Laman

26 Juli 2012

21.. X-2

yo minna! ini hari ke 4 aku sekolah di 21 jadi anak SMA haha. hmm.. awalnya yah, hari senin, bosennyaaaaaa ga nahan! pertama karena pelajarannya dikit dan waktunya lama banget. kalo aku sih, kalo belajar ya belajar kalo ga belajar ngelawak aja *maksudnya?* maksudnya ya... ngomongnya jangan ngebosenin *nangis di pojokan* 

aku duduk sama Imel, temen SMP sekelas dari kelas 8.  aku duduk di bawah kipas angin, tadinya... sekarang aku duduk di paling belakang, baris ke 4, di pojokan. untung aja bangkunya cuma 4x4 jadi ada 16, ditambah bareng temen sebangku jadi 16x2 total murid 32. tapi karena sarah (temen smp juga) mengundurkan diri, jadi kelas kita cuma ada 31. ribet ya haha

soal bangku-bangku itu panjaaaaang banget ceritanya. hari selasanya, aku ga mau duduk di bawah kipas angin, tadinya mau minta tukeran ama temen cowo, tapi keliatannya mereka menikmati banget duduknya. dan ternyata imel ga masuk selama 2 hari. jadi selama dua hari itu aku duduk sama Dila di pojok kiri paling depan.

nah, kemaren.. hari rabu, guru Ekonomi bilang "kalian tempatnya belom di tentuin kan? kalo belum di tentuin pindah-pindah aja ga apa2, jangan duduk sama itu itu mulu!" trus pas aku lagi duduk sama Dila, temen2 cowo yang tadinya duduk di belakang itu, pindah ke tempat ku.

dan paginya pas hari kamis, mereka dudukin tempat aku.. hmm kupikir "waa~ semuanya pada pindah2" trus aku naro tas di belakang meja Dila. aku main ke kelas X-4, kelasnya MB, Indah, Syahna dan Syifa (Syidom) dan pas baliiik, aa sama yang punya meja aku di pindahin ke pojok kiri paling belakang, tempat Niken duduk sama Rara. trus pas aku mau ke Dila, si Imel dateng dan kita ke tempat kosong, di pojok belakang kanan nyahahaha

oh ya aku kelas X-2

kepanjangan ya....

hehe..

oh ya.. jati diri saya terungkap *APAAN* hehe maksudnya, kan pelajaran bahasa inggrisnya wali kelas ku tuh mesti praktek. karena hari rabut aku duduk di depan, aku jadi contoh.

bab pertama tentang perkenalan, kita terserah jadi artis apa aja dari negara apa aja. nah aku pilih Atsuko Maeda dari jepang wali kelas ku jadi siapa.. gitu lupa. trus karena pas guruku bilang aku disuruh ngomong lagi, aku ga ngerti maksudnya apa.

trus kita ulang dari awal, aku jadi lady gaga XD guruku jadi jupe (julia perez) tapi dari jepang bukan miyabi.
trus pas selesai pake bahasa inggris guruku ngomong pake jepang ya "watashi wa..." pokoknya gitu deh panjang banget, ternyata guru bahasa inggris saya ngomong bahasa jepang!! hahaha
trus aku baru ngerti dan ulang, tadinya mau nyanyi, kaya temen2 yang milih korea. eh disuruh "show your language!" sama gurunya, jadi pake bahasa inggris.oh ya yang kedua aku jadi Shida Mirai

trus kan disuruh ke perpus pas pelajaran bahasa inggris hari ini, di suruh nulis cerita tentang negara masing2 yang di pilih kemaren. aku judulnya "What's Japan Like?" karena aku pilih jepang kemaren.

di perpus campur kakak kelas yang belajar bahasa inggris juga, jadi penuh gitu haha >w<

pas balik kelas ada yang nanya "suka jepang ya..?" sayangnya ga ada yang suka jepang di kelas, kecuali gambar.. uuh.. padahal dulu pas SMP, baru mulai masuk sekolah efektif ketemu Muthia yang sehobi nyehehe

oh ya.. kata guru PM Fisika tadi pagi, kelas kita mesti buat group di internet, jadi bisa ngebahas-bahas gitu

ehm beberapa anak di belakang, termasuk aku ngusulin buat di Blog. tapi ada yang jawab jarang buka blog (sini saya aja yang urus, rajin buka blog)

trus katanya mereka udah buat group di BB, tapi saya ga pake BB!!! yaa.. bukan salah saya ga pake BB saya ga mau pake BB aja, abis semuanya pake BB sih...

buat Bita, ketua kelas yang cantik, baik dan super rajin, buat blog aja yah yah yah *Puppy eyes*

semoga.. suatu saat, secepatnya, Bita baca blog saya.. *kok kaya ngarep kakek Johnny Kitagawa ngijinin Hey! Say! JUMP konser di indonesia ya..*

dah dulu minna, sudah cukup ceramah ceritanya jya nee.. dadah

Tidak ada komentar:

Entri Populer