Laman

27 Agustus 2012

Lebaran di Bengkulu #Part 2

Hari Ketiga
Minggu, 19 Agustus 2012

Hari H Lebaran, aku siap-siap dari jam 5 atau 6 pagi gitu.
tau-taunya aku 'dapet' zzz jadi ga ikut sholat.
sholatnya di aula hotel karena ga sempet ke masjid.

aku nunggu di luar karena ga sholat. ga sendirian kok XD 
selesai sholat kita makan lontong di depan aula! rame banget sama orang yang nginep disitu.
kita foto-foto dulu, baru berangkat ke rumah Mami Devi.

disana aku nyerbu, Pempek, Sate ayam, sama Blackforrest. trus aku sama Kania diajakin main kartu lagi.
lama-lama bosen dan terasa panas. akhirnya aku duduk di luar. lamaaa banget. sampe dzuhur baru masuk ke dalem rumah lagi, apa yang saya lakukan? melanjutkan makan kue-kue kering *yay!*. selain keluarga kita, banyak tamu juga yang dateng.

trus, lama-lama aku mules dan akhirnya pulang, papi setelah nganter kita ke hotel balik lagi kesana.
dan aku tidur sampe jam 4 sore wkwkwk. pas bangun, mamiku di ajak kesana lagi.
sedangkan yang lain udah pulang semua, kecuali Kania sama adek-adeknya dan mama papanya.
aku siap-siap dan pergi kesana.

pas sampe, aku disuruh Tante Emil, mamanya Kania, ke kamar tempat mereka main.
Pas masuk rumah, tiba-tiba di sapa Rafi "Hai" tapi dengan bunyi kaya "Hayi!" suaranya di rendah-rendahin.
trus karena ga tau apa2 aku jawab aja "Halo!" 

trus disapa lagi sama yang lain "Hayi!" kujawab "Hai!" 
pas masuk kamar.. mereka semua lagi ngerubungin iPad. si Rasya lagi main game badminton yang kalo orangnya smash nanti bunyi "Hayi!" pantesan aja setiap lewat di "Hayi!"-in terus -________-

kita main terus di kamar itu ga tau sampe jam berapa. sampe akhirnya sepupu2 dan om2 juga tante2 yang lain dateng. Aku sama Kania baca novel aja di kamar yang tadi. trus anak2 yang kecil ga tau kemana. 

pokoknya singkat cerita *padahal tulisan udah panjang*
anak-anak kecil yang cowo kan sering mainin pistol mainan Nerf yang pelurunya lembut dan empuk.
tiba2 pas keluar kamar, papiku bawa2 tuh pistol ke kamar seberang, tempat kakek tidur.
aku seneng banget! karena kepingin nyoba main itu tapi yang piyik2 ga mau lepasin mainan itu.
setiap ku pegang, mereka pasti muncul entah dari mana.. ga tau deh persembunyian merka tuh dimana.

pas dikamar.. awalnya aku takut buat maininnya, karena ada kakek lagi tidur, tapi kata papi ga apa2 soalnya kakek udah bangun cuma males bangun dari tempat tidur.

akhirnya aku main gantian2 XD ga lama kemudian ada Bang Ilham sama Andra masuk. dan mereka ternyata nyariin pistol itu. okelah, sempet lanjut main disitu.
tapi setelah mereka liat Bang Satya, mereka kabur bawa pistol itu, buat di tembak2in.

trus aku langsung "Yaaah, baru dapet mainan.."
dan balik ke kamar sebelumnya, yang sekarang udah penuh sama kakak-kakak dan sepupu2 yang masih kecil lagi pada main kartu. aku ngeliat aja.

ga lama aku keluar lagi dan balik ke tempat mami yang lagi pada ngobrol, aku nyemil kue lagi *yay*
karena udah ngerasa ngantuk aku pulang, Kania juga pulang. dan lama-lama semuanya pada bubar.

