Laman

6 Juni 2012

Mau JUMP WORLD Banget! (Boku wa Vampire)

minna minna minna! (ikutin lagunya doraemon yang: semua semua semua) haha

 ohayou minna! soalnya disini masih pagi minna.
(terus aja minna,minna)

tanggal berapa hari ini!? TANGAL 6 JUNI! Hey! Say! JUMP rilis album keduanya yang judulnya JUMP WORLD! pas buka Tumblr pagi ini buat liat2 berita baru. banyak scan-scan dari majalah di jepang sana  tentang jump world. padahal sebelumnya tumblr sepi banget detik-detik menuju jump world nya wkwk.
palingan isinya tentang Haneru No Tobira Mei kemaren ada Nakajima Yuto sama Yabu Kota.

trus, dari bulan lalu aku penasaran sama lagu Boku wa Vampire yang dinyanyiin di konser HSJ di Hong Kong kemaren. Sekarang udah banyak banget gara2 ada acara tv mungkin si HSJ nya jadi dinyanyiin gitu.

Kalo diliat di youtube banyak, tapi lagunya ga full, trus aku nemu lagunya di Tumblr 3-4 menit. sayangnya ga bisa di safe, download, copy bla bla bla dan semacemnya.

lagunya nempel di otak walaupun baru pertama kali denger. aku ulang-ulangin terus. walaupun arti dari lirik lagu itu beda banget dari lagu2 HSJ yang bikin semangat kaya biasanya.

yang ini lagunya.... cinta-cinta gitu lah.  yang ngakaknya di awal lagu nyanyinya "Vampaaiaa~ Vampaaiaa~" maksudnya Vampire. tapi ternyata kebanyakan orang dengernya "Papaya~ Papaya~" termasuk aku wahaha.
tapi pas awal2 aku tau itu vampire, cuma pas ditengah lagu aku jadi denger Papaya.

masa lagunya jadi "Boku wa Papaya~" yang artinya Aku adalah Pepaya *BRBngakak*
tapi beneran nih lagu, artinya bener2.. bener2 apa ya tau ah..
contohnya di bagian reff:


Boku wa vampire, kimi wa TAAGETTO tokeru you na kiss shite ii ka?
Boku wa vampire atsui aijou ga so burn burn afureru sou nanda
Boku wa vampire, koi wa dangerous kamitsukisouna kiss ga tomaranai
Boku wa vampire ai no shoudou ga so burn burn haretsushisou nan da

artinya: 

I'm a vampire, you are the target, shall we kiss to melt?
I'm a vampire this hot feelings so burn burn let it flow
I'm a vampire, this love is dangerous, this kiss is unstoppable
I'm a vampire, this way of love so burn burn like an explosion

dan aku males masukin videonya yay /plak

pokoknya nih lagu meliuk2 nadanya wkwkwk.


Tidak ada komentar:

Entri Populer