *Cia nunjuk idung*
terus "Adek bayi kalo nangis gimana...?" 
Cia: "....e..aaa~" suaranya imut wkwk
trus..
Cicis (suster): "Cia kalo ketawa gimana?"
Cia: "He!" *nyengir sedetik*
Cicis: "Kalo nangis?"
Cia: "hu.hu.hu..."
Cicis: "Kalo cicis marah gimana?"
Cia: ".. Cia! no! no! no!" 

imuuuuuuuuuuuuuuuuuut!!!

dan semunya pulang kerumah masing-masing.
oh ya selama di bengkulu berat badanku naik 2 Kg.
Alhamdulillah, ga percuma ngabisin kue disana #DOR

1 September 2012

Lebaran di Bengkulu #Part 3

Hari Keempat,
20 Agustus 2012

Pagi di hari ke empat.. rada telat bangun. sebetulnya sih ga wkwk
sekitar jam 8-an. katanya breakfast ditutup jam 9. jadi tante nyuruh cepet terus.
padahal kita yang dikamar belom selesai.

setelah selesai beres-beres, kita ke restoran, aku ambil cereal sama Toast yang semalem itu.
enaaaaaak!!
lama banget kita di restoran.

setelah sampe kamar kita mandi. karena mamanya Kania mau pulang, Kania sama adek-adeknya 
main di kamar ku.
itu si Rafi sama Nabila ga bisa diem lol kejar2an mulu. 
tapi lama kelamaan mereka diem.
ga diem2 amat yang penting ga berisik

sempet main robot2an sama Rafi wkwk, mukanya bikin ngakak banget
dan si Rafi berbakat niru gaya robot -____-

jam 12 siang harus nya kita ke rumah Mami Devi. tapi kita masih di kamar.
alasanya... bosen makanan disana itu-itu terus.. hehe catering sih soalnya.
kita semua pesen NASI GORENG! yang semalem di makan Kania deh kayaknya.

yang nelfon kan Nabila, tuh anak emang lucu banget wkwk.
dia nelfon ke bagian restoran, 2 atau 3 kaliiii gitu.
pertama dia mesen nasi goreng sama minum.
dia nanyain nama mbaknya siapa.

nama mbak nya Siska

trus karena aku ga mau ada telor di nasi goreng ku, dia nelfon lagi buat ngasih tau.
PLUS.. dia nanya "Umur mbak ini berapa mbak???"
dengan logat Bengkulu nya yg khas wkkwkwk
aku sama mami ketawa dengerinnya

setelah nunggu, akhirnya ada orang ngetok kamar, ternyata 
seorang mbak2 dari restoran, kita langsung nanya "Mbak siska bukan??"
ternyata bener, langsung pada ketawa dan ngelapor siapa yang nelpon.

setelah kenyang, kita baru berangkat ke rumah Mami Devi 
dan disana langsung main badminton, aku sih ga, males keringetan aja masih panjang perjalanannya.
yang main tuh cuma, Kania, Rafi sama Rasya. setiap mukul kok bunyi nya "Hayi!" lagi2 dan tambahan lagu,
"Hap! Haap! Hap! Haaap! Tangkap! Tangkap!"
ngakak terus. 

dan kita sampe sore di situ. pas kita asik2 main Congklak.
taunya udah pada mau pindah tempat.
lebaran ke rumah Kania

kita bawa congklaknya kerumah Kania. 
tapi cuma main bentar, lama2 bosen dan congklak berpindah ketangan yang lain.

kita keluar, trus ada Dek Cia >//w///< 
dia lucuuuuuuu banget, kerjaannya manggil orang-orang, tapi kalo udah di deketin kabur2an
contohnya "Abu! Abu! Abu!" lama2 "Aboo!! Aboo!!" wkwk 
trus ditanyain "ini siapa?" dia jawab "A.. bang!" sambil ketawa.
trus lama2 dia nunjukin abang2nya "Ni Abang!..., Abang..., Abang!" wkwk

trus kalo ke mami "ini siapa?" dia jawab "Mami!" | "Mami siapa? Mami I.."
kan nama mamiku Ita, terus dijawab "I...nyaaa" wkwkw

trus kalo aku "Kakak! Kakak!" trus Cia bagiin permeen >w<

pas liat ayam, dia seneng, padahal sebenernya takut tapi dia suka liat ayam, ayam jantan lagi tuh gede banget 
"Ayam! Ayam! Ayam!!!!" sambil ketawa... 5 detik kemudia "Ayam! Ayam! Ayam!" sambil panik dan selanjutnya
"Mama! Mama! Ma-ma-ma-ma!" wkwk trus pas ayamnya ilang dia baru tenang,
pas liat Rivan, sepupuku yg duduk di sebarang jauuuh. dia teriak "Kakak Gen-geeen!!" maksudnya gendut nyahaha.

abis maghrib, kita main kartu!! 
trus semakin malem aku,  Kania dan Nabila main di kamar Kania, baca buku sih sebenrnya
aku baca buku tentang, kegilaan akan dansa yang bikin orang2 di Eropa waktu itu mati.
lupa judul bukunya, katanya sih fakta. awalnya satu cewe menari ga berenti2 lama2 berminggu2 kemudian walaupun kaki dia udah luka tetep nari, sampe semua orang ikut nari kaya orang gila.
hiiii

dah ah ga mau bahas itu!!

trus kira2 jam 10 yang lain udah pada pulang kecuali beberapa.
karena ada omongan orang tua, anak2 (Aku, Kania, Nabila, Rafi, Rasya, Fahri)
main di kamar Kania, awalnya mereka main kartu ber-empat, aku sama kania ga ikut.
aku ngeliatin aja, sementara kania nyanyi2 sendiri.

mereka ber empat main "Raja Babi" sama "Bohong" males banget ikutan main, karena pastinya mereka kalo main akhirannya suka berantem dan curang semua sih -___- apa karena masih anak kecil?? = =
trus aku dipaksa mereka main QAQ
akhirnya ikut zzzzzz

bener aja, mereka lama2 curang.
pokoknya ngakak banget malem itu.
apalagi si Rafi ngelawak mulu. kecil2 pinter ngelawak yaah XD

pas si Fahri jatoh dengan kocaknya gara2 abangnya (Rasya) si Fahri bangkit *halah*
dan mau nyerbu Rasya, kita semua yang di kamar itu berusaha narik2 si Fahri 
setelah berenti.
si Rafi malah ngulangin itu semua dalam keadaan slow motion, ngakak banget XD
niruin gerakan 6 orang sendirian dan dikasih dialog yang bener2 bikin ngakak XD

kita baru nyampe hotel jam 12 malem. dan langsung tidur~



Entri Populer