Laman

20 Juli 2012

Tag dari Rona

Ohayou/Konnichiwa/Konbanwa! aku dapet tag dari Rona. Akhirnya dapet Tag lagi! haha! ayo sebarkan tag ke seluruh Blogger di Indonesia!!!!! wkwkwk

makasih tag nya ya Rona

langsung aja deh, ini pertanyaan dari Rona:



1. Berapa followers kamu sekarang?
- Alhamdulillah 63 followers
2. Pilih mana: liburan atau masuk?
- Libur! aku betah libur 2 bulan setelah UN kemaren, ga ngerasa bosen. hmm di setiap liburan sekitar 2 minggu juga ga bosen sih, libur mesti di nikmati, dari pada masuk sekolah minta libur XD
3. Apa yang paling sering kamu bahas di post-post kamu?
Daily life, hmm sama idola ku >w< hehhe
4. Lagi ngapain selain blogging?
- Kayaknya ga ngapa-ngapain langsung buka blog di pagi hari yang cerah~ 
5. Tolong upload foto kamu yang menurutmu paling cantik. hehe… ^_^
- Eh!? yang terakhir  ini apa? *ngubek2picdikomputer*
jarang foto =A= sekalinya di foto sukanya aneh-anehin muka. jadi yaa.. kupilih yang ini ajalah saya juga bingung mau pilih apa.

ngebayangin kalo misalnya gambar pose kaya gitu kayaknya asik... ' 'a dah lama ga gambar


SELESAI!!

sekarang pertanyaan dari ku

Question:

1. Kalian otaku atau bukan?

2. Bulan ini nonton Drama/Anime apa?

3. Kalau liburan, pinginnya jalan-jalan sama siapa dan kemana?

4. Kalau misalnya kalian lagi jalan-jalan dan ketemu idola kalian, kalian mau ngapain?

5. Upload  foto idola IRL kalian yang terbaru dan tulis namanya!

6. Upload foto idola kalian dalam anime atau kartun (kalau ada), dan tulis namanya!


dan Tag ini akan ku kasih ke 


atau ada yang mau di tag juga? silahkan poke

2 komentar:

Maemi Ayabito mengatakan...

Thanks Tag-nya ^^
Saya akan jawab pertanyaan"mu di blog saya yang suram hohoho /gayanya

Yasyfinoo mengatakan...

sama-sama
aah saya udah liat ><

Entri Populer