Laman

4 Agustus 2012

Perasaan Campur Aduk #DOR

apa kabar?

aku baik-baik aja. hmmm.. kepingin deh punya Ameblo (Ameba Blog) blog nya orang jepang.. ya bahasa nya juga bahasa jepang. hmm.. tapi palingan aku nulis pake bahasa inggris. sekalian belajar bahasa jepang. liat option2nya aja pusing duluan hehee.

dan si Raiya, adeknya Yuto. ada di Ameblo (Ameba Blog). kalo jadi amenba (temen) nya berarti bisa comment di blognya dia dong ya...

Oh ya, pagi ini si mami dapet kiriman buku (beli sih) dari novelnya Miss Jinjing yang judulnya "Belanja Sampai Mati di Korea." tadinya aku mikir.. enak banget jalan-jalan terus, ternyata baru tau bisa jalan2 terus karena selalu buat buku. pingin deh jalan-jalan terus kaya gitu.

---

tadi pagi kan ke Artha Gading, rencananya mau beli sepatu sama buku pelajaran. tapi karena gramed di sana ga lengkap-lengkap banget, jadi cuma beli rumus, kamus mandarin, sama buku partikel bahasa jepang.

nah, awalnya pas lagi turun dari tempat parkiran ke mall, kan ada game center tuh (tempat main game) lupa namanya apa. sampingnya ada toko musik. naah ga tau kenapa mataku ngarah ke pajangan2 DVD di situ. emang sih, dulu setiap lewat situ mataku pasti nyari lagu jepang. tiba-tiba mataku nangkep sesosok cewe dengan gitar nya .... YUI. ga salah haaha.

itu ternyata DVD import dari cina kata penjualnya. 5th Tour 2011-2012. langsung embat hahaa. aah disana tadi ada dramanya Nakayama Yuma juga. tapi ga liat judulnya. tapi kata penjualnya, ga ada Hey! Say! JUMP dan kalo mau pun bakal lama.

hmm, tapi karena temen papi mau pulang ke jepang lebaran bulan ini, semoga di beliin haha ><

---

sekarang jam 8 malem ini.. saya jealous hahaha! tumbeen!! gara-gara TL nih, RT-an nya Kak Mae. mantep bener dah info nya!

jadi kan di Hey! Say! JUMP lagi konser asia first tour mereka di Taipei. trus dari yang kuliat di TL katanya ada fans Ariyama minta mereka berpelukan.. (arioka daiki, yama) tapi dilarang. nah si yuto ngomong .. "Jangan! Yama itu.... *takdisebutpemilikblogini* saya" males lanjutin. dan aku langsung -deg, YUTO!?

shock seketikat tapi.. langsung.. aah mereka kan nempel terus dari kecil. wajar ajalah, best friend forever gitu.

dan aku yakin Yamajima Shipper nge-fly. aku bukan shipper siapapun. bukan benci soal itu. emang ga suka aja. trus yaa... katanya sih si Yuto jealous sama yama (bukannya jealous ma daiki ya?) LOL aku juga jealous deh sama yama (?)

haha setauku yuto sama yama itu kaya amplop sama perangko dari kecil, yaa biarkan saja mereka begitu. apalagi yuto sifatnya kan begitu (yang kusuka.. .. ha!?) pokoknya ichiban saya di HSJ ya yuto!

nyehehe

Tidak ada komentar:

Entri Populer