Sampe di hotel, ngantuk ku ilang LOL, itu jam 11.30. Aku langsung mesen Roti Bakar bareng papi. dan di kamar sebelah si Kania mesen nasi goreng, wow.. .__.
setelah abis, aku ke kamar sebelah karena ada mami dan papi keluar kamar katanya pingin keliling2.

udah jam 12 lewat, papi lewat kamar Kania. katanya di Restoran lagi pada karaoke-an.
Trus aku, mami, mamanya Kania dan Kania nyusul ke restorannya hotel sementara adek-adeknya tidur di kamar, ditingal hahaha *digetok*

pas masuk restoran, isinya cuma keluarga kita doang lagi pada joget, sama mas-mas hotel yang kerja di restoran itu, penyanyi sama pemain keyboardnya.

aku ga ikut, aku ga bisa joget .__. lagian lagunya dangdut terus dan joget ala dangdut. 
tapi waktu aku umur 2 tahun sampe TK kalo denger lagu pasti joget .___.
sama kaya papi XD

baru di akhir-akhir acara jam 1 AM kurang. Mbak Arin merubah genre lagu.. jadi nyanyi lagu barat.
oh ya mami ku sempet nyanyi 1 lagu juga loh XD. tapi pas lagu nya bukan dangdut, mereka semua balik ke tempat duduk masing2 cuma ikut nyanyi juga aja. kalo ini aku bisa *dor*
lagian mau joget apa lagu slow gitu.. 

Lebaran di Bengkulu #Part 1

Apa kabar semuanya? Mohon maaf lahir dan batin. lebaran kali ini aku ke Bengkulu, sama kaya tahun 2009 dulu.

kali ini banyaaaaak banget yang lebaran ke Bengkulu, sekitar 40-50 orang. di Bengkulu itu tempat Om sama Tante. kalo nenek-kakek ku semuanya disini. oh ya, yang ini lebarannya dari pihak keluarga papi.
kita berangkat dari tanggal 17 Agustus - 21 Agustus

Hari Pertama
 Jum'at, 17 Agustus 2012
mulai dari rumah dulu ya, kita beres-beres dari pagi, plus siap-siap. setelah itu kerumah Nyakcik (nenek)
soalnya taksi nya dipesen buat berenti disitu.
sayangnya kura-kura belom di kasih makan karena ga sempet beli makanan dia,
dan sayur yang biasa dia makan lagi abis di kulkas.

kita berangkat jam 11.
setelah sampe di bandara, kita bertiga nunggu yang lainnya dateng.
setelah dateng semua kita lanjut ke tempat nunggu. lamaaaa banget, sekalian foto-foto dan
baca novel. 

jam 3 kita berangkat. itu baru naik pesawat doang siiih.
nah pas nyampe di pesawat, pesawatnya baru berangkat jam 4. gara2nya banyak pesawat yang ngantri terbang. disitu aku tidur sejam. pas bangun kirain udah sampe. tau2nya belom berangkat sama sekali.
lucunya... ada anak kecil cowo duduk di kursi depan. nah, dia ngoceh mulu. giliran pesawatnya terbang 
dia ketiduran. pas sampe dia nangis ga berenti2 pingin pesawatnya terbang lagi wkwkwk.

sampe di bengkulu langsung ke rumah Mami Devi (tante) buat buka puasa. dan disana kita main-main sampe malem. setelah itu diajakin makan mie aceh, tapi aku ga ikut karena udah malem. soalnya ngantuk berat.
sampe hotel... tidur.

Hari Kedua
Sabtu, 18 Agustus 2012 
paginya jam 4 kita sahur dulu di hotel. tapi makanan di hotel pedes semua kecuali sop nya. aneh ah! jadi aku cuma makan nasi sama sop =w= setelah itu tidur lagi jam 5 setelah sholat subuh pastinya.
bangun-bangun jam 9.
lanjut main sama Kania, Nabila dan Rafi, sepupu yang tinggal di bengkulu. tapi nginep di hotel, di samping kamarku.
pas siang, kita semua baru pada mandi.
setelah mandi aku, mami, papi duduk2 di lobby hotel. sedangkan yang lainnya jalan-jalan.
oh ya! lupa... nama hotel nya Horizon  #JDER #DORDOR #PLAK *melayang ke jakarta*
trus karena belom sholat kita balik ke kamar, setelah itu mami ngantuk dan tidur *ga penting wkwk*
tiba2 aja ada yang ngetok2 kamar.
tau2nya Kak Nassha,
yang dateng-dateng ga tau sebetulnya mau ngapain
cuma ngobrol2 dan gangguin aku :">
abis itu mami sama sekali ga tidur.  salah siapa? *ga ngomong, ga ngomong~*


sorenya... kita siap-siap buat buka puasa lagi di rumah mami devi.
trus sebelum pergi. ada sepupu2ku yang baru dateng dari jakarta.
karena ga ikut pesawat kemaeren.

