Laman

5 Juli 2012

My Vacation - Day 2: Singapore (USS)

Selasa, 26 Juni 2012 (tanggal liburan)

rencananya kita bangun jam 04:45 AM. tapi kita semua bablas baru bangun jam 6. trus hari ini kita mau ke Universal Studio. Hmm.. seingetku kita semua baru siap jam 8 pagi dan langsung ke luar hotel buat beli sarapan di Seven Eleven yang persis di samping hotel >w< tapi karena aku bawa roti dari rumah aku makan roti di sana.

perjalanan hari ini bener-bener maleeem banget sampe jam 11PM/11.30 PM.


 kita nunggu yang lain sarapan, sambil liat-liat jalur bis. (cuma aku, mami, tante santi) tapi akhirannya yang lain jadi pada duduk di halte semua deh o(>o<)o




trus kita semua jadinya naik MRT deh~ coba tebak apa? kita NYASAR lagi~ awalnya sih udah bener jalurnya,  tapi pas ganti kereta malah salah masuk gara2 main liat pintu gerbong kebuka kita semua masuk ke kereta yang awal lagi. ckck. padahal tadinya aku sama rivan udah mau ngasih tau yang lain harusnya pilih kereta yang kanan, tapi yang lain udah pada masuk, karena takut ketinggalan kita juga masuk deh.


naik MRT lama gara-gara nyasar terus
....
wkwk

sampailah kita di Sentosa Island *lemparconvetti*
naik kereta lagi~
trus sampe di USS kita foto-foto dulu sambil nunggu gerbang nya dibuka. dan hmm.. disitu lamaaaa banget foto2nya, mungkin hampir sejam kali ya (bosen juga sih cuma disitu2 doang). gara-garanya tutup lensa kak nuke masuk ke selipan selokan, jadi petugasnya mesti nunggu orang2 di luar gerbang sepi dulu. (ada2 aja, mau angkat tutup selokan satu petak aja nunggu sepi dulu =w=)

ini salah satu fotonya
aku dan mami
dan akhirnya kita masuk ke USS, hmm.. tetep foto-foto dulu wkwkwk. seterusnya, aku ga banyak foto-foto disini, soalnya aku ngerekam pake handy cam. disini aku cuma main sedikit huhuhu, gpp deh udah masuk plus jalan-jalan juga udah seru kok. mau nya sih kapan2 kepingin ke sini lagi sama papi *semogaterkabul* amieen.

yang paling pertama aku main Lights Camera Action. trus pas ngantri aku di takut-takutin bunda tia, katanya didalem nanti basah-basahan = = aku langsung >>  "Ha!? Beneran!?=A=" takut basah >w<  eh tau2nya di boongin. trus abis itu aku ga ikut apa-apalagi kecuali di Far Far Away

Hmm.. sebelnya pas udah masuk Antient Egypt ada permainan apalah itu.. katanya bunda tia ga serem, jadi barang mesti di titip dulu di loker. soalnya mainannya tuh bisa bikin barang2 jatoh. trus aku cari tau ke mbaknya, ternyata semacem roller coaster kecil gitu. aku takut, masih kebayang sama video pas muhasabah terakhir di sekolahan. huuh. 

tapi pas selesai, kak nuke sama rivan pingin main lagi aku jadi penasaran >A< pokoknya kapan2 mesti kesana bareng papi ;w;

pas di bagian Jurassic Park, aku mau main yang glantungan di atas rel (lupa namanya) tapi karena pada abis makan jadi ga ada yang mau naik huhuuhu *lemparin batu ke got*

lanjut ke Far Far Away, di situ aku nonton 4D nya Shrek. awalnya berdiri dulu lamaaaaa banget. mana Jet Lag lagi gara2 kebanyakan naik MRT. kukira gempa LOL sampe aku nanya sama mami berkali2 lantainya goyang apa ga. malahan yang ibu-ibu ngantuk nontonnya wkwkwk. ada bayi bule, nangis gara2 kaget denger suaranya.

setelah berdiri nonton 3 babi kecil, pinokio dkk ngomong. kita duduk nonton film nya. seruuu >< sensasi di semprot air pas si donkey di shrek bersin-bersin itu sesuatu! lol. ternyata pas udah selesai filmnya dan lampu balik nyala, semprotan airnya ada di masing2 belakang kursi orang, jadi semua orang yang duduk di belakang ke semprot.


ngebayangin kalo itu ludah beneran dan nyiprat ke muka hueeeek.


abis itu aku liat barang-barang penuh Puss in Boots, dan jatuh cinta seketika nyahaha. trus pas keluar toko, ada badut Puss in Boots langsung ngantri buat foto deh~ 
ki-ka: Kak Nuke, Puss in Boots, Yasfin (aku)
Kawaii neko!! tangannya empuuuuk banget!! kyaaa!!! bawa pulaaaang!  *eh*
ini foto yang di pake buat ava twitter.

setelah muter-muter dikit, kita pulang sekitar jam 15.30. naik MRT lagi, dan lucunya pas nunggu bunda tia dan kak nuke beli tiket, kita duduk di pinggiran, selonjoran, dan pas depannya CCTV wkwkwk.


nyampe rumah sekitar jam 17.30 karena sebelumnya bunda tia dll ngeliat sovenir lamaaaa banget sekalian isi tenaga di Toast Box.

istirahat sebentar, mijit-mijit kaki, sholat, langsung berangkat jalan-jalan lagi jam 18.30 (yang jalan: Aku. Mami, Tante Santi, Rivan, Bunda Puji)ckckck. kita mau ke Merlion Park, aku sama mamiku sih sebenernya mau ke Orchad road aja karena dulu dah pernah liat. tapi, tante santi mau liat jadi kita ke Merlion Park dulu.

nanya sama resepsionis, dia bilang cuma 10 menit, kita jalan kaki, nanya sama orang sana... eh malah kesasar dan jadi nya 1 jam menuju Merlion Park ~~~

trus ketemu satpam, ternyata istrinya orang jawa, jadinya dia bisa bahasa indonesia dan kita di anterin ke Merlion Park (baik banget si bapak) tapi sampe sana patungnya lagi di renov. akhirnya kita foto-foto dengan latar belakang hotel nyohoho

tebak ini gambar apa?

Trus kita balik lagi, muter-muter mua nyari taksi, tapi kita ber-5. trus nungguin bis kelamaan. dan banyak banget orang pacaran di jalanan = =
jadi kita jalaaaaan kaki sampe ke Bugis lagi. dah jam 10. awalnya mau makan masakan cina, tapi katanya ada yang pork. di restoran satu nya ga ada. tapi makanannya ga pernah liat, akhirnya kita makan di Burger King, dan disana cuma ada burger, ga ada nasi.

sampe di kursi, kakiku udah ngangkat ke atas kursi panjang, dan disampingku ada cewe2 cina dandan mulu kerjaannya mana yang satu ngomongnya "Fu** F*** F***" terus lagi =w= berisiiiik!!

pulang-pulang tidur nyenyaaak sekali dah terbiasa sama tempat sempit. *cepat beradaptasi dengan kasur* wkwk.

tetep aja tidur jam 12, kaki udah mau copot tuh.

Tidak ada komentar:

Entri Populer