Laman

12 Agustus 2012

Bukber 21 dan Bukber di Rumah Bita

Konnichiwa! selamat siang~

apa kabar?

2 hari yang lalu, ada bukber di 21!! hm.. aku pulang dulu ke rumah, sementara yang lainnya (cewe2) main ke rumah bita. baru nempelin kepala di bantal aja langsung molor, nah. baru kebangun jam 15.30. padahal rencana mau bangun jam 15.00

sampe di sms-in dan di telfonin temen-temen. karena aku bagian perudangan. baru berangkat jam 4 kurang. dan katanya bu yulia marah-marah nyariin piring, maaf bu.

pas aku sampe, ternyata bita juga baru sampe, dia bawa piring buat ikan. rada lega juga sih, tadinya kukira aku sendiri yang telat.

sampe di sana, siap2in piring di stand kita yang letaknya di depan koprasi. trus sholat ashar. dan acara baru di mulai jam 16.30 kira-kira.

pas buka puasa, anak2 alumni Alarm pada pindah ke Alarm. sementara aku tetep di 21 bareng temen2 XD
awalnya sedih juga.

tapi ternyata asiiiik yay. trus kita rayain ulang tahun bu yulia!

aku baru sampe rumah sekitar jam 20.30 >A<

-------------------------------

nah, hari sabtu kemaren, aku bukber di rumah bita! ga bisa dibilang bukber juga sih, lah yang dateng cuma 8 orang wkwk. awalnya mau satu kelas, tapi pada ga dibolehin.

jadi yang dateng cuma Aku,Kinta,Putra, Jeplind, Hilal, Ihsan, Allen dan satu lagi Bita, tuan rumahnya.

kita main Truth or Dare. awalnya ikut sih, tapi abis itu aku lebih milih main piano kakaknya bita. kita nunggu temen2 yang belom dateng dulu baru buka. tadinya mau main kembang api, tapi karena ga ada yang jualan ga jadi main.

trus aku pulang duluan jam 19.30 karena ortu nungguin aku, soalnya malem minggu kelapa gading macet!!!

aaa coba si Chaca ikut ke rumah bita juga! sayangnya bekasi macet total ya.. :(

tapi kemaren asik loh! >

Tidak ada komentar:

Entri Populer