Laman

15 Agustus 2012

This is My Reason. 何で?

halo,

hari ini aku mau cerita. loh emang setiap di blog cerita ya.. /plak. minggu lalu, pas "jaman"nya sekolah *salah* ada temen nanya gini "Kenapa sih kok lo suka Jepang?" Ya.. kenapa? emang pilihan gue gitu ya #DOR atau mungkin takdir.. dan dia bilang lagi "Kenapa ga suka Korea aja? bukannya jelek-jelekin ya, kan Korea lebih bagus dari Jepang." dia ini K-popers, loh pemirsa. *pemirsa!?*

nah tulisan ku juga sama disini, aku ga  bakal jelek-jelekin siapapun. aku cuma mau jelasin kenapa aku bisa suka, yang aku sendiri aja...ga tau kenapa bisa suka. apalagi di tanyain dadakan, jawaban ku juga seadanya deh.

jadi pas ditanya aku cuma bisa jawab.. "Ya suka aja.. ^^" terus dia, sebut aja deh Lily, ngulangin pertanyaan atau mungkin pernyataan yang di atas.. dan Lily nanya "Emang artis jepang siapa aja sih?" hmm. kusebutin tuh aktor sama aktris nya... "Kecuali AKB ya, ga usah di sebut!" karena cape nyebutin ... aku bilang gini "Hmm.. pokoknya gitu deh, disebutin juga susah, pasti banyak ga kenal"

sampe di rumah kata Kaa-chan (Ibu, mama, bunda dll) "Kamu orang nya to the point banget ya"
ya abis disebutin sampe tahun depan ga bakal selesai dong XD

Hmm.. emang sih aku ga suka Korea, bukan berarti benci, ya ga lah. mungkin korea lagi boom-ing di sini. tapi aku bukan tipe orang yang.. ngikutin apa yang dipunyain orang lain. makanya aku ga nge-fans sama korea. justru kalo bisa aku pingin beda sendiri dari yang lain.

lagian aku suka jepang duluan, jauh sebelum aku tau kalo korea itu terkenal, dari awal nonton anime-anime di tv.. pas masih kecil2 anak TK *wkwkwk*, di internet, sampe sekarang nonton dorama, dan main game bahasa jepang dari yang ga ngerti total sampe belajar bahasa jepang, dan ngerti main game itu sedikit-sedikit.

dan kalo korea itu lebih bagus dari jepang.. mungkin iya, emang lagi terkenal banget sih, tapi menurutku jepang ga kalah keren, bahkan artis korea sampe debut-debut segala ke Jepang. ya ga?
dan.. apa yang kita suka, hal itu bakal jadi yang paling bagus di mata kita. ya kan?
jadi mau korea lebih bagus, jepang lebih bagus, itu tergantung orangnya masing-masing kan?

lagian dia ga tau soal Jepang, dan aku ga tau soal Korea *tau dikit-dikit deh~* cuma tau tentang hal yang disuka masing-masing. jadi...oke sampe situ aja ya ^^ *dilanjutin bisa demo*

satu lagi.. aku tuh susah di bujuk-bujuk melenceng kesana-kemari kalo udah ada patokannya wkwk
tapi.. kalo yang namanya nyebarin virus jepang, widiih tancap gas! wkwk
tapi di kelas ini blom dapet sasaran oke, abaikan.. semoga tahun depan kelasnya gabung  sama otaku, atau ga pas ekskul!! >w<



Tidak ada komentar:

Entri Populer