Laman

3 Juni 2012

Good bye JHS

halo semua, saya lagi gembira mau tau kenapa?

Karena, angkatan 10 (Fraternite) SMPI Al-Azhar 12 Rawamangun LULUS 100% yay! pas denger pengumuman itu dari wakil kepala sekolah.. rasanya kaya pas dikasih hadiah sama Miftah dkk + kaya denger pengumuman pas al- azhar rawamangun (alarm) juara 1 lomba paduan suara di Alpus >> Al-Azhar Pusat. Ansambel ngiringin padus, jadi seneng gitu. pas denger pengumuman itu aku takut pingsan.

Lanjut~
awalnya pas tanggal 2 Juni kemaren ansambel main paling awal, totalnya 9 lagu. tangan langsung gemeteran hehe.

aah nem sesuai yang diharapkan Alhamdulillah, aku ga nyangka. masalahnya aja setelah UN bahasa inggris aku nanya sama temen2 yang kodenya sama, pas keluar ruangan nih. kebanyakan yang kujawab, jawabannya beda sama temen-temen. udah takut aja tuh. eeh tau2nya Alhamdulillah nilai bahasa inggrisnya kereeeen!!! >A<

dan tidak lupa juga..
selamat buat temen-temen yang dapet piala nilai UN tertinggi, lukisan terbaik dan lainnya. Selamat buat Muthia yang dapet semua penghargaan itu, dan jadi murid berprestasi (dapet piala lagi) beneran nih si muthia serem banget, dari nilai UN tertinggi, Nilai US tertinggi pokoknya semua yang disebutin, dia maju terus. kasian orang tuanya naik-turun panggung terus, tangganya kan serem hiii....

Ah. aku juga masuk 10 nilai US tertinggi, ga nyangka. dapet peringkat 6. huaaaaaa aneh.. selama selesai US itu aku mikir "mungkin nilai US bakal bagus2" tapi pas di sebutin dari 10-9, masih ga ada apa-apa. pas disebutin peringkat 8 aku mikir "Kalau misalkan aku dapet, naik panggung lagi dong.. males ah" intinya ga mau naik panggung, pas dipanggil peringkat ke-7 aku langsung ngerasa nilai-nilai US ku bagus wkwk. pas baru disebut  "Peringkat ke-6..." aku langsung dapet feeling aku yang disebut. ga tau kenapa tiba2 ngerasa gitu. Eh bener aja.. "...Andi" aku langsung kaget ga nyangka, Miftah dan Imel yang duduk di depan ku langsung nengok, samira juga yang duduk disebelahku. aku langsung kaget "Atashi!!??" artinya "Aku!?" padahal baru disebut 'Andi' kan si MB namanya andi juga depannya. eeh bener aja deh "Putri Yasyfin.." HUEEEE!!!

Dapet hadiah Yuto!! dapet pialaaa, terharu aku.. ga nyangka ga nyangka. mana tuh kain ribet banget, gara2 aku pake legging.

Menyenangkan sekaligus melelahkan, setengah hari pake kebaya yang kainnya belom di jait haha.

Tidak ada komentar:

Entri Populer