Laman

27 Agustus 2012

Lebaran di Bengkulu #Part 2

Hari Ketiga
Minggu, 19 Agustus 2012

Hari H Lebaran, aku siap-siap dari jam 5 atau 6 pagi gitu.
tau-taunya aku 'dapet' zzz jadi ga ikut sholat.
sholatnya di aula hotel karena ga sempet ke masjid.

aku nunggu di luar karena ga sholat. ga sendirian kok XD 
selesai sholat kita makan lontong di depan aula! rame banget sama orang yang nginep disitu.
kita foto-foto dulu, baru berangkat ke rumah Mami Devi.

disana aku nyerbu, Pempek, Sate ayam, sama Blackforrest. trus aku sama Kania diajakin main kartu lagi.
lama-lama bosen dan terasa panas. akhirnya aku duduk di luar. lamaaa banget. sampe dzuhur baru masuk ke dalem rumah lagi, apa yang saya lakukan? melanjutkan makan kue-kue kering *yay!*. selain keluarga kita, banyak tamu juga yang dateng.

trus, lama-lama aku mules dan akhirnya pulang, papi setelah nganter kita ke hotel balik lagi kesana.
dan aku tidur sampe jam 4 sore wkwkwk. pas bangun, mamiku di ajak kesana lagi.
sedangkan yang lain udah pulang semua, kecuali Kania sama adek-adeknya dan mama papanya.
aku siap-siap dan pergi kesana.

pas sampe, aku disuruh Tante Emil, mamanya Kania, ke kamar tempat mereka main.
Pas masuk rumah, tiba-tiba di sapa Rafi "Hai" tapi dengan bunyi kaya "Hayi!" suaranya di rendah-rendahin.
trus karena ga tau apa2 aku jawab aja "Halo!" 

trus disapa lagi sama yang lain "Hayi!" kujawab "Hai!" 
pas masuk kamar.. mereka semua lagi ngerubungin iPad. si Rasya lagi main game badminton yang kalo orangnya smash nanti bunyi "Hayi!" pantesan aja setiap lewat di "Hayi!"-in terus -________-

kita main terus di kamar itu ga tau sampe jam berapa. sampe akhirnya sepupu2 dan om2 juga tante2 yang lain dateng. Aku sama Kania baca novel aja di kamar yang tadi. trus anak2 yang kecil ga tau kemana. 

pokoknya singkat cerita *padahal tulisan udah panjang*
anak-anak kecil yang cowo kan sering mainin pistol mainan Nerf yang pelurunya lembut dan empuk.
tiba2 pas keluar kamar, papiku bawa2 tuh pistol ke kamar seberang, tempat kakek tidur.
aku seneng banget! karena kepingin nyoba main itu tapi yang piyik2 ga mau lepasin mainan itu.
setiap ku pegang, mereka pasti muncul entah dari mana.. ga tau deh persembunyian merka tuh dimana.

pas dikamar.. awalnya aku takut buat maininnya, karena ada kakek lagi tidur, tapi kata papi ga apa2 soalnya kakek udah bangun cuma males bangun dari tempat tidur.

akhirnya aku main gantian2 XD ga lama kemudian ada Bang Ilham sama Andra masuk. dan mereka ternyata nyariin pistol itu. okelah, sempet lanjut main disitu.
tapi setelah mereka liat Bang Satya, mereka kabur bawa pistol itu, buat di tembak2in.

trus aku langsung "Yaaah, baru dapet mainan.."
dan balik ke kamar sebelumnya, yang sekarang udah penuh sama kakak-kakak dan sepupu2 yang masih kecil lagi pada main kartu. aku ngeliat aja.

ga lama aku keluar lagi dan balik ke tempat mami yang lagi pada ngobrol, aku nyemil kue lagi *yay*
karena udah ngerasa ngantuk aku pulang, Kania juga pulang. dan lama-lama semuanya pada bubar.

Sampe di hotel, ngantuk ku ilang LOL, itu jam 11.30. Aku langsung mesen Roti Bakar bareng papi. dan di kamar sebelah si Kania mesen nasi goreng, wow.. .__.
setelah abis, aku ke kamar sebelah karena ada mami dan papi keluar kamar katanya pingin keliling2.

udah jam 12 lewat, papi lewat kamar Kania. katanya di Restoran lagi pada karaoke-an.
Trus aku, mami, mamanya Kania dan Kania nyusul ke restorannya hotel sementara adek-adeknya tidur di kamar, ditingal hahaha *digetok*

pas masuk restoran, isinya cuma keluarga kita doang lagi pada joget, sama mas-mas hotel yang kerja di restoran itu, penyanyi sama pemain keyboardnya.

aku ga ikut, aku ga bisa joget .__. lagian lagunya dangdut terus dan joget ala dangdut. 
tapi waktu aku umur 2 tahun sampe TK kalo denger lagu pasti joget .___.
sama kaya papi XD

baru di akhir-akhir acara jam 1 AM kurang. Mbak Arin merubah genre lagu.. jadi nyanyi lagu barat.
oh ya mami ku sempet nyanyi 1 lagu juga loh XD. tapi pas lagu nya bukan dangdut, mereka semua balik ke tempat duduk masing2 cuma ikut nyanyi juga aja. kalo ini aku bisa *dor*
lagian mau joget apa lagu slow gitu.. 

Tidak ada komentar:

Entri Populer