Laman

29 Mei 2012

Post singkat, maklum udah malem

hey hey!

tau ga? nggak sabtu kemaren ada ultah yayasan di sekolah ku jadi... yap! ansambel tampil. bawain 5 lagu. awalnya sih dikira cuma 3 sama pembawa acaranya. 3 itu sama anak SD. nah 2 nya lagi sendiri. jadi.... kita mesti tampil 2 kali deh. mana nunggunya lama banget.

nggak cuma ansambel. ada tari daerah dari anak2 SD, tari piring anak SMP, tari saman SMP, marawis dll. huhu... kamera ku nge blur pas motoin tari saman, mungkin karena dari samping, dan banyak orang. ga tau deh.

jadi aku sempet mintain semua foto2 dari SLR papiku hehe.

tapi males masuk-masukin fotonya.. lagian yang bersangkutan (Miftah) udah dapetin foto yang dia mau (foto setengah muka 'kouji') oh bukan dia yang minta setengah, itu kebetulan dia deket ke orang yang mau di foto, jadi ikut setengah mukanya.

truus ada flying duck!!! ooh awalnya aku liat foto chinen pas masih bayi main perosotan, tangannya kaya mau terbang, terus aku sebut bebek terbang, lama2 jadi flying duck. trus ada anak SD di sekolah ku yang tampil bareng ansambel (main angklung) mirip si chinen pas di film Nin x Nin Ninja Hattori-kun. trus akhirnya ku sebut flying duck. udah aah mau baca blognya teges dulu yaaa daaah

Tidak ada komentar:

Entri Populer