Laman

18 Juli 2012

Happiest Things

Minna, maaf ya udah seminggu lebih nggak nulis blog, ga lanjutin cerita liburan. cerita yang liburan itu ga cuma sampe Day 3 ko, masih sisa 4 hari lagi. tapi minggu lalu aku males nulis jadi lupa-lupa terus deh.

banyak hal yang menyenangkan terjadi di minggu-minggu ini sampe ga sempet ditulis. dan sebelum lupa mau cepet-cepet di tulis.

yang pertama, kalo nggak salah tanggal 7 Juli itu hari pertama aku les biola di Max and Jeanny Rawamangun, di deket rumah. tinggal ngesot langsung nyampe. ya ga ngesot juga kaleee.

awalnya aku di kasih buku 1 dan main dari pertengahan, karena kata kakaknya buku 1 terlalu gampang buatku, aku langsung ke buku 2 yay~ *yaiyalahanakAnsambel*

ngomong-ngomong soal Ansambel, aku kangeeeen banget Ansambel kaya kelas 7 dan 8 huhu kangen main biola bareng temen-temen, kangen 9E, kangen menggila di kelas, kangen temen-temen, kangen BFF,kangen di ajarin guru-guru, kangen ruang musik, kangen guru-guru, kangen para wali kelas yang ngajar selama 3 tahun, kangen kantin, kangen masjid, kangen bukber di sekolah, kangen tahajud, kangen sholat dhuha pagi-pagi, kangen upacara, haaa kangen semuanya. ga mungkin di tulis semua, bisa-bisa ga muat lagi.


lanjut ke hal berikutnya, Sabtu tanggal 14 Juli ada Pengarahan MOS, jadi les biola ku di majuin minggu depan dan waktunya di tambahin *yay*


pas guru-gurunya pidato tiba-tiba aku inget Alarm *lagihaha*, kalo upacara ga mungkin sepanas itu. walaupun bakal lamaaaa banget, tapi ada untungnya juga ikut ansambel, tinggal duduk main biola di tempat adem. jadi aku ga begitu ngerasain panas nya upacara kaya apa. lagian 9E itu barisannya di deket pohon jadi bakal adem, aman, tentram dan sejahtera *plak*


oh ya, sabtunya itu juga tanggal 14 Juli setelah pengarahan MOS, aku beli perlengkapan buat Name Tag di Kelapa Gading, dan ketemu MB hahaha, banyak anak sekolah di gramedia. dan aku di beliin iPhone 4 S huhu tiba-tiba banget, Arigatou tou-chan.


dan malam ini, eh salah. malem kemaren atau tadi pagi pas tidur di mimpiku ada Hika, Hika!? Hika!! Yaotome Hikaru. hahaha padahal maunya si yuto ya /plak *serius* itu si hika bener-bener contoh abang yang baik hahaha ' 'b


mimpi: jadi ceritanya aku lagi ada di alarm, ga tau kenapa. awalnya bukan disitu. tapi tiba-tiba aku naik tangga dan nyampe di lantai 3 disitu ada hika lewat. hmm.. pake jeans, kaos belang-belang warna kuning,hijau,putih. mhmm model rambutnya, yang pasti bukan model rambut nekat yang kaya biasanya, kali ini model rambut kaya dia masih kecil, item,lurus-seleher, ga di kriwil2in.


ceritanya disitu, kita udah kenal, yaaa kayak kakak-adek lah. trus dia berenti dan ngomong "Eh.. blablabla" yang blablabla omongannya ga penting gitu. trus aku minta tolong, tiba-tiba aja aku minta tolong sama dia, bener-bener hal ga penting, padahal dia mau pulang trus dia nurut mau ambilin.

 nah aku kelillng-keliling lagi, bukan di sekolah sih sekarang tempatnya, kaya restoran gitu. banyak anak-anak cina, kayaknya sih di restoran cina, buktinya ruangannya model-model interior cina. trus aku keluar bantuin kaa-chan. hmppf si hika lama banget! tadinya kukira dia boong dan kabur, ga lama setelah itu dia dateng bawa barang ga penting *bener-bener ga penting* yang kuminta dan di kasih bonus snaaaack!! hika jadi abangku aja!! #DOR nanti kupanggil Hika-niichan~ haha.

trus akhirannya si hika .. *hika-niichan haha* numpang mobil aku, ada kaa-chan sama satu orang lagi ga tau siapa LOL turunnya ga tau dimana tiba-tiba di bangunin huhuhu.

hika kan lawak orangnya *trus?*

Krik--

oke yang tadi bukan FF, SIAPAPUN yang mau dibuat FF, izin ke saya dan kirim link ke saya haha #DOR tapi beneran deh, kalo ada FF nya aku penasaran jalan ceritanya wkwkwk.


mimpi itu sebuah ide eaaa~ asal ngomong yang penting jadi haha. kalo di buat credit misalnya 'namablog''s dream lebih bagus lagi nyehehee.

oh ya, hari ini hari terakhir MOS, terimakasih kakak-kakak osis yang udah ngurusin kita-kita. aku daftar ekskul Paduan Suara nih, tumben banget. *mama aku kangen ansambel~*

Tidak ada komentar:

Entri Populer