Laman

2 Mei 2012

Something Fresh

halo!

jreng-jreng! Yasfin disini! dan yasfin akan menulis sesuatu yang ada dipikirannya.

pertama, ini bukan cerita sehari-hari nya yasfin. kedua, dia cuma mau buat sesuatu yang 'fresh'. ketiga, selamat membaca! bagi yang mau aja.. kalo nggak mau ga ada yang maksa kok mas, mbak.

sesuat yang fresh dihari ini adalaaaah..

Aku mau ngasih liat lagunya Hey! Say! 7 yang judulnya Bon Bon


Hey! Say! 7 - Bon Bon

.


dengerin dulu yaah..
karena aku sendiri mau ngakak pas nginget2 si Teges ngira aku dengerin dangdut. 
awalnya aku cuma bengong kaya gini ._. pas dia bilang kaya gitu. dalem hati 'bagian mana yang kaya dangdut ya..?'

satu hal 'fresh' lainnya adalaaah..
fangirling di depan komputer!!!! *ditimpuktempe* 

tapi beneran deh, kalo fangirling-an kan bakal seger lagi. *pungutintempe*

kalo fresh dari fisik tuh olahraga, tapi yang paling fresh itu..minum jus jeruk pake es :9

...

hari ini ada konser Laruku ya.. omedetou buat yang nonton! 
saya sih nungguin HSJ konser di Jakarta.
kapan ya... *ditimpuktahu*

segitu dulu deh yang fresh-freshnya semoga kalian suka sama lagu dari Hey! Say! 7


2 komentar:

kokacream mengatakan...

lagunya enak loh.. apalagi pas bagian "bon bon bo bon bon"nya >< kayaknya saya mulai ketularan Hey! Say! 7

saya galau gara-gara ga bisa nonton Laruku nih -.-

Yasyfinoo mengatakan...

iya pas pertamakali denger aku juga langsung suka ''/
lagunya Hey! Say! jump juga enak2 kok ^^

saya juga ga nonton laruku huehe.. katanya laruku ngomong bahasa indonesia terus ya? :O

Entri Populer