Laman

2 Agustus 2012

Today in X-2

halo semua

besok jum'at, trus libur deh hehe. aah tapi mesti EF dulu di hari jum'at mesti semangat... ga ada yang kelas 10 soalnya. kalo ga kelas 9 anak2 alarm, adanya kelas 2 SMA puueh.. eh ada sih kelas 10 nya itu temen TK dulu.

Pokoknya hari ini asik haha. walaupun aku rada sepi juga karena ga bisa ngomongin hal yang aku suka sama temen-temen. mereka ga ngerti.

ya jadi aku bercanda2 aja kerjanya sama temen. tadi pas di kelas, pelajaran Seni Musik. disuruh ngerjain soal banyaaaaaak banget. trus kita pada diskusi semua. lama-lama nyalin semua LOL hmm.. kurasa gurunya cuma paraf kertasnya aja. kayaknya 1 kelas jawabannya sama semua deh, apalagi pada liat internet. emang boleh sih. bahkan aku nyesel gitu karena ga bawa hp multimedia. soalnya setiap hari pasti ada aja suruh cari di internet.

oh ya, latihan Ekonomi aja nih.. kan gurunya ga hadir jadi di ganti sama yang ibu di perpustakaan. trus disuruh ngerjain soal banyak juga ;A; itu bener2 serius ga ada yang main ke sana kemari. sampe ngorbanin waktu istirahat kita buat nyelesain tugas itu. tadi pagi pas buku nya di bagiin cuma di paraf.

nah, hari ini juga kita ngorbanin waktu istirahat pertama kita. hufft, kelas kita suka gitu. rajin nih ye.. *plak*

yang aku suka dari X-2 anak-anaknya berbaur, ga pake derajat2an "Lo ga level sama gue" haha ga ada yang ngomong gitu sih dimana2 *mungkin* itu kan CUMA visualisasi. semuanya main langsung. dulu pas hari ke dua, si Imel kan ga masuk. trus, aku duduk di tengah2 sendirian. dan ngerasa kalo anak-anaknya tuh famous semua. soalnya waktu itu ngobrol2nya masih sama temen2 sendiri. eeh di hari ke 4 atau 5 mungkin, udah keliatan banget rame nya haha.

oh ya, tadi pas pelajaran TIK, kan ada pre-test. kata gurunya sih kerjain aja yang bisa, kalo ga bisa ga usah di kerjain. karena tes itu biar bapaknya bisa ngajarin dari level anak2 yang ga bisa.

nah aku cuma jawab 4 pertanyaan dari 8. zzz trus lama-lama yang di pojok kiri, sekitar tempat Rayi pada nge-gombal semua wkwkwk. yang di pojok kanan cuma dengerin dan ikut ketawa2 aja termasuk aku. nah di baris depannya si rayi tuh temen SD ku, cewe nah mereka nge gombalin anak2 di kelas. untung saya ga jadi korban kegilaan kelas.

jangan2 karena pelajaran B.inggris nih.. ah ga juga lah..

ya begitulah kelas kami yang asik ini.

kalo diliat dari cewe-cewenya ternyata, gaya2 mereka kalo ngomong ngingetin aku sama cewe-cewe di dorama jepang. jadi serasa di salah satu dorama jepang yang ceritanya bener-bener flat *apalah*

segini dulu banyak pr minna!

Tidak ada komentar:

Entri Populer