Laman

14 Agustus 2012

DVD Wonderland Train Asik Kalee..!

Sore semuanya..

pagi ini, saya menyadari suatu hal saat kedua kalinya muter DVD dari single Hey!Say! JUMP bulan februari kemaren .___.

ya benar, *APAA* ternyata nonton dari dvd asli itu jernih banget daripada nonton di youtube /plak

oke, itu ga penting. jadi, lagu pertama itu judulnya Wonderland Train. lagu jadul yang kalo di cari di youtube cuma performance Hey! Say! 7 (4 personil dari 9) waktu masih piyik-piyik di acara Shonen Club, dan waktu itu suara chinen pun lebih cempreng dari sekarang *di todong penggemar chinen*

nah disitu, jelas banget suara pertama si Yamada Ryosuke, jadi di sorot performance2 yama, pokoknya begitu terus sampe empat2nya selesai Solo Line masing-masing. itu cuma 4 member ya, karena lagu ini di nyanyiin ulang dan.. tanpa Ryutaro. karena Ryutaro udah keluar dari HSJ (karena masalah rokoknya itu)
kayaknya, rekaman-rekaman konser yang di tayangin itu pas SUMMARY 2011, karena udah ga ada Ryutaro. Mungkin ya.. ga tau pasti.

tapi tetep Forever10 JUMP kook~
btw.. kok JUMPers rada labil ya? masa tinggal 9 masih disebut2 Forever10JUMP *dikeroyok JUMPers*
yah.. sebenernya bukan 10 yang bisa di liat semua orang, karena kalo di liat tetep aja 9. (bukan berarti satu lagi setan!)
maksudnya... di hati JUMPers, Ryutaro tetep bagian dari Hey! Say! JUMP *sotoy dikit boleh lah*
OOT deh jadinya uuugh, ngomongin Morimoto Ryutaro..

kembali ke masalah DVD.

Trus apa masalahnya...?
nggak ada juga sih, aku kaget aja nontonnya, ternyata video itu ga sejelek dan se-plan yang saya liat sebelumnya ternyata .-.

kaya.. rekaman-rekaman yang dimasukin tuh bagus-bagus di ke-empat orang ini. itu pendapat saya loh ya. apalagi pas pertama kali dapet CD nya, saya nonton DVD nya di depan komputer sambil makan ayam goreng .___. *nyahaha* *krik* jadi ga terlalu merhatiin laayar kompi.

dan ternyata... HS7 termasuk ichiban saya keren *hening*
ITU YANG REKAM, CAMERA-MAN NYA PINTER DEH AHAHAHAHA *sadar woy*
atau yang pinter itu J-Storm nya? atau Kek Jhonny nya?

setelah aku nonton DVD itu. di Tumblr atau blog-blog lain bilang kalo pembuatan CD kali ini, PV-nya (Promotion Video), ga sebagus PV-PV sebelumnya, DVD nya juga sama aja. dalam bentuk negatif ya, artinya.
ya hmm.. kalo aku sih suka-suka aja. Tapi itu jadi ngaruh ke pikiranku tentang DVD itu.

intinya:
jangan terlalu dengerin kata-kata orang sebelum kamu sendiri tau banget tentang apa yang kamu liat.

kurang lebih gitu.

maaf kalo intinya rada-rada nyolot atau gimanaaa gitu >.< *tutup garasi*

Tidak ada komentar:

Entri Populer