Laman

24 Mei 2012

Surprise Untuk Teges

halo semua

aku bakal nulis post ini dengan senyum yang lebar hehe. Jadi, senin kemaren aku kesekolah jam 9 pagi buat ambil baju untuk wisuda bulan juni nanti.

tapi selain itu, kita ada surprise buat Teges. si teges ultah hari sabtu tanggal 19 mei kemaren, tapi aku nggak sempet ngucapin, baru ngucapin maghrib2. trus aku juga bingung boleh ngucapin atau nggak sama si miftah. dan ternyata miftah sendiri ga ngucapin. itu rencana buat ngerjain teges.

hari Minggunya, aku pusing cari hadiah. dan akhirnya kukasih cincin wkwk. bukan cincin emas loh ya!

hari Seninnya, aku dateng jam 9. baru2 dateng aku diSMS-in teges disuruh masuk ke meja piket. pas mau ke meja piket, ada anak2 SD sama gurunya lagi olahraga. mereka ga tau main apaan, pokonya satu anak lewat di bawah2 anak lain sambil ngerangkak. (kaya terowongan gitu)

nah anak-anak itu ngomong "Aku melahirkan anak! Aku melahirkan anak!" setiap satu anak keluar dari trowongan yang dibuat dari kaki2 mereka.

kalo menurut blog nya Teges  (silahkan klik) muka ku 'mencurigakan' padahal aku ngetawain anak-anak itu, trus juga ada Syifa nyapa aku, jadi aku senyum = =

trus, pas baru nyampe udah di ajak si MB ke kantin, ini misi rahasianya Miftah. aku samperin miftah ke kantin, sedangkan si MB balik lagi buat nganterin si Teges.

disana udah banyak kue-kue kecil. maaf aku ga bisa ikut makan karena keburu eneg tadi pagi minum susu super kentel (ga segitunya juga)

ini dia foto-fotonya daripadaPHP-in orang dengan janji masukin foto
pokoknya.. save aja deh ya Mbe.. kalo mau *nangisdikolongmejakarenamalesupload*


dari kiri-kanan: Miftah, Teges, MB

oh si MB mukanya Tsun-tsun banget. akhirnya terungkap juga bentuk asli MB yang sering di bicarakan di blog ini /PLAK
oh itu yang kantong item, kado dari akuuu~

kue nya banyak~

kenapa pada merem?
makannya pada tekun (dari tadi kompak)


tadi kan aku dah bilang, aku ga mau makan karena eneg udah sarapan sebelumnya. tapi mereka suruh aku makan soalnya mereka semua udah makan. dan akhirnya aku nyicipin kue kecil warna coklat sesendok
kue cerdik :(


trus MB yang sulangin aku, difoto tuh. aku ga mauuu!!! tapi huhuhu... trus sebelum makan udah 'GLEK' pas dimakan coklatnya meleleh, kentel banget! perut menolak! tapi tetep ditelen!!

oh foto yang aku disuapin itu ga kumasukin, bisa-bisa aku sama MB jadi gossip ter-hot di dunia maya /PLAK

soalnya mukaku tuh kaya muka ga rela nelen, trus si MB mukanya kaya "Mau nyicipin juga dooong". dua2nya ngeliat ke sendok. kayaknya akhirnya si MB nyicipin juga deh. tapi ga diabisin. kentel bangeeeeet!!

oh ya, makasih atas kuenya miftah.

abis acara2 itu, akhirnya aku latihan ANSAMBEL lagi buat acara sabtu ini!!! YAY!
trus ada anak SD yang main angklung buat acara sabtu nanti (bareng ansambel SMP) mirip Chinen kecil di film Nin x Nin! mirip Kenichi!! (peran si Chinen)

buat cerita ultah versi Teges, cek aja blog nya: http://justpeertome.blogspot.com/ 
(silahkan klik link)

1 komentar:

kokacream mengatakan...

wahaha.. serunya xD
semuanya pada pake kerudung + kacamata O.O

Entri Populer