pas abis buka puasa aku boseeeeen banget, gara2nya Kania sama Nabila pulang karena mamanya sakit.
trus aku duduk doang di garasi.
oh.. garasi itu bukan.. definisi tempat parkir mobil, karena mobil2nya di parkir di halaman berumput. garasi nya gedeee banget, di jadiin tempat ngumpul.
aku cuma ngeliatin anak2 main scooter.

setelah itu aku masuk kedalem rumah dan makan-makanin kue-kue yang ada di situ, kegiatan yang sama seperti hari pertama. padahal belom lebaran. tapi karena hampir di semua meja ada kue.. dan mejanya banyak, kue nya banyak. aku makanin deh, apalagi yang coklat-coklat hhehhe #DOR

terus...!! aku nge-rekam Dek Cia, sepupuku yang masih 2 tahun (kalo ga salah)
lewat handphone.
nama aslinya sih Alicia, tapi suka dipanggil Cia, jadi ngikut aja deh >A<
YA AMPUUUN!! DIA LUCU BANGET!
matanya bulet dan belo,masih ngempeng sih.. Cantik, manis dan pokoknya imut banget deh!
hmm...kalo lagi ngempeng gitu.. matanya doang kan yang keliatan..
JADI MIRIP YAMAA! /PLAK Yamada Ryosuke. *jangan bayangin yama lagi ngempeng, oke?*

tapi mirip papa mama nya pastinya.
aku jadi nge-fans sama dia *DORDORDOR*

pingin deh punya adek se imut itu >w<

Setelah itu aku di ajak (baca: di paksa) main kartu sama Rasya *maaf kalo salah tulis* dan Fahri anaknya mami devi. Yang masih kelas 2 SD dan 1 SD.
Tante Rita juga ikut main. Kita makan nastar sambil main sampe abis wkwk.

Jam 10 malem, kira2. Kita semua di ajak Papi Lolin ke pantai buat nyalain petasan yang paaaaaling besar! Gara2 nya pas kita nyalain di halaman belakang rumah, padahal yang ini ukuran biasa sama yang kecil. Ada tetangga ngomel2. Padahal yang lain biasa aja. Katanya.. Setiap nyalain petasan emang selalu gitu.

Perjalanan ke pantai. Kita beli petasan gede nya banyaaaak bgt. Pas sampe di pantai kita langsung ambil posisi. Trus senter kecil punya papiku jadi berguna bgt lol. Di Pantai Panjang gelap bgt sih. Sepanjang jalan di Pantai Panjang aja ga ada lampunya -___-

Kita dipesenin jagung bakar dan teh banyaaak banget. Nah, kan papiku sama para om sibuk tanem petasannya di pasir. Pas petasannya mau di ledakin mereka lari2 kaya boyband WKWK! Tapi pas bagian petasan terakhir doang. Karena mereka larinya sejajar dan kakinya kena cahaya senter putih.

Ya iya boyband.. Tapi kayaknya kakinya doang yang keliatan wkwkwkk.
setelah itu kita serombongan balik ke hotel.. sekitar jam 11.30 malem
dan tidur di kamar masing-masing!!


15 Agustus 2012

This is My Reason. 何で?

halo,

hari ini aku mau cerita. loh emang setiap di blog cerita ya.. /plak. minggu lalu, pas "jaman"nya sekolah *salah* ada temen nanya gini "Kenapa sih kok lo suka Jepang?" Ya.. kenapa? emang pilihan gue gitu ya #DOR atau mungkin takdir.. dan dia bilang lagi "Kenapa ga suka Korea aja? bukannya jelek-jelekin ya, kan Korea lebih bagus dari Jepang." dia ini K-popers, loh pemirsa. *pemirsa!?*

nah tulisan ku juga sama disini, aku ga  bakal jelek-jelekin siapapun. aku cuma mau jelasin kenapa aku bisa suka, yang aku sendiri aja...ga tau kenapa bisa suka. apalagi di tanyain dadakan, jawaban ku juga seadanya deh.

