Laman

29 Juli 2012

My Vacation - Day 4: Phuket (Phi Phi Island)

hai!hai!hai! *ini chantnya JKT48 atau nyapa readers*

kali ini saya kembali dengan cerita liburan! etto.. doain aja saya ga lupa oke? cerita sebelumnya ada di:
Day 1, Day 2, dan Day 3.

oh ya, di hari ke tiga itu kan aku naik ke kamar ya, model kamarnya rumah-rumahan gitu, jadinya rada horror juga naik tangga ke kamar karena lampu tangganya gelap dan...kamar saya ada di lantai 3! kamar paling atas.

besoknya, kita bangun pagi-pagi dan langsung siap-siap buat ke Phi Phi Island!!!
awalnya aku, Bunda Puji, Tante Santi dan mami ga mau breakfast di hotel ya jadi kita nyoba jalan keluar hotel. tapi toko-toko masih tutup.

oh ya, yang di atas itu foto hotel-hotelnya, sebetulnya hotelku ada di belakaaang banget, cet putih, ini hotel lain tapi masih satu komplek. mungkin masih satu hotel tapi hotelnya mungkin punya banyak nama di setiap tipe... *SOTOY*

pokoknya di belakang saya itu resepsionis deh.

jadi kita makan di hotel. setelah itu nunggu Van cukup lama! setelah itu berangkat ke pelabuhan sekitar 1 jam-an.

nah, akhirnya sampe pelabuhan dan naik kapal Cruise. itu pertama kalinya aku naik kapal heheehe. sampe di  kapal udah penuuuuh banget! jadi kita turun ke lantai paliiiing bawah, yang ga bisa liat pemandangan cuma ada jendela kecil. trus kita duduk sebaris ber-5 Bunda Tia sama Tante Santi naik ke atas katanya foto-foto.

di bawah, penuuuh banget sama orang Korea berisiiiiiik banget. hufft.. penuh sama anak-anak kecil sama keluarganya, nenek-nenek yang mau snorkling ga kalah bawel nya ! ckckck. dan.. hm.. aku ma mami sempet ngobrol dikit sama orang korea nenek2nya haha. mamiku ngerti korea dikit soalnya dulu boss nya korea. dan.. nenek itu ngomong pake korea (ya iyalah) ga bisa ngomong inggris, akhirnya orang koreanya ngomong bahasanya, mamiku ngomong bahasa inggris tapi pake isyarat.anak-anak kecilnya imut-imut banget hahaha.

hampir 2 jam duduk di kapal padahal kata orang kapalnya cuma makan 1 jam. trus kita naik ke atas. di lantai 1 kursinya penuh semua. jadi kita naik lagi ke lantai 2 tetep ga ada tempat duduk, jadi kita ke pinggir kapal dan ngeliat pemandangan!

ini foto-foto dari kamera saya:

PENUH DENGAN BIRU

tadinya ku kira di foto yang terakhir itu, yang naik perahu.. perahunya buat kita turun dan nyebrang ke daratan. LOL tau-taunya nggak. abisnya bener-bener deket sama kapal. tapi kayaknya itu buat yang Snorkling deh.

sampe sana jam 12. dan yang snorkling dll turun, nunggu satu jam dan jam 1  makan siang. aduuh itu bener-bener 4 jam duduk di kapal + nungguin orang snorkling karena kita ga main air.

makanannnya... ya lumayan lah. trus pas mau ke kamar mandi. widiii kamar mandinya horror nyahaha! aku tuh masuk, mesti ambil tissue banyak, kotooooor banget, gagang showernya aja, berlumut campur berkarat. padahal ada OBnya tapi OB-nya cuma berdiri di depan pintu.

dan lucunya lagi, orang-orang yang make toilet di situ ga di flash, lebih horror lagi liatnya, ga tau airnya mati, atau mereka males mencet tombol siram. =A=

aku lamaaa banget di kamar mandi, sangking hati-hatinya.. mungkin 3 menit atau 4 menit, mami sampe ngomel-ngomel. trus ada bule ngomong gini pas mau ke kamar mandi "HORIBBLE" ahaha.

giliran mami di kamar mandi, paling cuma satu menit LOL. trus mami baru tau kenapa aku lama banget di kamar mandi. ya iyalah.. aku ngambil tissuenya aja susah, megang gagannya susah =A=

setelah makan-makan aku sama mami nolak buat belanja karena matahari nya bener2 serem dan kita pulang jam 2. mungkin sampe Phuket jam 4 sore ya.. dan nyampe hotel jam 5 sore, balik ke kamar, dan makan malem di restoran yang sama dengan sebelumnya.

Packing buat ke Kuala Lumpur~

segitu dulu ya, mau lanjut ngabuburit sambil belajar hahaha /PLAK