Laman

30 Mei 2012

Risou no Musuko kereen

Konnichiwa minna, o genki desuka? (Artinya: Selamat siang semuanya, apa kabar?)

Nah, waw! Bad news.. jadi kan 2 Juni ini ada acara Akhirussanah disekolah, acara wisuda gitu deh. pastinya ansambel tampil. trus aku ga mau tampil.pas aku disekolah tadi pagi buat ambil undangan 2 Juni nanti, aku ketemu Pak Parjo guru senimusik sekolahku.

Trus Pak Parjo bilang, aku nggak apa nggak ikut tapi nanti nggak dapet sertifikat. terus langsung "yaaaah" di dalam hati. trus akhirnya aku ikut tampil.

jadi dalam 4 hari berturut-turut aku bakal ke sekolah terus deh yay!


Selain itu..



mulai kemaren, aku nonton Risou no Musuko! kalo dalam bahasa inggris artinya Perfect Son. OST nya juga lagunya Hey! Say! JUMP, singgle terbarunya bulan Februari kemaren, Super Delicate. 



Oh ya, yang meranin itu 2 membernya Hey! Say! JUMP, nih film harusnya kutonton dari Januari kemaren, tapi  sayangnya susah banget cari Sub, semuanya pada RAW, jadi aku baru nonton sekarang.



ceritanya tentang, ada single mother yang anaknya (cowo) sekolah di SMA terkenal yang isinya anak-anak pinter. Tapi pekerjaan ibunya tuh ga cukup buat biayain hidup sama sekolah anaknya, jadi ibunya pindah, kerja di kantin sebuah sekolah yang isinya anak-anak gangster. Anak cowonya, Suzuki Daichi (Yamada Ryosuke) khawatir sama ibunya, jadi dia pindah ke sekolah itu dengan bantuan ibunya Kobayashi Kouji (Nakajima Yuto) Tapi waktu itu si daichi belom kenal kouji.

Ngakak nonton film ini, sekaligus sedih setiap si Daichi inget pengorbanan ibu buat melahirkan anak. Ibunya juga lucu sih, setiap hari curigain si daichi terus, karena sangking perfectnya tuh anak.

dan awalnya kukira film ini biasa-biasa aja, apalagi kalo liat si Yuto nya anak orang kaya, tapi culun. tapi orang-orang di Tumblr selalu muji-muji acktingnya Yuto, trus pas aku nonton emang ngakak banget, si yuto acktingnya keren, bego banget dia disitu hahaha!

oh ya, tadi pagi nih pas lagi nonton sebelum berangkat ke sekolah, tiba-tiba mami ngomong gini "Itu si Yuto ya kak?" sampe kaget! padahal aku ga pernah kasih liat foto Yuto kecuali pas di film... kalo ga salah Engine waktu itu dia masih keciiiiiiiiiiil banget, trus aku kasih liat lagi pas lagu Beat Line di SUMMARY 2011, Yuto yang muncul paling awal mainin drum, itu juga nunduk LOL

trus kutanya "Kok tau mi!?" trus mami bilang "dari kacamatanya" kujawab "ya tapi kan yuto ga pake kacamata" dijawab lagi "Tapi mami inget kacamatanya" Nah lo.. dari mana tuh liatnya LOL, perasaan belom pernah kasih liat.


2 komentar:

hamidun mengatakan...

salam kenal. btw punya sub indo nya y lengkap ndak? punyaku baru ampek 6 tu.

Yasyfinoo mengatakan...

salam kenal juga, wah kalo sub indo ga tau, karena saya nontonnya streaming pake sub eng di http://www.dramacrazy.net/japanese-drama/risou-no-musuko/

Entri Populer