jadi pas ditanya aku cuma bisa jawab.. "Ya suka aja.. ^^" terus dia, sebut aja deh Lily, ngulangin pertanyaan atau mungkin pernyataan yang di atas.. dan Lily nanya "Emang artis jepang siapa aja sih?" hmm. kusebutin tuh aktor sama aktris nya... "Kecuali AKB ya, ga usah di sebut!" karena cape nyebutin ... aku bilang gini "Hmm.. pokoknya gitu deh, disebutin juga susah, pasti banyak ga kenal"

sampe di rumah kata Kaa-chan (Ibu, mama, bunda dll) "Kamu orang nya to the point banget ya"
ya abis disebutin sampe tahun depan ga bakal selesai dong XD

Hmm.. emang sih aku ga suka Korea, bukan berarti benci, ya ga lah. mungkin korea lagi boom-ing di sini. tapi aku bukan tipe orang yang.. ngikutin apa yang dipunyain orang lain. makanya aku ga nge-fans sama korea. justru kalo bisa aku pingin beda sendiri dari yang lain.

lagian aku suka jepang duluan, jauh sebelum aku tau kalo korea itu terkenal, dari awal nonton anime-anime di tv.. pas masih kecil2 anak TK *wkwkwk*, di internet, sampe sekarang nonton dorama, dan main game bahasa jepang dari yang ga ngerti total sampe belajar bahasa jepang, dan ngerti main game itu sedikit-sedikit.

dan kalo korea itu lebih bagus dari jepang.. mungkin iya, emang lagi terkenal banget sih, tapi menurutku jepang ga kalah keren, bahkan artis korea sampe debut-debut segala ke Jepang. ya ga?
dan.. apa yang kita suka, hal itu bakal jadi yang paling bagus di mata kita. ya kan?
jadi mau korea lebih bagus, jepang lebih bagus, itu tergantung orangnya masing-masing kan?

lagian dia ga tau soal Jepang, dan aku ga tau soal Korea *tau dikit-dikit deh~* cuma tau tentang hal yang disuka masing-masing. jadi...oke sampe situ aja ya ^^ *dilanjutin bisa demo*

satu lagi.. aku tuh susah di bujuk-bujuk melenceng kesana-kemari kalo udah ada patokannya wkwk
tapi.. kalo yang namanya nyebarin virus jepang, widiih tancap gas! wkwk
tapi di kelas ini blom dapet sasaran oke, abaikan.. semoga tahun depan kelasnya gabung  sama otaku, atau ga pas ekskul!! >w<



14 Agustus 2012

DVD Wonderland Train Asik Kalee..!

Sore semuanya..

pagi ini, saya menyadari suatu hal saat kedua kalinya muter DVD dari single Hey!Say! JUMP bulan februari kemaren .___.

ya benar, *APAA* ternyata nonton dari dvd asli itu jernih banget daripada nonton di youtube /plak

oke, itu ga penting. jadi, lagu pertama itu judulnya Wonderland Train. lagu jadul yang kalo di cari di youtube cuma performance Hey! Say! 7 (4 personil dari 9) waktu masih piyik-piyik di acara Shonen Club, dan waktu itu suara chinen pun lebih cempreng dari sekarang *di todong penggemar chinen*

nah disitu, jelas banget suara pertama si Yamada Ryosuke, jadi di sorot performance2 yama, pokoknya begitu terus sampe empat2nya selesai Solo Line masing-masing. itu cuma 4 member ya, karena lagu ini di nyanyiin ulang dan.. tanpa Ryutaro. karena Ryutaro udah keluar dari HSJ (karena masalah rokoknya itu)
kayaknya, rekaman-rekaman konser yang di tayangin itu pas SUMMARY 2011, karena udah ga ada Ryutaro. Mungkin ya.. ga tau pasti.

tapi tetep Forever10 JUMP kook~
btw.. kok JUMPers rada labil ya? masa tinggal 9 masih disebut2 Forever10JUMP *dikeroyok JUMPers*
yah.. sebenernya bukan 10 yang bisa di liat semua orang, karena kalo di liat tetep aja 9. (bukan berarti satu lagi setan!)
maksudnya... di hati JUMPers, Ryutaro tetep bagian dari Hey! Say! JUMP *sotoy dikit boleh lah*
OOT deh jadinya uuugh, ngomongin Morimoto Ryutaro..

kembali ke masalah DVD.

