Laman

6 Juli 2012

My Vacation - Day 3: Singapore - Phuket

Rabu, 27 Juni 2012

kita (yang dikamarku) disuruh bangun pagi lagi. pas kita udah bangun pagi, ternyata kamar sebelah masih tidur, jadi kita nungguin mereka siap2 dulu sementara kita udah pada siap dan lagi senlonjoran semua wkwk.

setelah siap semua, kita sarapan di Toast Box~ aku makan roti Kaya dan Milo hangat, YUMMY!!!

setelah itu kita liatin kelinci di pet shop, pas nungguin kak nuke buat beli makanan kucing-kucingnya di rumah (keren ya, oleh2 buat kucing2 dirumah makanan kucing dari singapore cckck), aku liatin kura-kura keciiiil lagi pada tidur, soalnya aku pingin beli kura-kura lagi, biar yang dirumah ada temen. lucu deh mereka mukanya sekellingkin dan warna hijau. karena merem jadi kaya kelingkin warna ijo bertempurung wkwkwk.

trus kita lanjut jalan-jalan di area shopping, tapi nggak belanja apa-apa karena mahal-mahal. dan, ga tau kenapa tiba-tiba aku, mami, dan bunda puji pulang ke hotel duluan.

setelah semua ke hotel, kita check out dan pergi ke bandara.

di bandara aku coba cari majalah jepang, berharap dapet popolo, atau myojo dan majalah2 jepang lainnya, kebanyakan majalah cina (iyalah) ada  majalah jepang cuma beberapa tapi tentang fashion = =

kita berangkat jam 13:45 dan sampe jam 14:00 tapi kayaknya itu waktu Singapore. karena Thailand waktunya sama kaya Indonesia jadi mungkin jam 13:00.

di pesawat...

Kira-kira ini negara apa ya?

pas udah sampe bandara Phuket dan mau imigrasi, dinginnya paraaaaaaah!! sampe kita semua langsung ke toilet XD

ya.. setelah keluar bandara kita di jemput Van, mungkin sewaan Bunda Tia.

buat nyampe hotel lamanyaaaa minta ampunn, sejam, di tambah nyasar dan nanya-nanya dulu. (supirnya gimana sih)

sampe di hotel udah sore, sekarang kamar hotelnya ada 3, aku sama mami, buda puji bareng tante santi dan rivan, kak nuke sama bunda tia. tapi kamarnya jauh-jauh. mana tangga menuju kamarku tuh ga ada lampunya kalo malem. jadi yaah kita berdua ngebut kalo naik ke kamar >A<

pas nyampe kamar, kita langsung tiduraaan, jam 6.30 (tapi masih terang) aku kelaperan, kukira masih jam 5. pantes aja laper. kita makan di restoran India dan Thai. penyajiannya lama, tapi makanannya enaaaak, cuma mahal sih sayangnya = =

aku makan Chicken Tikka Masala, enaaak banget, porsi nya besaaaar banget.

malemnya, aku dan mami ga ikut jalan-jalan sekitar hotel karena cape pas di singapore, jadi cuma nonton tv (bahasa thailand haha) dan berbenah di kamar (maksudnya ngurusin koper = =)