Trus apa masalahnya...?
nggak ada juga sih, aku kaget aja nontonnya, ternyata video itu ga sejelek dan se-plan yang saya liat sebelumnya ternyata .-.

kaya.. rekaman-rekaman yang dimasukin tuh bagus-bagus di ke-empat orang ini. itu pendapat saya loh ya. apalagi pas pertama kali dapet CD nya, saya nonton DVD nya di depan komputer sambil makan ayam goreng .___. *nyahaha* *krik* jadi ga terlalu merhatiin laayar kompi.

dan ternyata... HS7 termasuk ichiban saya keren *hening*
ITU YANG REKAM, CAMERA-MAN NYA PINTER DEH AHAHAHAHA *sadar woy*
atau yang pinter itu J-Storm nya? atau Kek Jhonny nya?

setelah aku nonton DVD itu. di Tumblr atau blog-blog lain bilang kalo pembuatan CD kali ini, PV-nya (Promotion Video), ga sebagus PV-PV sebelumnya, DVD nya juga sama aja. dalam bentuk negatif ya, artinya.
ya hmm.. kalo aku sih suka-suka aja. Tapi itu jadi ngaruh ke pikiranku tentang DVD itu.

intinya:
jangan terlalu dengerin kata-kata orang sebelum kamu sendiri tau banget tentang apa yang kamu liat.

kurang lebih gitu.

maaf kalo intinya rada-rada nyolot atau gimanaaa gitu >.< *tutup garasi*

12 Agustus 2012

Bukber 21 dan Bukber di Rumah Bita

Konnichiwa! selamat siang~

apa kabar?

2 hari yang lalu, ada bukber di 21!! hm.. aku pulang dulu ke rumah, sementara yang lainnya (cewe2) main ke rumah bita. baru nempelin kepala di bantal aja langsung molor, nah. baru kebangun jam 15.30. padahal rencana mau bangun jam 15.00

sampe di sms-in dan di telfonin temen-temen. karena aku bagian perudangan. baru berangkat jam 4 kurang. dan katanya bu yulia marah-marah nyariin piring, maaf bu.

pas aku sampe, ternyata bita juga baru sampe, dia bawa piring buat ikan. rada lega juga sih, tadinya kukira aku sendiri yang telat.

sampe di sana, siap2in piring di stand kita yang letaknya di depan koprasi. trus sholat ashar. dan acara baru di mulai jam 16.30 kira-kira.

pas buka puasa, anak2 alumni Alarm pada pindah ke Alarm. sementara aku tetep di 21 bareng temen2 XD
awalnya sedih juga.

tapi ternyata asiiiik yay. trus kita rayain ulang tahun bu yulia!

aku baru sampe rumah sekitar jam 20.30 >A<

-------------------------------

nah, hari sabtu kemaren, aku bukber di rumah bita! ga bisa dibilang bukber juga sih, lah yang dateng cuma 8 orang wkwk. awalnya mau satu kelas, tapi pada ga dibolehin.

jadi yang dateng cuma Aku,Kinta,Putra, Jeplind, Hilal, Ihsan, Allen dan satu lagi Bita, tuan rumahnya.

kita main Truth or Dare. awalnya ikut sih, tapi abis itu aku lebih milih main piano kakaknya bita. kita nunggu temen2 yang belom dateng dulu baru buka. tadinya mau main kembang api, tapi karena ga ada yang jualan ga jadi main.

trus aku pulang duluan jam 19.30 karena ortu nungguin aku, soalnya malem minggu kelapa gading macet!!!

aaa coba si Chaca ikut ke rumah bita juga! sayangnya bekasi macet total ya.. :(

tapi kemaren asik loh! >

Happy 19th Birthday Nakajima Yuto

"Happy 19th Birthday
Nakajima Yuto!!"

walaupun sekarang udah tanggal 12 Agustus, yang artinya udah lewat 2 hari.
tapi, yang penting "kita" udah ngucapin lewat twitter.

malahan pas baru jam 12 tanggal 10 Agustus di jepang, kita-kita di twitter udah pada berisik duluan wkwk.

hmm.. semoga yuto tambah jago dalam main drum, nyanyi, dance, fotografi, tap dance,
naik kuda *banyak banget ya yang dia bisa* di sayang temen2 dan keluarga,

tambahan:
JUMP bisa ke Indonesia 
ya ya ya! *ngarep*

Oh ya, maaf buat followers di twitter karena saya nge spam TL terus jam 
10 malem pas 10 Agustus itu #curcol
*bukannya  selalu nge-spam terus ya..*

buat keterlambatan saya di blog ini..
picspam yang telat!
sebelumnya... picspam itu bukan suatu hal yang diwajibkaan!!
jadi jangan tanya "kenapa picspam telat aja mesti di susul?" okeey?
*tegaamatwkwk*

aku bakal post foto2 dia yang kusuka.


pas masih kecil!! di film 
The Little Eningeneer's Last Dream.
film yang akhirnya, saya kuat-kuatin buat nonton *haha*
di sini Tomo-kun (chibi yuto) ngalamin sakit yang di derita ibunya juga (meninggal duluan)
dan akhirnya meninggal setelah cita-citanya terkabul, jadi masinis Enoden ;A;


masih di film yang sama, lagi megangin mainan kereta enoden hadiah ibunya.
itu jantungnya lagi kesakitan loh ;A;


akhirnya sakit /plak
jadi sekalian ngomongin film wkwk




crop! Yuto dan Yama


model majalah ya..



merangkak di dalem taaas!


"Yume miteru~ kagayaku sekai!"

biasanya dia kalo main drum rambutnya ikut terbang2an. sampe2 orang2 yang liat suka bilang:
"Yuto main drum, rambutnya ikut main drum juga"
LOL



"Hane wo hiroge ima sugu JUST FLY AWAY!!"

kakkoi da ne? >A<


PS: Pictures credit to the owner ^^

8 Agustus 2012

Kelas Seru, Kelas Berisik, Kelas Kompak

Ohayou/Konnichiwa/Konbanwa! (Selamat Pagi/Siang/Malam!)

baru aja baca blognya BFF, Miffu-chan! (Miftah) ahaha, kangen banget nge-gila sama mereka, temen2 di SMP yang  ga pernah kelewatan di post-post ku ini.

bukan BBF ya, kalo BBF maah, kayak 'Yudha itu BBF nya Teges' hahaha Best Boyfriend hahaha, candaan2 kita setiap teges bilang kalo yudha itu BFF nya dia haha XD kangen banget jailin Yudha hehehe.

pokoknya, kangen kalian!!!! Photobucket aah udah lama banget ga pake emoticon.


oh ya, hari ini tuh ngakak banget di kelas. gara-garanya liatin Kinta sama Chaca main catur lawan cowo-cowo. *peace buat kalian yang namanya kepajang disini*

jadi kan ada pelajaran Penjaskes, karena puasa kita pelajarannya catur. yang menang lawan absen yang menang dan seterusnya, sampe ada yang juara 1.

baru awal main lawan Rara aja, aku langsung kalah. emhh.. kita berdua sih ga ngerti main catur sebenernya, kalo langkah2 tau, tapi cara ngalahinnya ga secepet cowo.


trus aku muter-muter, dan akhirnya ngeliatin Kinta main lawan Jeplind.. lucu banget liatnya XD kan kalo cowo-cowo jago main catur, trus akhirnya si Kinta di bantuin main sama anak-anak cowo lain. si Chaca juga gitu  XD
kayaknya main sama anak cowo itu level nya terlalu tinggi. walaupun mereka sih baik-baik nyaranin supaya ga kalah, tapi tetep aja ga menang juga .___. tapi kalo main sama anak cewe juga sama aja, karena ga jago-jago banget.

jadi kesimpulannya? ....

cari sendiri!! HAHAHA *ketawajahat*

tadi juga lucu pas pelajaran B.indonesia, karena ada 2 kelompok yang kurang foto copy buat diskusi, jadinya mereka di hukum XD trus ga jadi di hukum tuh, sebagai gantinya pas mereka diluar, trus kita di suruh angkat tangan semua pas mereka selesai baca hasil yang mereka buat (tapi kurang Fotocopy-an) XD

biar yang jawabnya nanti kewalahan. kayaknya mereka ga tau deh.

oh ya!!! hari ini ada pelajaran BAHASA INGGRIS!! Pelajaran favorit baru-baru ini haaha. gara-garanya Bu Yulia, guru b.inggris sekaligus Wali kelas kita itu orangnya asiik banget! ><

kali ini kita ga belajar, malahan ngomongin masalah bukber buat tanggal 10 Agustus nanti (sekaligus ultah Yuto haha). padahal aku udah siap-siap buat prakteknya haha.

truuus.. buat acara bukber kita di traktir Bu Yulia makan cendol dan udang saos.. saos apa gitu *aasiiik udang ber-saos!*, soalnya waktu itu Bu Yulia ultah. dan kita di bagi jadi beberapa tim *ciee tim* sebenernya beberapa "bagian"

ada yang jadi "Bagian Percendolan" isinya 3 anak cowo buat ngambil cendol ke penjualnya.

"Bagian Perudangan" itu akuuuu!! aku bagian perudangan, tugasnya sih bawa 2 piring buat naro udangnya di piring. aku aja.. isinya hehehe. jadi bawa 2 piring besar sekaligus.  yang kupikir sih.. kenapa namanya 'Perudangan' bukan 'Perpiringan' LOL

ada "Bagian Konsumsi" kalo ga salah 6 orang isinya.

trus yang terakhir "All Round" itu sisa semua anak yang ga dapet perkejaan-perkejaan di atas. dan tugasnya bantu semua anak2 di atas. kurang lebih gitu.

nah "6 orang pertama" juga masuk ke tim All Round. "6 orang pertama" itu orang-orang penting. *cieeee* kaya... ketua kelas, sekertaris dkk.

yang kusuka tuh, Bu Yulia suka ngasih tugas-tugas buat kita, yang pasti di bantu pengarahan ibunya juga. maksudnya tugas kaya pembagian anak-anak yang kerja di kelas, ga selalu ketua kelas dkk. katanya semua anak mesti dapet kerjaan itu. rasanya seru aja haha

oh ya.. kayaknya aku suka pelajaran2 'bahasa' nih jadinya XD selain bahasa inggris, aku enjoy sama pelajaran mandarin di sekolah >.< rasanya seru aja ngomong bahasa lain selain bahasa indonesia. bahasa yang kedengerannya sebetulnya ga asing, tapi kedengeran.. aneh aja di kuping orang yang ga ngerti bahasa itu >w<

daaan, pulang sekolah tadi aku foto-foto sekelas pake kameranya Bita. Kameranya Bita lucu banget sih Photobucket


oh ya, temen-temen doain ya.. temennya tou-chan, Nakajima-san (bukan ichiban saya si Nakajima Yuto) pas pulang kampung nanti beliin saya CD JUMP WORLD di negaranya ..  masih mau jugaaa, nunggu dari bulan juni....pas rilis album eh baru ada kesempatan orang yang kesana bulan agustus ini.

4 Agustus 2012

Perasaan Campur Aduk #DOR

apa kabar?

aku baik-baik aja. hmmm.. kepingin deh punya Ameblo (Ameba Blog) blog nya orang jepang.. ya bahasa nya juga bahasa jepang. hmm.. tapi palingan aku nulis pake bahasa inggris. sekalian belajar bahasa jepang. liat option2nya aja pusing duluan hehee.

dan si Raiya, adeknya Yuto. ada di Ameblo (Ameba Blog). kalo jadi amenba (temen) nya berarti bisa comment di blognya dia dong ya...

Oh ya, pagi ini si mami dapet kiriman buku (beli sih) dari novelnya Miss Jinjing yang judulnya "Belanja Sampai Mati di Korea." tadinya aku mikir.. enak banget jalan-jalan terus, ternyata baru tau bisa jalan2 terus karena selalu buat buku. pingin deh jalan-jalan terus kaya gitu.

---

tadi pagi kan ke Artha Gading, rencananya mau beli sepatu sama buku pelajaran. tapi karena gramed di sana ga lengkap-lengkap banget, jadi cuma beli rumus, kamus mandarin, sama buku partikel bahasa jepang.

nah, awalnya pas lagi turun dari tempat parkiran ke mall, kan ada game center tuh (tempat main game) lupa namanya apa. sampingnya ada toko musik. naah ga tau kenapa mataku ngarah ke pajangan2 DVD di situ. emang sih, dulu setiap lewat situ mataku pasti nyari lagu jepang. tiba-tiba mataku nangkep sesosok cewe dengan gitar nya .... YUI. ga salah haaha.

itu ternyata DVD import dari cina kata penjualnya. 5th Tour 2011-2012. langsung embat hahaa. aah disana tadi ada dramanya Nakayama Yuma juga. tapi ga liat judulnya. tapi kata penjualnya, ga ada Hey! Say! JUMP dan kalo mau pun bakal lama.

hmm, tapi karena temen papi mau pulang ke jepang lebaran bulan ini, semoga di beliin haha ><

---

sekarang jam 8 malem ini.. saya jealous hahaha! tumbeen!! gara-gara TL nih, RT-an nya Kak Mae. mantep bener dah info nya!

jadi kan di Hey! Say! JUMP lagi konser asia first tour mereka di Taipei. trus dari yang kuliat di TL katanya ada fans Ariyama minta mereka berpelukan.. (arioka daiki, yama) tapi dilarang. nah si yuto ngomong .. "Jangan! Yama itu.... *takdisebutpemilikblogini* saya" males lanjutin. dan aku langsung -deg, YUTO!?

shock seketikat tapi.. langsung.. aah mereka kan nempel terus dari kecil. wajar ajalah, best friend forever gitu.

dan aku yakin Yamajima Shipper nge-fly. aku bukan shipper siapapun. bukan benci soal itu. emang ga suka aja. trus yaa... katanya sih si Yuto jealous sama yama (bukannya jealous ma daiki ya?) LOL aku juga jealous deh sama yama (?)

haha setauku yuto sama yama itu kaya amplop sama perangko dari kecil, yaa biarkan saja mereka begitu. apalagi yuto sifatnya kan begitu (yang kusuka.. .. ha!?) pokoknya ichiban saya di HSJ ya yuto!

nyehehe

2 Agustus 2012

Today in X-2

halo semua

besok jum'at, trus libur deh hehe. aah tapi mesti EF dulu di hari jum'at mesti semangat... ga ada yang kelas 10 soalnya. kalo ga kelas 9 anak2 alarm, adanya kelas 2 SMA puueh.. eh ada sih kelas 10 nya itu temen TK dulu.

Pokoknya hari ini asik haha. walaupun aku rada sepi juga karena ga bisa ngomongin hal yang aku suka sama temen-temen. mereka ga ngerti.

ya jadi aku bercanda2 aja kerjanya sama temen. tadi pas di kelas, pelajaran Seni Musik. disuruh ngerjain soal banyaaaaaak banget. trus kita pada diskusi semua. lama-lama nyalin semua LOL hmm.. kurasa gurunya cuma paraf kertasnya aja. kayaknya 1 kelas jawabannya sama semua deh, apalagi pada liat internet. emang boleh sih. bahkan aku nyesel gitu karena ga bawa hp multimedia. soalnya setiap hari pasti ada aja suruh cari di internet.

oh ya, latihan Ekonomi aja nih.. kan gurunya ga hadir jadi di ganti sama yang ibu di perpustakaan. trus disuruh ngerjain soal banyak juga ;A; itu bener2 serius ga ada yang main ke sana kemari. sampe ngorbanin waktu istirahat kita buat nyelesain tugas itu. tadi pagi pas buku nya di bagiin cuma di paraf.

nah, hari ini juga kita ngorbanin waktu istirahat pertama kita. hufft, kelas kita suka gitu. rajin nih ye.. *plak*

yang aku suka dari X-2 anak-anaknya berbaur, ga pake derajat2an "Lo ga level sama gue" haha ga ada yang ngomong gitu sih dimana2 *mungkin* itu kan CUMA visualisasi. semuanya main langsung. dulu pas hari ke dua, si Imel kan ga masuk. trus, aku duduk di tengah2 sendirian. dan ngerasa kalo anak-anaknya tuh famous semua. soalnya waktu itu ngobrol2nya masih sama temen2 sendiri. eeh di hari ke 4 atau 5 mungkin, udah keliatan banget rame nya haha.

oh ya, tadi pas pelajaran TIK, kan ada pre-test. kata gurunya sih kerjain aja yang bisa, kalo ga bisa ga usah di kerjain. karena tes itu biar bapaknya bisa ngajarin dari level anak2 yang ga bisa.

nah aku cuma jawab 4 pertanyaan dari 8. zzz trus lama-lama yang di pojok kiri, sekitar tempat Rayi pada nge-gombal semua wkwkwk. yang di pojok kanan cuma dengerin dan ikut ketawa2 aja termasuk aku. nah di baris depannya si rayi tuh temen SD ku, cewe nah mereka nge gombalin anak2 di kelas. untung saya ga jadi korban kegilaan kelas.

jangan2 karena pelajaran B.inggris nih.. ah ga juga lah..

ya begitulah kelas kami yang asik ini.

kalo diliat dari cewe-cewenya ternyata, gaya2 mereka kalo ngomong ngingetin aku sama cewe-cewe di dorama jepang. jadi serasa di salah satu dorama jepang yang ceritanya bener-bener flat *apalah*

segini dulu banyak pr minna!

Entri Populer